dari sebelum film ini dirilis, g udah pengen bgd nonton. ginger sih ngga setuju karena pas bgd ada film indonesia lain yang juga rilis di waktu yang hampir sama. kata ginger pilih aja salah satu, ngga usah dua2nya dan dia lebih pilih yang satunya bukan yang ini. hiks
tapi akhirnya dengan dialog dan komunikasi akhirnya kita sepakat untuk nonton keduanya, horeee :)

sesuai dengan dugaan sih, filmnya baguuuss :) seneng bgd nontonnya tapi sedih :( filmnya bikin inget sama papa. jadi kepikiran apa kemungkinan papa pengen bengkelnya tetep ada ya? tapi seinget g sih keinginan terakhir dia itu kalau emang masih bisa ada, yaitu bikin toko peralatan bengkel aja dimana sebelahnya ada warung mama. hiks blm kesampean karena papa keburu ngga ada :(


yang paling oke di film ini ya aktingnya Ko Afuk sebagai papanya Erwin dan Yohan walau dia agak pilih kasih dengan alasan yang dia punya sendiri. Kyanya sih dulu Yohan itu anak nakal yang sekolahnya ngga beres bahkan pernah masuk penjara. Beda sama Erwin yang sampe dapet beasiswa ke luar negeri. Tapi mamanya sayang sama Yohan dan dia yang nungguin mamanya waktu mamanya sakit dan dia menyesal karena ngga bisa jadi lebih baik saat mamanya masih ada. Di film ini dia sering bgd dateng ke makam mamanya dan curhat disana. Oia satu hal lagi yang papanya ngga suka adalah karena dia menikah bukan dengan orang cina dan itu membuat bapaknya ngga suka.

yang paling ngga oke adalah karakter si Natalie, asli beneran cewek yang egois dan pengen bgd pacarnya tuh mapan, keren dan ngga peduli sama ortunya. tapi kalian akan belajar hal bagus dari istrinya Yohan yang berhasil menasihati Natalie dan bisa membuat si Natalie berubah. Erwin juga agak egois karena ngga mementingkan kebutuhan bapaknya melainkan lebih ke karir nya. Walau akhirnya dia sadar dan semua berakhir baik. Tapi g beneran nangis pas Ko Afuk nangis waktu memutuskan untuk menjual tokonya dan memecat semua anak buahnya.

oia ada kisah lucu tentang kuncoro dan tini yang jatuh cinta satu sama lain. ini lucu bgd dan karakternya cocok bgd yang memerankannya.
saat ini film ini udah hampir 2 juta loh :) keren yaa.
Nonton deh, ini drama keluarganya dapet, lucunya dapet, sedihnya dapet, komplitlah :)
Read More..
Posted by fronita Labels:

Selama g pernah nonton film raditya dika, Bru Kali ini g nonton film ini yg ngga berdasarkan dari buku. Biasanya udh ada bukunya trus g baca Baru nonton atau g ga baca tapi langsung nonton. Nah yg ini ngga ada bukunya. Murni dia bikin film. Genre nya tetep komedi tapi dibuat agak thriller. Kalau mnrt ginger untuk ukuran film komedi tapi misteri, film ini udh berhasil. Yg nonton juga banyak, ampe 2,5 juta Dan masih terus nambah. Gila ya.

Tapi kalau mnrt g pribadi sih agak kurang oke aja. Leluconnya emang lucu Tapi kenapa harus bawa2 lelucon yg agak jorok ya. Menurut g film lucu kan bisa pake lelucon lucu tanpa harus bawa2 yg jorok. Trus ceritanya agak geje sih tapi lumayanlah bikin misterinya walau agak ga masuk akal.


Khasnya dika kalau ceritanya ngga rapi Dan agak nanggung. bukan Mau bandingin sama yg sebelah karena emang ga bisa apple to Apple. Beda genre Dan beda fokus cuma kalau dari sisi Cara nulis ceritanya mnrt g yang ini ngga rapi.

Yg paling oke aktingnya mnrt ginger sih Surya saputra. Keren lah dia bisa Jadi bgtu walau pas di tengah cerita agak ga nyambung. Trus ya g agak bingung sama dinda kanya Dewi. Masa iya ya dia aslinya bgtu, asli parah bgd sih. Ngga bgd deh klo yg ngefans sama dia. Beneran jd ga suka Kali hahhaa. Aktingnya prilly oke walau agak lebay tapi dia keliatan lucu di film ini karena Jadi yg paling kecil Dan ga disangka bakal dapet peran Kya bgtu.

Cuma kya salah satu fans raditya dika yg blg kangen baca bukunya, iya g juga kangen baca Buku dia.

Read More..
Posted by fronita Labels:

g sama ginger sepakat nonton film ini hanya karena ngeliat bayi-bayi yang lucu-lucu bgd. pengeeen hahaha...
nah kisahnya itu tentang burung-burung pengantar bayi. Jadi dulu tuh kalau pengen punya bayi tinggal kirim surat aja ke Storks lalu dengan sebuah mesin ajaib surat tersebut dapat diubah menjadi seorang bayi yang lucu dan sesuai dengan permintaan di dalam surat tersebut. Suatu ketika terjadilah sebuah kasus dimana ada seekor burung yang menjatuhkan alamat dari si bayi yang mau diantar. Hal tersebut menyebabkan bayi itu tidak diketahui alamatnya dan sampai saat ini masih tinggal di storks.

ada seekor burung bernama junior yang dipromosikan untuk menjadi manager. hal pertama yang harus dia lakukan adalah menyingkirkan anak manusia yang ada di storks. anak tersebut adalah anak bayi yang dulu tertinggal karena alamatnya dipecahkan oleh burung pengantarnya. anak tersebut selalu berulah karena dia ingin sekali bisa terbang, jadi dia suka membuat alat-alat yang menimbulkan kekacauan di storks. oleh karena itu makanya si bos tertinggi ingin sekali menyingkirkan dia.


akhirnya justru si anak manusia melakukan kesalahan pada tugas yang diberikan oleh junior, awalnya junior tidak tega kalau harus mengusir si anak manusia, jadi dia memberikan tugas untuk si anak manusia menerima surat. tentu saja surat tersebut tidak pernah ada karena memang tidak pernah lagi stirks menerima surat. tetapi ternyata ada satu surat yang masuk dari seorang anak yang merasa ibu bapaknya terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga dia dilupakan. jadi dia meminta adik untuk menemaninya. sebenernya bapak ibunya juga ngga sengaja bilang minta adik sama storks, sebenernya mereka bilang itu supaya ngga digangguin aja sih tapi akhirnya malah jadi beneran dilakukan dan efeknya malah jadi bagus dimana si anak berhasil membuat orang tuanya sadar kalau anak lebih penting daripada pekerjaan.

jadi kisah film ini adalah tentang bagaimana junior berusaha untuk mengantarkan si anak manusia ke rumah orang tuanya dan bagaimana mereka berusaha mengantar bayi untuk si anak yang menginginkan adik. seru dan lucu tapi ya biasa aja sih. kata ginger ya cocok buat anak-anak aja. ceritanya agak kurang greget.
Read More..
Posted by fronita Labels:

Film ini ratingnya ngga gitu bagus cuma dari summary ceritanya sih lumayan seru. Genre nya thriller dan horror. Kisahnya sebenernya simple bgd yaitu tentang seseorang bernama Jacob Martin yang ketiban harta banyak karena bapaknya meninggal. Dia dipanggil sama pengacara bapaknya untuk mencari sebuah surat kematian bibinya untuk menyatakan bahwa hanya dia saja yang mendapatkan seluruh harta warisan dari bapaknya. Surat kematiannya bisa diperoleh di sebuah rumah sakit yang bernama Eloise.

Eloise bukan rumah sakit biasa. Disana beredar rumor tentang pengobatan dengan cara yang tidak bisa. Adalah dokter krieger yang melakukan praktek pengobatan yang aneh tersebut. Beneran serem deh yang dia lakukan. Dia menggunakan apa yang justru ditakuti oleh si pasien. Semisal pasien tersebut takut dengan binatang tertentu, dokter itu malah membuat si pasien terkurung bersama binatang yang ditakutinya. Teori dia adalah menimbulkan efek ketahanan dari sisi si pasien. Memang ngga semua berhasil bahkan lebih banyak pasien yang berusaha melarikan diri karena pengobatan tersebut bahkan tidak sedikit juga yang meninggal dunia akibat cara tersebut. Di awal kisah, kita akan diinformasikan bahwa telah terjadi kebakaran di Eloise yang menyebabkan hampir setengah pasien dan juga tenaga medis didalamnya meninggal. Dikisahkan bahwa rumah sakit tersebut tidak lagi digunakan pasca kebakaran terjadi.


Jacob Martin diminta untuk mengambil surat digedung rumah sakit yang telah terbakar tersebut. Jika menggunakan cara yang benar maka dia perlu menunggu sekitar 6 bulan. Tentunya dia tidak sabar karena dia hanya membutuhkan selembar surat ditambah niatnya membantu temannya. Kalau menurut ginger sih ini temennya manfaatin bgd yak, mentang-mentang lagi butuh uang.

Akhirnya mereka pergi ke lokasi bersama dengan seorang bernama scott. dia tahu semua seluk beluk tentang eloise karena dia terobsesi dengan eloise. sesungguhnya dia bukan anak normal, dia terobsesi dengan eloise karena itulah satu-satunya kenangan dia tentang mamanya yang pernah menjadi suster disana. Scott punya kakak yang bernama Pia. Jadi Jacob pergi ke Eloise bersama Dell, temannya lalu Scott dan Pia. Awalnya semua berjalan baik sampai mereka memutuskan untuk berpisah pada waktu mencari suratnya.

Yang kerena dan mungkin agak membingungkan dalam film ini adalah bergabungnya masa lalu dengan masa kini pada saat cerita berlangsung dan mereka bisa masuk ke dalam ke dua masa tersebut. Disana baru diketahui bahwa bibinya Jacob bukanlah bibinya tetapi itu adalah mamanya dan papanya Jacob adalah Krieger, lalu Pia lah yang menyelamatkan Jacob dengan memberikan dia kepada bapaknya pada saat Jacob baru dilahirkan. Kisah ini tidak berakhir bahagia karena akhirnya Pia menjadi stress dan Jacob terkunci dalam lemari untuk mayat.
Nonton deh, filmnya bikin tegang dan penuh misteri :)
Read More..
Posted by fronita Labels:
Saturday, January 14, 2017 at 4:26 PM |

Semua ini didapet dari hasil permainan capital boneka kecuali si koala. Keren yaa hahahaha..Ayo Kita hasilkan lebih banyak lagi ya ginger haha

Read More..
Posted by fronita saputra Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates