Sunday, February 12, 2017 at 1:57 PM | 0 comments

Lokasinya masuk ke wilayah Bogor tapi kalau menurut g sih lebih Deket ke Sentul karena masuknya juga dari perumahan Sentul qo. Isinya sama Kya permainan lokasi taman bermain semacam Ancol tapi ini wilayahnya jauh lebih luas dari Ancol cuma masih lebih kosong dari Ancol. Mungkin karena emang konsepnya beda kali ya. Ini cuma seperti Dufan nya Ancol bukan keseluruhan Ancol. Wahananya banyak dan dibuat per area seperti yang ada di universal studio di Singapura.

Kalau lihat di peta, benar-benar menarik banget deh semua wahananya tapi kalian akan kecewa setelah memasukinya. Karena ternyata ada beberapa wahana yang ditutup. Kalau karena perbaikan sih ngga akan terlalu kecewa tapi wahananya ditutup karena cuma akan ditayangkan atau dimainkan kalau orangnya ada 20 orang. Kan sebenarnya wahana tersebut menarik karena ada atraksi atau tayangan itu tapi karena ngga mau dimainkan ya jadinya ngga seru banget. Ginger aja bete banget pas dikasih tahu alasannya kenapa padahal dia udh semangat banget ngajak g buat liat tayangan-tayangan di wahana itu.


Karena luasnya menurut g sih ngga akan bisa semuanya dimainkan juga. g sama ginger juga cuma dapet beberapa wahana. Yang seru adalah daytona. Ini Kya naik mobil balap tapi sayangnya ada besi yang menjaga agar mobil tetap di rute tersebut padahal klo lagi dibelikan kadang-kadang roda belakang Lo terlalu mepet sama besinya sehingga ngga bisa jalan terutama ditanjakan yang mau belok.
Wahana yang seru banget dan bikin jantung berasa ketinggalan di atas adalah air race. Pas liat g semangat banget tapi ginger ga berani haha. Cuma setelah turun sih g udh ngga mau lagi bahkan ginger dapet foto g yg lagi merem saking ngerinya. Asli ngeri banget. Bandingannya sih sama wahana Kicir-Kicir di Ancol tapi yg di Jungle Land jauh lebih serem hahaha. Pia jungle Land dibuat mirip sama USS dimana ada daerah-daerah tertentu dengan nama-nama tertentu. Pembagian nya sih lebih ke arena anak-anak sama arena dewasa dan campuran. Wahananya sih mirip jadi Kya ada rollercoaster kecil sama rollercoaster besar dan ada beberapa yang lainnya.

Wahana menonton ada first academy. Menurut g sih harga buat nyobain nerbangin pesawatnya mahal banged jadinya sepi. Padahal kan kita udh bayar mahal didepan. Harusnya sih ngga ada bayar lagi didalam kecuali mau beli souvenir. Begitu sih kalau menurut gue. Wahana lain yg Indonesia banged Adalah haunted house. Kalau kalian pernah ke USS mirip sama the mummy karena ada ceritanya. Jadi ini isinya tentang hampir semua jenis hantu yang ada di Indonesia tapi sayangnya ngga ada adegan yang menegangkannya jadi datar-datar aja. Kalau menurut ginger sih harusnya ada tapi kmrn ngga ada.

Overall sih udh cukup oke tapi ya sama seperti wahana lain, tolong dirawat ya dan jangan menyerah dengan pengunjung yang dikit, jadi tetep aja tayangin dan mainkan apa yang sudah jadi konsep awal kalian. Jangan karena orangnya dikit trus batal. Atau setidaknya diinfokan jadi orang tau dan mau menunggu.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels: , ,

Rating menurut rotten tomatoes Dan IMDb bagus banget tapi kalau menurut gue dan ginger sih ngga oke. Filmnya lambat dan ceritanya ngga oke untuk film kartun. Jadi agak ragu kalau mau ajak anak-anak buat nonton sih kalau menurut gue. Awalnya sih lucu, seriusan lucu walau joke nya agak dewasa. Beneran gue kirain ini film buat anak-anak tapi kyanya ngga deh.

Si pembuat film merasa yg nonton ini adalah penggemar Batman kali ya atau mau menunjukkan semua hal tentang Batman. Soalnya dia menyebutkan hampir semua musuh Batman. Seriusan g sih ngga tau. Yg g Tau cuma joker sama poison ivy doang hahaha. kalau kata ginger sih ada yang Belum disebutkan. Trus musuh yang jadi temennya joker juga musuh dari banyak film yang Belum tentu semua orang tahu sih. Gue sama ginger aja cuma tahu Voldemort sama Godzilla doang haha.


Ceritanya kalau kata ginger jadi agak menjijikkan dan ngga nyambung sih. Masa Robin jadi anaknya Batman trus penerus dari Jimmy Gordon adalah anaknya, yg ini masih oke kali. Cuma diceritakan reaksi pertama dari Bruce Wayne pas liat Barbara beda sama apa yang dilakukannya setelahnya. Minus lainnya adalah soal adegan yang menunjukkan adanya anggota justice league Dan udah pas menurut gue momennya yaitu untuk menunjukkan betapa Batman sombong dan ngga mau punya hubungan sama orang lain. Tapi qo yang dikeluarkan saat Batman butuh teman bukan mereka malah musuh Batman sendiri padahal di posternya aja udah ditunjukkan ada batman, superman dll. Jadi agak anehlah. Itu sih pendapat gue sama ginger ya silakan kalau mempunyai pendapat sendiri. Filmnya lumayan sih tapi klo bawa anak mesti sering2 jelasin dan takut mereka bosen karena lama dan lambat ceritanya.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels:

Rating filmnya bagus banged. Ginger semangat banged buat nonton. Emang sih kami udah nonton yang pertama jadi ngga terlalu buta sama jalan ceritanya. Pas awal liat, g mikirnya ini mirip sama film Taken yang mana ceritanya mirip cuma musuhnya aja yang dikembangin dari anaknya trus bapaknya. Nah di film sebelumnya kan musuhnya anaknya sama bapaknya nah sekarang pamannya. Tapi g salah haha. Sutradaranya mau mengangkat cerita yang berbeda.

Musuhnya sekarang adalah organisasi yang dulu digeluti oleh John Wick. Jadi dulunya tuh dia pembunuh bayaran yang sangat terkenal dengan julukan The Boogeyman. Hal itu karena keahliannya yang bisa membunuhu tanpa ketahuan bagai hantu. Cepat dan tepat. begitulah kira-kira. Nah setelah ketemu sama istrinya kyanya dia minta pensiun sampai cerita di film pertama tuh adalah kondisi dia lagi masa pensiun.


Sayangnya masa pensiun tidak berjalan sebaik yang dia mau. Awalnya istrinya mati lalu dia harus kehilangan anjingnya yang diberikan oleh istrinya sebelum meninggal lalu harus berurusan dengan mafia karena mobilnya dicuri. Dan saat ini dia harus berurusan dengan pihak pengendali organisasinya yang meminta balasan dari kesepakatan yang udah dia buat. Ginger tau bgd pas ada kalimat rumah yang bagus pasti mau diledakin eh bener aja. Kasihan bgd deh dia. Mukanya pas bgdlah Keanu. Makin keren dan ganteng haha

di film ini g suka bgd sama karakter manajer dari continental. adil dan tegas. pengelola yang baiklah. dan dia bilang mungkin ga oke tawaran si Santino tapi peraturan adalah peraturan, itulah yang harus dilakukan, setelahnya baru terserah deh. Tapi dia salah juga. peraturan emang peraturan tapi jadinya muter terus deh tuh.

Ceritanya beneran simple. cuma gitu doang. Karena John menerima tawaran Santino trus muter aja terus deh dia membunuhu dan diburu untuk dibunuh sampai di akhir film. Mungkin nilainya bagus karena actio nya walau agak kejam sih menurut g apalagi yang berantemnya pake pensil, asli serem sih itu, g sampe merem haha. Oia ginger nemuin minus nya. ada adegan dimana seharusnya peluru di pistolnya udah abis tapi masih bisa nembak. kalian coba sendiri deh ngitung.

Akhir filmnya dibuat sengaja menggantung, bahkan banyak yang bilang kalau film ini tuh kya trailer film selanjutnya. Ceritanya g udah nebak-nebak sama ginger hahaha. Pasti akan dibuat ada jalan dimana John ngga akan terbunuh. Bayangin aja dia diburu oleh seluruh dunia. Jadi, g saranin kalian nonton dan ayo tebak gimana cerita selanjutnya.

Read More..
Posted by fronita saputra Labels:
ini adalah bayi-bayi baru kami dan bahkan punya peliharaan sekarang. ada anak anjing, ada kodok bahkan ada yang kecil-kecil haha. ini semua tetep dari hasil permainan capit boneka. sebenernya sih bisa aja beli boneka macam kya begini tapi kan ga dapet fun-nya. sama kya hal lain yang mungkin didapat dari hasil nuker tiketnya.

jadiiii..lumayan buat jadi pengisi walau klo kebanyakan agak bingung juga naronya dimana haha..



Read More..
Posted by fronita saputra Labels:
Sebenernya udah lama ginger ngajak makan disini tapi belum kesampaian. Tapi akhirnya kemaren kesampaian dan ngga akan dilupakan deh, iya kan? Haha

Semua itu karena ada sesuatu yang luar biasa yang terjadi yaitu bisob ngambek dan bikin kami beneran jantungan. Baru kali itu g beneran berjuang banget buat bawa bisob pulang hiks. Lain kali kalau ngambek jangan Kya gtu ya bisob.

Oke kembali ke topik utama. Ikan bakar dalam bambu Karimata adalah sebuah rumah makan pas di setelah Lo keluar tol Sentul. Rumah makannya agak menjorok ke dalem dan bukan di pinggir jalan banget. Parkiran nya juga ngga keliatan banyak kalau dari luar, g aja parkir di luar tapi padahal di dalem lumayan banyak walau bentuknya agak miring. Susah tuh pas mundurnya haha.


Ikan nya beneran ada dalam bambu. Bumbunya meresap banget ke dalem dan banyak banget. Melimpah deh bumbunya. Rasanya kalau menurut g sama ginger sih rada pedes. Klo menurut yang lain mungkin biasa aja. Sayangnya rasa untuk ikan bakar dalam bambu cuma 1 rasa aja. Sedangkan untuk jenis masakan ikan bakar yang lain ada banyak tapi GA disajikan dalam bambu. Klo g sama ginger tebak mungkin aja tuh bambu dipake berkali-kali karena itu hanya wadah saja untuk membakar ikan dan menyajikannya. Tapi ya ngga tahu sih bener apa ngga.

Menu lainnya sih standar sama dengan restoran yang lain. Cuma emang itu yang paling khas dan menarik. Untuk tempat, sebagian besar lesehan. Cukup nyaman dan menyenangkan kalau makan bareng sama keluarga. Jadi kalau kalian lagi jalan ke Sentul ya mampirlah disini.

Read More..
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates