Saturday, September 9, 2017 at 6:37 PM | 0 comments
Saat mendengar kata itu pasti semua orang cenderung mikir kalau itu dipakai sebagian besar untuk masalah cinta. Ya emang itu ga salah, dulu bgd, sekitar 9 tahun yg lalu juga, g memakai kata itu, bahkan baru tahu kata itu untuk sebuah kegagalan dalam cinta. Patah hati paling luar biasa seumur hidup haha lebay. Sembuh nya juga lumayan lama. Sekitaran 1-2 tahun kali baru bisa beneran dinyatakan sembuh. Itupun karena ada paksaan dan karena ada yang membantu. Kalau ngga ya ngga tahu deh.

Nah blm lama ini g mengalami hal yang sama. Patah hati. Sakit hati tapi bukan soal cinta. Ini soal kerjaan. Mungkin g lebay, mungkin g terlalu. Tapi ya itu yg g rasain, sampe2 tiap denger soal kerjaan itu, hati g rasanya pedih mengingat semuanya. Sesungguhnya g ga ngerti dengan baik apa yang sebenernya terjadi. Dari kacamata mereka, g tuh salahnya Segede gunung tapi kalau dari kacamata g sendiri, g tuh salahnya dikit dan bisa dibilang ngga salah. Tapi kan ya namanya juga bawahan kalau atasan bilang salah ya mau bilang apa. Tapi yang bikin sedih adalah hanya karena itu dan semuanya dicabut dari g Dan g ga boleh ngerjain lagi kerjaan g yang satu itu yang merupakan salah satu kerjaan yang sangat g suka. sedihnya luar biasa sodara-sodara. Bener2 Kya putus cinta. Tiap liat halte yang suka g turun, tiap liat gedung yang suka g masukin, astaga hati g menjerit. Lebay bgd yaak Tapi ya bgtulah keadaannya. Ginger Ampe bilang g sakit jiwa.

Sesungguhnya ada banyak hal yg g pelajari setelah kejadian itu. Pelajaran bahwa ada banyak pihak yang hanya memikirkan keuntungan pribadi dan kelompok tanpa memikirkan perasaan orang lain. Yang mereka tahu hanya kepentingan mereka terlaksana, peduli amat sama yang namanya integritas, yang namanya perasaan orang lain. Walaupun orang itu udh ngebantuin kepentingan mereka dalam banyak hal. Banyak kesalahan bahkan bukan kali ya, kalau ginger bilangnya style, hanya karena stylenya berbeda dengan mereka maka mereka menganggap itu adalah halangan. Walau mungkin emang bener sih g Bisa jadi halangan buat mereka.


yang menyedihkan juga adalah orang yg g kagumi dan jadikan contoh, ikutan menjadi mereka. Sedih bgt rasanya melihat idola g menjadi seperti itu. Tapi semua udh terjadi. Keputusannya udh diambil dan g juga udh mengambil keputusan sendiri. Setelah g memutuskan, g tahu banyak hal. Bahwa mereka langsung bergerak dan bekerja bersama, beda dengan masa saat g yang jadi lead. Mereka seolah ngga peduli dan cuma ada saat g salah, saat butuh sesuatu dari g dan saat g coba cari mereka. Itu pun lambat responnya. Beneran berasa bgd ga sehatnya dan berasa bgd sakitnya.

Skrng g cuma mencoba jadi diri sendiri. Terserah orang bilang apa. Yang pasti ngga ada yang bisa mengubah g menjadi Mereka. g punya integritas dan agama. Selamanya akan g pake Bukan cuma sebagai tempelan tapi sebagai jalan hidup. Dulu pun saat g diperlakukan ngga bener hanya karena memakai agama dalam pekerjaan, g Udh cukup tahu Dnegan siapa2 g berhadapan dan sekarang g Makin tahu.

Jika Tuhan memang mau g tetap ada disini mungkin Dia punya rencana lain tapi jika memang Dia mau g menjauh dari orang2 yang mungkin membawa pada jalan yang tidak benar, maka Dia akan memberikan g yang baru. Jadi percaya aja yaaa.

Daaaan I need to move on from my favorite place to work on.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels: ,
Hari ini tepat 9 tahun hari yg berarti itu. Menginjak tahun ke 9, g merasa galau dengan tanggal 9. Hari ini berarti luar biasa sama hidup g, memang. Itu g akui dan ngga akan g pungkiri. Tapi tanggal 9 juga yang membuat hidup g ngga punya arti lagi. Hidup yang menjadi monoton dan diam ditempat. Bukan karena ngga ada tujuan tapi ngga bisa menggapai tujuan itu. Terlalu banyak rantai yang mengikat. Makin hari makin banyak. Bukan berkurang karena sadar bahwa waktu terus berjalan dan usia ngga bisa dibohongi tapi makin hari malah makin diikat kuat karena takut lari. Hal kecil saja sudah membuat ikatan baru apalagi hal besar.

Seringkali g bertanya pada pemilik hidup, kapan ini berakhir, kapan kebebasan itu datang. Tetapi tidak ada jawaban. Apa benar kalau g ga boleh bertanya? Berharap bukan ngga pernah, dari semangat, lelah, bodoh amat sampe ngga peduli. Sampe mulai lagi. Entahlah udh berapa banyak g jaatoh bangun dengan harapan yang g rangkai indah sendiri. Sampai2 udh ga tau mau nulis angka berapa lagi karena semua udh terlewatkan jauh.


Ingin rasanya melarikan diri saja dan tidak memperdulikan apapun. Tapi yang selalu ada di kepala adalah apa yang akan terjadi dengan semua yg g sayang terutama satu2nya orang yang masih hidup saat ini. Saat niat sudah setinggi gunung maka semua akan runtuh lagi saat mengingat itu. Cape Bukan cape lagi, kalau ada tingkatan yang lebih tinggi dari kata cape, Mungkin itu yang skrng sedang g alami.

Rasa bangga dan bahagia itu sudah berakhir karena sama seperti hari merdeka, 17 Agustus 1945 itu sudah berakhir, ngga ada lagi perang, ngga ada lagi angkat senjata. Yang ada adalah bagaimana cara mengisi kemerdekaan itu. Itu yang harusnya dipikirkan saat ini tapi yang ada cuma bagaimana cara membuat ikatan yang lebih kuat lagi. Bukan bagaimana membuat dia menggapai mimpinya yang lain. Menyedihkan ya.

What Will I say about 9th September?
This is my gift and this is my curse.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels: ,

Film yang ditunggu oleh banyak orang dan film yang fenomenal saat part 1, dimana menghasilkan 6 juta penonton. Paling tinggi dari semua film Indonesia yang pernah ada. Keren ya. Walau Mnrt g Sih ceritanya ngga lucu bgt. Semua hanya karena antusias semua org untuk mengenang warkop DKI. Emang legenda dah tuh orang bertiga.

Film part 2 ini Mnrt g jauh lebih bagus dari yang pertama. Di film ini sang penulis cerita dan sutradara sudah mulai menunjukkan style nya sendiri. Kalau di film pertama, kalian akan sering bgd mendapati joke dan kata2 yang copas abis dari gabungan film Warkop DKI original. Mungkin hal tersebut untuk menunjukkan kalau ini Warkop DKI, maka jargon nya dipake yang dulu semua. Tapi di part 2 udh ada modifikasi dan tambahan sendiri.


Ceritanya juga ngga copas bgd. Bisa dibilang cukup kreatif untuk menggabungkan beberapa cerita lawas film Indonesia seperti film Rhoma irama dan film Jaka sembung. Pengambilan gambar dan editing juga sudah bagus. Cuma memang kalau mnrt g Sih, kenapa ada adegan pantai dan penampilan dari cewek-cewek seksi?kan bikin filmnya ga bisa dinikmati anak2 aja. Tapi kalau kata ginger sih itu emang khasnya Warkop DKI jadi ga akan dihilangkan. Hmmm ya ga asyik donk yaak.

Lainnya, cerita dihabiskan dalam film ini jadi ngga ada part 3. Oia karena sutradara nya itu sama dengan comic 8, g Sih berasanya cara penyampaian ceritanya sama dimana sebenarnya semuanya rekayasa dan kenyataannya bukan itu. Kan wkatu comic 8 yang pertama juga gtu. Yg ini ga kreatif yaaa hehehe.

Tapi nonton lah kalian buat menaikkan rating film Indonesia hehe. Oia satu lagi, mereka kyanya niat buat menjual ke Luar negeri juga sehingga ada translate bahas Inggrisnya tapi karena kata2nya ngga bgd Dan sudah jadi translate agak aneh sih, ga tau tuh gimana jadinya kalau org bule yg nonton. Mnrt g Sih ga keliatan lucunya.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels:
Terima kasih ginger.



btw udah 2 tahun berturut2 dia beliin tas. yang lama belum rusak sih cuma sudah menuju dan itu bagus bgd jadi sayang, makanya dibeliin gantinya.
Read More..
Posted by fronita saputra
Saturday, September 2, 2017 at 10:48 PM | 0 comments
Diawali dengan surprise yang gagal dari orang rumah hehehe. Mereka udh siap di depan pintu eh g Malah keluar dari kamar haha. Entah kenapa g Pengen pipis dan g denger mereka udh gerasak gerusuk di depan pintu hehe. Trus g keluar dan g Bilang, pipis dlu yaak. Trus si Ade teriak lah ini lilinnya udh aku mati haha. Tambahan pas g kelaur dari toilet, ada orang teriak kenceng bgt nyanyi lagu ulang tahun yang versi Jamrud haha. Mantap bgdlah ada yang nyanyiin. Kelanjutannya sih kami berdoa seperti biasa dengan sebelumnya g tiup lilin dan make a wish. Makasih Koko buat doanya. Tuhan memberkati Koko yaa.

ini dia kue ultah saya. kecil tapi seriusan enak :) terima kasih ya
brownies dengan rasa coklat padat plus kopi, mantap dah

Bangun pagi, ngga ada SMS ucapan selamat ulang tahun, g udah ngga terlalu berharap banyak. Karena sebagian besar orang udh memanfaatkan yang gratisan. Kalau udh pake paket data, udh nggaa dan tuh pulsa normal ckckck. Jadi ya cuma yang tulus dan niat yg bakal SMS gratis buat ucapin selamat ulang tahun. Ada sih SMS yg pasti ucapin di jam 12an. Tapi itu kan emang seharusnya bukan masuk hitungan hehe. Btw makasih ya terutama doa2nya yang bener2 spesifik haha.


Hari ini berakhir hampir sama dengan hari Sabtu yang biasa. g Sih berharap lebih tapi ya udhlah daripada malah jadi ga enak dan ga damai dan terlebih jadi rusuh, mending diikuti aja aturan mainnya walau...

Skrng jam 08.01 malam dan g Masih belum sampe rumah. Rasanya sih lelah tapi g harus tetap semangat karena rahasia ngga boleh terbongkar untuk orang rumah hehehe.

Terima kasih untuk hari ini ya Tuhanku. Terima kasih untuk 2 September 2018.

Read More..
Posted by fronita saputra Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates