Sebenernya film ini ngga terlalu oke secara rating tapi menarik karena trailernya. Penasaran kenapa anak-anak dalam film ini harus diletakkan di kursi roda dan diikat. Nah ternyata anak-anak ini itu lahir dari orang tua yang sudah terjangkit penyakit. Penyakitnya sih mirip di film Resident Evil yang kya zombie gitu. Nah anak-anak ini dipelihara oleh sekelompok tentara untuk dilakukan penelitian dalam pencari obat dari penyakit yang sedang berkembang itu. Mereka diajarkan banyak hal. Sang guru yang mengajarkan merasa sayang dengan anak-anak ini dan tidak tega jika mereka dikorbankan terutama seorang anak yang bernama Melanie. Jadi saat Melanie yang mau dikorbankan untuk dijadikan bahan penelitian, sang guru berjuang untuk menyelamatkan Melanie. Kisahnya berlanjut dengan perjalanan mereka menyelamatkan diri dari serangan zombie yang sudah mengetahui camp mereka.


Ginger sih nanya, kisahnya biasa aja tapi kenapa ya judulnya harus kya luar biasa. Nah ternyata sih karena si anak ini bisa nahan sisi zombie yang ada di dalam dirinya. Jadi dia memang akan menyerang seperti zombie saat dia lapar tapi dia bisa nahan rasa itu dan memperingati orang-orang di sekitarnya untuk menjauh dan menghindar saat dia udah mulai ganas. Mungkin ini sih perkiraan kami. Akhir dari film ini tuh lucu, si guru yang jadinya dikurung dalam sebuah kapsul dan anak-anak berkumpul di luarnya dengan si Melanie sebagai ketua kelas dan mereka belajar bersama.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels:

Ini film kartun. Ratingnya standard. Iklannya yang menarik dan emang lagi ngga ada film juga jadinya nonton. Kisahnya ngga terlalu kompleks tapi menampilkan cerita yang berbeda aja sih. Pesan moralnya juga banyak, jadi bagus. Walau bentuknya animasi, agak berat sih kalau buat anak-anak karena maknanya tinggi.

Kisahnya tentang seekor koala. Oia karakter di film ini tuh binatang semua dan menceritakan kisah-kisah unik dari binatang tersebut. Tokoh utamanya si koala ini, dia tuh dari kecil hmmm semacam penggemar seni. Jadi bapaknya tuh pernah ngajak dia ke teater untuk nonton konser musik dari artis terkenal yang sampe zamannya gede tuh masih legendaris deh. Si koala kecil ini langsung jatuh cinta dengan pertunjukkan dan bermimpi bisa membuat pertunjukkan sendiri. Bapaknya sangat mendukung bahkan bapaknya bekerja dengan sangat keras sampai dia mampu membelikan anaknya teater tempat si anak itu memulai mimpinya.

Alkisah perjalanan teater tidak mulus. Sampai pada ketika di ujung bangkrut dan sudah harus membayar hutang tagihan yang banyak ke bank. Si koala tidak punya karyawan lain selain seekor bunglon yang sudah cukup tua dan agak rabun. Selain itu dia punya seorang teman baik yang merupakan anak orang kaya yang suka membantunya saat dia kesulitan. Hanya itu saja. Tapi si koala tidak pantang menyerah dan akhirnya mendapatkan ide untuk membuat sebuah ajang pencarian bakat untuk membuka pertunjukkan lagi. Sayangnya si bunglon karyawannya membuat kesalahan yang amat fatal. Hadiah yang seharusnya hanya USD 1000 yang mungkin diambil dari semua harta yang si koala punya berubah menjadi USD 100.000 yang tentunya membuat semua orang ingin ikut.


Datanglah seekor nyonya babi yang suaranya bagus tapi lelah dengan kehidupannya yang mana suaminya tidak memperdulikannya ditambah anaknya yang amat sangat banyak. Lalu seekor landak yang suaranya bagus tapi dipaksa untuk ngeband bareng pacarnya yang ngga bagus suaranya. Seekor tikus yang suaranya bagus tapi sombongnya minta ampun. Seekor gajah pemalu yang suaranya bagus sehingga di dalam keluarganya selalu dilecehkan.

Semua orang bermasalah itu berkumpul menjadi satu dalam teater si koala untuk menyelamatkan teater tersebut. Ceritanya sangat bagus walau gampang ditebak tapi suara-suara mereka beneran keren dan pantaslah untuk dinikmati.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels:
Sekitar Oktober lalu, g pergi ke Surabaya. Ada acara PMI Indonesia disana, namanya SymEx. Sebenernya sih bukan g yang seharusnya pergi tapi ya karena beruntung dan karena Tuhan juga, g dapet deh, Makasih ya Dad :)
Perginya naik sriwijaya, udah lama ngga naik pesawat yang merupakan maskapai lama. Pesawatnya udah lumayan tua dan udah terlihat kusam untuk beberapa bagian pesawatnya cuma emang mesinnya sepertinya masih oke dan masih layak terbang. Karena berangkatnya pagi bgd jadi embun pagi masih keliatan.

Begini pemandangan dari tempat duduk favorit g disamping jendela pesawat hehe

Begini penampakan Bandara Internasional Juanda, gimana menurut kalian?



Acaranya di JW Marriot dan pastinya g nginep disitu. Bagus loh hotelnya dan ada meja belajarnya haha. g sama temen g jadi so serius deh foto-foto


karena acaranya padat dan emang ngga bisa kemana-kemana pula jadi cuma memanfaatkan hotel dan acaranya sendiri untuk foto-foto. ya namanya juga trainig, bukan jalan-jalan. tapi cukup terima kasih ya Surabaya. besok-besok berkunjung lagi.
oia komentar lain soal Surabaya adalah macet. kota ini udah sama kya kota Jakarta. udah padat dan udah macet bgd.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels: , , ,
Pada bulan Juli lalu g diundang oleh customer untuk melakukan JPS (Joint Planning Session). Sesungguhnya g ga ngerti itu apa haha tapi ternyata kalau kata temen g yang sales, JPS itu udah biasa untuk beberapa customer yang cukup besar apalagi jika customer tersebut membuat beberapa proyek dalam waktu yang bersamaan atau cukup dekat. JPS sebenarnya sama dengan Kick Off Meeting dimana semua berkumpul untuk melakukan kesepakatan perihal proyek yang akan dijalankan. Tetapi karena ada banyak pihak dan cukup banyak orang serta pembahasan yang cukup banyak dan rumit maka JPS menjadi sebuah solusi yang cukup baik. Dalam JPS ini semua dikumpulkan, dibagi menjadi beberapa tim berdasarkan kepentingannya, contohnya ada kelompok teknis, kelompok PM dan kelompok legal. Pembahasan fokus pada proyek yang sama. Setelah kesepakatan didapat maka semua aspek sudah bisa dibuat dalam bentuk dokumen dan bisa ditandatangani bersama. Itu sekilas perihal cerita kerjaannya tapi yang berikut ini g mau cerita soal tripnya haha. tempatnya doang sih tapi tempatnya cukup bagus dan bisa buat berwisata qo. Emang sih cocoknya buat orang-orang kaya yang mau main golf karena emang peruntukkannya sepertinya untuk itu tapi ya buat orang awam yang mau sekedar jalan-jalan aja bisa qo karena pemandangannya juga bagus banged.

Berikut penampakan langit dari jendela tempat kamar g nginep. Bagus kan :)

selain dari pemandangannya, ada beberapa hal yang juga bisa kalian lihat dan minimal bisa buat foto-foto kya g begini haha


mereka juga memlihara rusa tutul loh. kita bisa lihat dan kasih makan tapi bukan makanan sembarangan.
di tengah juga ada oanggung kecil, sepertinya bisa diadakan event atau acara juga.
lapangan nya juga luas, kalau mau retreat bagus juga cuma harganya ya lumayan bgd sih haha.
emang sih ini hotel bintang 4 dan fasilitasnya bener-bener sesuai dengan hotel bintang 4. bagus banged, makanannya juga enak bgd. kamarnya juga keren, bahkan bathtubnya ada di tengah dan pintunya bisa digeser-geser sehingga bisa keliatan luas banged jadinya. ngga nyesel sih kalau emang cuma mau cobain haha

Read More..
Posted by fronita saputra Labels: , ,
Sunday, February 12, 2017 at 1:57 PM | 0 comments

Lokasinya masuk ke wilayah Bogor tapi kalau menurut g sih lebih Deket ke Sentul karena masuknya juga dari perumahan Sentul qo. Isinya sama Kya permainan lokasi taman bermain semacam Ancol tapi ini wilayahnya jauh lebih luas dari Ancol cuma masih lebih kosong dari Ancol. Mungkin karena emang konsepnya beda kali ya. Ini cuma seperti Dufan nya Ancol bukan keseluruhan Ancol. Wahananya banyak dan dibuat per area seperti yang ada di universal studio di Singapura.

Kalau lihat di peta, benar-benar menarik banget deh semua wahananya tapi kalian akan kecewa setelah memasukinya. Karena ternyata ada beberapa wahana yang ditutup. Kalau karena perbaikan sih ngga akan terlalu kecewa tapi wahananya ditutup karena cuma akan ditayangkan atau dimainkan kalau orangnya ada 20 orang. Kan sebenarnya wahana tersebut menarik karena ada atraksi atau tayangan itu tapi karena ngga mau dimainkan ya jadinya ngga seru banget. Ginger aja bete banget pas dikasih tahu alasannya kenapa padahal dia udh semangat banget ngajak g buat liat tayangan-tayangan di wahana itu.


Karena luasnya menurut g sih ngga akan bisa semuanya dimainkan juga. g sama ginger juga cuma dapet beberapa wahana. Yang seru adalah daytona. Ini Kya naik mobil balap tapi sayangnya ada besi yang menjaga agar mobil tetap di rute tersebut padahal klo lagi dibelikan kadang-kadang roda belakang Lo terlalu mepet sama besinya sehingga ngga bisa jalan terutama ditanjakan yang mau belok.
Wahana yang seru banget dan bikin jantung berasa ketinggalan di atas adalah air race. Pas liat g semangat banget tapi ginger ga berani haha. Cuma setelah turun sih g udh ngga mau lagi bahkan ginger dapet foto g yg lagi merem saking ngerinya. Asli ngeri banget. Bandingannya sih sama wahana Kicir-Kicir di Ancol tapi yg di Jungle Land jauh lebih serem hahaha. Pia jungle Land dibuat mirip sama USS dimana ada daerah-daerah tertentu dengan nama-nama tertentu. Pembagian nya sih lebih ke arena anak-anak sama arena dewasa dan campuran. Wahananya sih mirip jadi Kya ada rollercoaster kecil sama rollercoaster besar dan ada beberapa yang lainnya.

Wahana menonton ada first academy. Menurut g sih harga buat nyobain nerbangin pesawatnya mahal banged jadinya sepi. Padahal kan kita udh bayar mahal didepan. Harusnya sih ngga ada bayar lagi didalam kecuali mau beli souvenir. Begitu sih kalau menurut gue. Wahana lain yg Indonesia banged Adalah haunted house. Kalau kalian pernah ke USS mirip sama the mummy karena ada ceritanya. Jadi ini isinya tentang hampir semua jenis hantu yang ada di Indonesia tapi sayangnya ngga ada adegan yang menegangkannya jadi datar-datar aja. Kalau menurut ginger sih harusnya ada tapi kmrn ngga ada.

Overall sih udh cukup oke tapi ya sama seperti wahana lain, tolong dirawat ya dan jangan menyerah dengan pengunjung yang dikit, jadi tetep aja tayangin dan mainkan apa yang sudah jadi konsep awal kalian. Jangan karena orangnya dikit trus batal. Atau setidaknya diinfokan jadi orang tau dan mau menunggu.
Read More..
Posted by fronita saputra Labels: , ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates