Kata ginger, ini film superhero pertama yang disutradarai oleh seorang wanita. Jadi bikinya pake perasaan. Kalau menurut sih sama aja sama yang lainnya haha. Cuma emang slow motion nya banyak bgd. Kya mau nunjukkin kalau gerakannya bagus atau Gal Gadot nya cantik, entahlah. Itu kan perkiraan g aja.

Ceritanya sih kyanya standar deh tapi emang cukup bagus karena ada lucu-lucunya juga. g baru tahu loh kalau namanya tuh Diana haha. Tapi bajunya itu loh yang agak kurang oke. Apalagi kalau yang nonton anak-anak. Emang sih ngga ada adegan yang aneh tapi tetep aja ga baik ditonton sama anak kecil karena bajunya ngga oke.


Ceritanya tentang seseorang yang datang dari dunia berbeda. Klo menurut sejarah disana, mereka adalah keturunan dewa. Tapi yang lucunya ngga ada cowok disana, cuma cewek aja. Sampai suatu saat ada kapal jatoh disana dan datanglah seorang cowok yang sedang ada dalam perang dunia. Lalu Diana akhirnya ikut dengan cowok itu dan mau menghancurkan Ares, dewa perang yang dipercaya sebagai pembawa masalah dan penyebab adanya perang.

Kisah berakhir dengan pengorbanan Steve Trevor yang membuat Wonder Woman sadar kalau ngga semua manusia itu jahat. Jadi Ares salah kalau manusia itu jahat dan saling menghancurkan. Hal itu tidak benar karena ada manusia yang mau berkorban demi kedamaian umat manusia.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels:

Jujur aja g ga pernah nonton pirates. Pernah pun itu di TV. Ngga pernah sampai finish pula. Kalau kata ade g sih, pemeran utamanya si Jack Sparrow (Johny Deep) itu bodohnya minta ampun dan selalu bikin masalah. Yang jagoan sesungguhnya itu Will Turner (Orlando Bloom). Nah karena menurut ginger lumayan ratingnya, jadi kita nonton deh. Filmnya sih kalau g nilai berseri gitu. Terbukti ada banyak seri Pirates di tahun sebelumnya dengan cerita tertentu dan langsung selesai di film itu. Emang sih jadi ngga bosen dan bete karena bersambung kya sinetron haha.

Di film ini, ceritanya adalah tentang pembalasan musuh sebelumnya. Karena g ga nonton film sebelumnya jadi ngga tahu pasti sih ceritanya gimana. Cuma di film ini diceritakan sedikit kalau Jack Sparrow ketemu sama Salazar itu saat dia baru mau diangkat jadi kapten kapal. Jadi saat itu kapten yang sesungguhnya meninggal dan Jack mencoba menggantikan. Benar-benar masih muda dan belum tahu apa-apa. Dia berhasil walau dia ga tahu kalau dia sudah membawa Salazar dan kapalnya masuk ke daerah terlarang dimana membuat Salazar tetap hidup tapi sebagai hantu.

Karena kebodohan Jack Sparrow, dia tidak sengaja membebaskan Salazar yang akhirnya mengejar dia untuk membunuhnya. Cerita ini disambungkan dengan anaknya Will Turner yang berusaha untuk membebaskan kutukan Ayahnya dengan mencari tongkat poseidon. Cerita berakhir dengan memecahkan teka-teki yang dibawa oleh Carina, seorang cewek yang disangka penyihir, padahal dia cuma seorang ahli astronom. Yang juga ternyata adalah anak dari Captain Hector Barbossa. Kisahnya dibumbui dengan pengorbanan dari Captain Hector Barbossa untuk anaknya yang baru disadari itu adalah anaknya.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels:

Dari awal filmnya keluar, ginger pengen nonton karena emang lagi pengen nonton dan lagi ngga ada film lain. G Sih udh males nonton filmnya Tom Cruise, entah kenapa selalu berada kalau filmnya Tom Cruise tuh cuma mau nunjukin kalau dia hebat dan bisa semuanya. Jadi Kya apa ya, ga asyik aja. Ginger bersikeras buat ngajak nonton dan buktiin apa yang g Bilang. Ya udhlah nonton aja.
Filmnya agak ngasal sih menurut g. Mungkin karena g Udh nonton the Mummy versi Rick O'connell makanya ngga bgd denger cerita the Mummy Yg ini ditambah juga udh denger cerita soal night at the museum soal silsilah di Mesir. Jadi ya kya ngaco aja cerita di film ini.

Ceritanya gini. Adalah ahmanet, seorang putri Mesir yang dihapus dari sejarah karena melakukan kesalahan terkutuk. Jadi dia tuh sebenernya kuat dan cantik dan sudah pasti menjadi calon ratu sebagai pengganti ayahnya tetapi tiba2 istri baru ayahnya melahirkan seorang anak laki-laki. Hal itu menyebabkan kesempatan dia menjadi ratu menjadi hilang karena pastinya anak laki-laki yang akan mewarisi tahta ayahnya. Dia jadi kalap dan mulai menekuni ilmu hitam. Dia berhasil. Lalu dia membunuh ayah, ibu dan adiknya.


Harusnya kan udh berhasil ya misinya tapi dia masih mau membuat pacarnya menjadi pasangannya dengan mengalirkan energi dari iblis yang memberikan dia kekuatan kepada lelaki yang terpilih sehingga si iblis bisa hidup. Hal inilah yang gagal dan akhirnya dia dihukum dengan dijadikan Mummy hidup2 dan dikubur jauh dari Mesir.
Kuburan nya ditemukan oleh Tom Cruise pada saat dia mendapatkan misi di Irak dan ingin mencoba mencari harta Harun bersama temannya.

Dengan sangat tidak hati2, Tom Cruise membebaskan ahmanet sehingga dia bisa kembali mendapatkan tubuhnya yang utuh dengan cara yang sama seperti Imhotep di the Mummy versi Rick O'connell.
Ceritanya berlanjut dengan bagaimana ahmanet coba dihilangkan dan dikalahkan. Nah disinilah yang paling keren dan tidak disukai dari Tom Cruise yaitu dunia hebat bgd dengan bisa selamat dan bisa dimasuki iblis tapi tidak berubah menjadi jahat. Biasa bgd kan. Menjadi terlalu luar biasa.

Read More..
Posted by fronita saputra Labels:

Kesannya sih filmnya keren. Ginger bilang juga kalau film ini ada cerita aslinya. G Sih ngga pernah denger. Kata ginger cerita sebenernya tuh tentang pedangnya. Yang namanya Excalibur. Itu pedang yang dibuat oleh Merlin, penyihir yang berdamai dengan raja di daerah itu. Kisahnya klasik sih kalau menurut g yaitu ada raja yang berkuasa, hebat dan punya segalanya. Lalu ada yang iri dan ingin mengambil tahtanya. Jadi mulai melakukan pemberontakan dan mau membunuh seluruh keturunan raja agar tahtanya bisa diambil.

Itulah yang terjadi dalam film ini. Lalu Arthur sebagai pewaris tahta selamat dari aksi pemberontak. Lalu bertumbuh kembang menjadi seorang anak yang kuat dan lumayan pintar. Kalau dia berusaha kembali merebut tahta ayahnya setelah tahu siapa dia sebenarnya. Dikisahkan juga soal perjalanan dia dalam menguasai Excalibur yang bukan dengan mudahnya begitu saja.


Oia tambahan. Excalibur Itu awalnya terpendam di dalam tanah. Lalu akhirnya muncul dan sulit dicabut sampe Arthur yang datang dan bisa mencabut nya. Tapi belum bisa menguasai. Waktu adegan mau cabut pedang, ada David Beckham loh. Dia sebagai salah satu prajurit. g sama ginger setuju kalau dia udh keren jadi pemain film tapi sayang suaranya ngga macho jadi aneh sih hehehe. Aktingnya sih udh lumayanlah. Semoga bisa main film lainnya yakni hehe.

Yang agak g ga ngerti adalah soal bayang-bayang yang suka muncul di waktu terakhir dia bersama ayahnya. Kayanya sih mau nunjukin soal bagaimana bisa menguasai pedangnya sih. Cukup okelah filmnya. Dan tidak banyak menggunakan artis yang terkenal.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels:

Film ini adalah film yang ditonton karena udah ngga ada film lagi haha. Sejak g udah ngga takut lagi kalau nonton horor, ginger jadi ngga khawatir lagi buat ngajakin noton yang horor bahkan kadang g yang mengusulkan haha. Film ini bisa masuk kategori horor karena ada sosok yang semacam hantu yang menghantui dan melakukan segelintir pembunuhan dan penculikan terhadap anak kecil. Dari dulu sampe skrng, bagian yg g seneng dari film horor adalah perihal cerita sesungguhnya yaitu apa yang menyebabkan horor itu terjadi ya mungkin peristiwa luar biasa dibalik sebuah tempat atau pengalaman luar biasa yang dialami oleh si hantunya. Di film ini, semuanya itu ngga ada.


Hal itu kali yang bikin filmnya jelek. Soalnya beneran sama sekali ngga ada cerita yang mengarahkan kenapa dan bagaimana hantu itu bisa muncul. Hanya diceritakan memang ada kisah penculikan sejak dahulu kala yang disembunyikan oleh Chief di wilayah itu karena sepertinya itulah perjanjian dia dengan sang hantu demi menyelamatkan anaknya. Tapi hal itu tidak menghentikan teror yang berlangsung.

Menurut g sih sekiranya harusnya diceritakan bagaimana terowongan itu ada dan kenapa proses pekerjaan pembangunan terowongan itu terhenti. Bisa aja karena ada hantu itu tapi sejak kapan dan bagaimana bisa muncul. Harusnya itu ditambahkan di film ini. karena jadinya ngga ada ceritanya sih film ini. Ngga jelas.

Kalau kalian nonton, cuma dapet kesan horornya aja tentang selalu ada yang mengawasi hidup kalian tapi itu hanya untuk orang-orang yang memiliki keluarga anak kecil.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates