Saudara-saudaraku yang Kekasih,

Seperti yang kau tahu, peringatan ulang tahunku semakin dekat. Setiap tahun diadakan perayaan untuk menghormatiku dan aku kira tahun ini juga.
Menjelang perayaan, banyak orang berbelanja hadiah, pengumuman di radio dan iklan TV. Dunia berkata bahwa perayaan semakin dekat dan semakin dekat lagi.
Yang sangat membahagiakan adalah, paling tidak setahun sekali, beberapa orang mengingat aku. Dan kita semua tahu bahwa perayaan itu sudah dimulai bertahun-tahun lalu.
Awalnya orang-orang tampaknya mengerti dan bersyukur atas apa yang sudah aku lakukan bagi mereka. Tetapi kemudian tak seorangpun mengerti dasar diadakannya perayaan ini..
Sanak saudara dan handai taulan berkumpul. Pakaian, perhiasannya alangkah elok. Mereka bergembira tanpa memahami arti perayaan itu sendiri. Aku ingat tahun lalu, ada pesta besar demi menghormatiku. Meja sarat aneka rupa makanan lezat – dari kue, coklat sampai buahbuahan. Hiasan, pajangan semua mengagumkan. Bingkisan-bingkisan bertumpuk, dibungkus kertas warna warni. Sangat indah.
Namun, ingin tahukah kau? Aku tidak diundang.
Aku seharusnya menjadi tamu kehormatan tetapi mereka lupa mengirimiku undangan.
Pesta itu untuk aku tapi ketika saat bahagia itu tiba, mereka meninggalkanku diluar, pintu ditutup didepan mataku…….. Aku ingin bersama mereka, duduk bersama dimeja yang sama.
Sebenarnya ini tidaklah terlalu mengherankanku karena beberapa tahun belakangan orang-orang mulai menutup pintu bagiku. Karena aku tidak diundang maka aku memutuskan untuk diam-diam masuk dan duduk di pojok.
Mereka minum-minum, ada yang mabuk, ngobrol sana sini sambil tertawa riang. Bahagianya mereka.
Untuk melengkapi kesukaan itu, datanglah seseorang besar gemuk
berpakaian merah dan berjenggot putih panjang. Ho...Ho..Ho!, serunya. Sepertinya ia mabuk. Ia duduk di sofa lalu semua anak menyerbunya sambil berteriak - Sinterklas…Sinterklas… seakan-akan perayaan itu untuk menyambut dan menghormatinya!
Tengah malam semua orang mulai saling berpelukan. Aku membentangkan tangan, menunggu ada yang memelukku.. tahukan Saudara, tak seorangpun menghampiri dan memelukku.
Lalu mereka bertukar hadiah.. Mereka membukanya dengan suka cita, penuh harapan. Ketika semua sudah terbuka, aku mulai mencari-cari kalau-kalau ada satu untuk aku. Ternyata tak ada satupun. Apakah yang engkau rasakan ketika semua orang bertukar hadiah lalu kau sendiri tidak mendapatkan?
Lalu aku sadar bahwa aku tidak dibutuhkan dalam pesta itu oleh karenanya aku disisihkan.
Tahun demi tahun terjadi dan semakin menyedihkan. Orang-orang hanya ingat hadiah, baju baru, pesta, makan dan minum. Dan tak seorangpun ingat aku.
Aku demikian ingin di hari Natal ini engkau memperbolehkan aku masuk dalam hidupmu.
Aku ingin engkau mengingat bahwa hampir 2000 tahun yang lalu aku datang di dunia untuk memberikan hidupku bagimu, diatas kayu salib, untuk menyelamatkanmu.
Hari ini, aku semata-mata ingin engkau percaya sepenuh hati.
Yang ingin aku sampaikan adalah: karena begitu banyak yang tidak
mengundangku ke pesta maka aku akan membuat perayaan sendiri. Sebuah pesta bertabur kemegahan yang belum pernah terbayangkan oleh siapapun – perjamuan agung. Saat ini aku sedang menyiapkan segalanya.
Hari ini aku menyebar undangan dan ada satu undangan untukmu. Betapa aku ingin tahu minatmu untuk datang. Bila "ya" maka aku akan menyiapkan tempat serta menuliskan namamu dengan tinta emas di buku tamuku.
Hanya mereka yang namanya tercatat akan memperoleh tempat duduk layak. Mereka yang tidak membalas undangan akan ditinggalkan diluar.
Bersiaplah sebab bila semua persiapanku telah selesai, engkau akan duduk dalam perjamuan agungku.
*Bagikan kepada orang lain yang engkau cintai sebelum Natal tiba.
Sampai jumpa...

Aku mengasihimu.


Yesus
Read More..
Posted by fronita Labels:
beberapa hari ini gue perhatiin sepanjang jalan daan mogot yang gue lewatin tiap pagi klo mau pergi kerja...
di jalur busway yg mendekati halte jembatan baru tuh ada penjaga portal..biasanya ada dua orang bahakan kemaren sempet ada tiga..mereka menjaga portal yang akan digeser-geser kalau ada busway yang akan melintasi jalan itu..tujuannya sih y jelas supaya tidak ada kendaraan lain selain busway yg melewati jalan itu..tetapi jalur busway di jalan itu sudah tidak baik keadaannya..bahkan separatornya pun sudah banyak yg hilang dan "bolong" sehingga baru sekitar 100 meter dari portal yg dijaga, motor2 sudah bisa memasuki jalur busway lagi...ironis memang...
yach itu dia..jadi menurut saya sebenernya itu tidak diperlukan...
setidaknya solusi untuk menghindari kendaraan lain masuk ke jalur busway bukanlah itu...mungkin lebih baik jika jalurnya itu ditinggikan sehingga kendaraan lain tidak dapat melaluinya kecuali untuk tikungan...nah jadi hanya tikungan saja yg dijaga..itu menurut saya..

karena sangat memprihatinkan melihat penjaganya..apalgi waktu itu saya pulang dan keadaan hujan..mereka tetap harus melaksanakan tugas untuk menjaga portal tersebut tentu saja...namun kasihan sekali karena mereka harus berdiri sepanjang hari...
saya juga memang belum menemukan solusi terbaik untuk itu...
namun sepertinya mengadakan tukang jaga portal pun bukan solusi terbaik karena pekerjaan itu terkesan sangat memprihatinkan...

semoga cepat ada solusi terbaik..
Read More..
Posted by fronita Labels:
Monday, December 22, 2008 at 5:04 PM | 0 comments
td gue disuruh download program dari laptop kantor..
eh gue nemu tuh...cvlu.exe...
pas gue cari tenyata itu adalah virus...

duh..virus lagi..virus lagi..

y udah coba diatasi..
td c pake cara ini aja...
ke run trus ke msconfig...cari startup trus angkat checklist (V) di cvlu...
liat pathnya...nah itu dia sumbernya..

trus apus deh..
restart..

kyanya c beres..coz ga muncul2 lagi...
yach semoga..
hehehhehe
Read More..
Posted by fronita Labels:
BEAUTIFY THE WORLD

itu adalah tema NATAL YES (Youth Ecclesia Society) Tangerang...

yg hadir sekitar 130an anak muda..

dengan bintang tamu Bobby "OW" dan adenya Naomi...

pembicara our Lovely Pastor Pdt Maxxi Nessi Sth...

ada drama Youth yg nyeritain soal kisah natal tapi versi modern dimana kita mengibaratkan kalau berita kesukaan besar ketika Yesus lahir dulu diberitakan oleh Tv yg kita sebut YES Tv kabel hehehehe..

acaranya seru bgd, makanannya enak walaupun kurang banyak hahhahhaa...laper gue abisnya..dari siang gue ga pulang2...hiks...tapi berkat Tuhan sungguh melimpah..praise to the Lord...

neh foto-foto dari hp gue sendiri..yg aslinya c pastinya lbh banyak...
yach check this one out lah..hehehhe GBU...




Read More..
Posted by fronita Labels:
YESUS LUAR BIASA

itu tema natal kami tahun ini...
seperti biasa kami menggunakan tempat di Gedung Pertemuan Pondok Selera 2..

karena gereja kami todak menampung jemaat bila ada acara gabungan seperti itu..karena bila hari minggu ja udah 3 x ibadah tetep aja gereja penuh terus..praise to the Lord..:)

makanya kita punya mimpi untuk punya gedung yang lebih besar agar bisa menampung seluruh jemaatnya..may next year we have our own church..amen..

pembicaranya our senior pastor Pdt Hengky So S.th...khotbahnya intinya jangan pernah menjauh dari Tuhan karena dia udah jadi Juruselamat bagi kita...
hiduplah dalam iman, perkatakan perkataan iman setiap hari dan berjalanlah dengan iman bersama Tuhan..

artis kita tahun ini adalah anak2 dari pendeta kondang Gilbert Lumoindong yaitu Garren dan Cella..suara mereka ok loh...

trus ada Eya Grimoniaya...wah maaf deh klo nulis namanya salah hehehhe
dia pinter main biola selain itu juga suaranya bagus bgd...

wah pokoknya terberkati deh...hehehe

tahun ini aq ga melayani di natal itu..
tapi aq melayani dari bangku jemaat..karena...aq bawa PAPA...:):)
seneng bgd...

semoga tahun depan bisa bawa yg lain..amin..

sekarang sedang berjuang untuk natal youth sabtu ini...

and i believe that God still amazing..

JBU
Read More..
Posted by fronita Labels:
Wednesday, December 17, 2008 at 3:16 PM | 0 comments
parah..

masa satu kantor tadi pagi kena virus itu..
jadi ngehang semua deh komputernya..

ga bisa ngapa2in...exactly komputer mang ga bisa ngapa2in klo ga diapa2in..
apan c..
hehehhe..

tapi akhirnya bisa juga..
komputer gue udah sih setidaknya..

gini caranya..
1. buka cmd
2. ketik netsh
3. trus bakal jadi netsh>
4. trus ketik winsock jadi netsh winsock>
5. trus ketik reset
6. trus restart komputernya

punya gue sih udah bisa..
ampe gue nulis ini udah ga ngehang lagi..moga ga ngehang lagi juga deh besok2..
Read More..
Posted by fronita Labels:
hari ini BT bgd dah..
udah nyampe kantor telat bgd..jam 09.03 bayangkan...duh ampun deh..untung pak bos belum dateng..

knp bisa bgtu??karena td tuh ban motornya si koko tiba2 bocor dan harus ditambal..2 pula..ampun deh..

trus ada kecelakaan di jalan mau ke arah slipi so..udah emang daerah macet tambah macetlah itu jalanan..

ampun DJ deh...

trus tambah2 hari ini e-mail isinya ga bgd..

udahlah...udah hampir semua meminta untuk mundur teratur dari pagar yang aq buat..
ya sudahlah...mungkin memang tak kan pernah jadi milikku..

may tommorow will be better..
Read More..
Posted by fronita Labels:
CURRICULUM VITAE YESUS KRISTUS

Nama : Yesus Kristus
Alamat : Markus 16:19 .....sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah
Telepon : Doa, iman, percaya, pengharapan
Website : Alkitab (Injil)
Password : Kristus,Tuhan, Juru Selamat,Yesus
Tujuan :
Aku menyampaikan kepada kalian riwayat hidup-Ku ini, karena Aku sedang mengusahakan suatu posisi management puncak dalam hatimu. Silakan membaca data pribadi-Ku berikut ini.
KeistimewaanKU:
1. Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam Nama-Mu (Bapa), yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorang pun dari mereka yang binasa (Yoh 17:12)
2. "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. (Matius 28:18)
3. Aku menebus manusia dari kutukan hukum taurat (Galatia3:13)
4. Berkat-berkat Perjanjian dengan Abraham datang atas diri kamu lewat diriKu (Galatia3:14)
5. Orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik. (Matius11:5)
6. Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai. (Yesaya 9:5)
7. Sebab biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih setia-Ku tidak akan beranjak dari padamu dan perjanjian damai-Ku tidak akan bergoyang (Yes 5:10 ) TUHAN adil dalam segala jalan-Nya (Mazmur 145:17), setia dalam segala perkataan-Nya dan penuh kasih setia dalam segala perbuatan-Nya. (Mazmur 145:13)
8. Tetapi siapa mendengarkan aku, ia akan tinggal dengan aman, terlindung dari pada kedahsyatan malapetaka." (Amsal 1:33)
9. Aku mempertaruhkan hidupKu supaya kamu dapat hidup (2Korintus 5:15)
10. Aku adalah pendamaian untuk segala dosa kita. (1 Yoh 12:47) Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa. (Matius 26:28) Aku mempunyai kuasa, kemampuan dan kekuatan untuk membersihkan dosa-dosamu ( I Yoh 1:7-9)
11. Dan masih banyak lagi, masih banyak lagi tak tertuliskan

Personality :
TUHAN itu berpanjangan sabar dan kasih setia-Nya berlimpah-limpah, Ia mengampuni kesalahan dan pelanggaran, tetapi sekali-kali tidak membebaskan orang yang bersalah dari hukuman, bahkan Ia membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat. (Bilangan 14:18)
Tidak selalu Ia menuntut, dan tidak untuk selama-lamanya Ia mendendam. Tidak dilakukan-Nya kepada kita setimpal dengan dosa kita, dan tidak dibalas-Nya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita (Mazmur 103:9,10)

Latar Belakang :
Aku menguasai seluruh pengetahuan yang luas dan dalam, kebijaksanaan dan pengertian.
Dalam diriku tersimpan segala harta hikmat dan pengetahuan (kolose 2 :3)
FirmanKu begitu kuat; sehingga sebagaimana sudah ditulis menjadi sebuah pelita untuk kakimu dan terang untuk langkahmu (Mazmur 119:105). Aku bahkan dapat mengungkapkan semua rahasia hatimu (Mazmur 44:22)

Achievement :
Ada banyak perbuatan menakjubkan yang besar, terlalu banyak untuk dicatat di sini. Anda dapat membacanya di WebsiteKu dengan nama: Alkitab (Injil)

Referensi:
Umat beriman dan para pengikut di seluruh dunia akan menyaksikan kesembuhan, keselamatan, pelepasan, mukjizat, pemulihan ilahiku dan Bimbingan adikodrati.

Ringkasan:
Sekarang bagaimana anda telah membaca cvKU, Aku Yakin bahwa Aku merupakan satu-satunya calon yang berkualitas dan unik untuk mengisi posisi penting dalam hatimu.
Akhir kata, Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri..
Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. (Amsal 3:5-6)
Aku akan menuntun langkahmu dan menghantar Anda menuju kehidupan yang kekal (Yoh 6:47).
Kapan Aku dapat memulai? Waktu adalah yang terpenting
(Ibrani 3:15)


Best regards
Yesus
Read More..
Posted by fronita Labels:

No. 10/ 61 /PSHM/Humas

Bank Indonesia terhitung mulai tanggal 31 Desember 2008, melalui Peraturan Bank Indonesia (PBI) No. 10/33/PBI/2008 secara resmi mencabut dan menarik 4 (empat) pecahan uang kertas dari peredaran. Pecahan uang kertas yang dicabut dan ditarik adalah sebagai berikut:
i.Rp10.000 Tahun Emisi (TE) 1998 (Gambar Muka: Pahlawan Nasional Cut Nyak Dhien),
ii.Rp20.000 Tahun Emisi (TE) 1998 (Gambar Muka: Pahlawan Nasional Ki Hajar Dewantara),
iii.Rp50.000 Tahun Emisi (TE) 1999 (Gambar Muka: Pahlawan Nasional WR. Soepratman), dan
iv.Rp100.000 Tahun Emisi (TE) 1999 (Gambar Muka: Pahlawan Proklamator Dr.Ir.Soekarno dan Dr. H. Mohammad Hatta, berbahan polymer).


“Bank Indonesia secara rutin melakukan pencabutan dan penarikan uang rupiah. Hal tersebut dilakukan dengan pertimbangan antara lain masa edar yang cukup lama dan perkembangan teknologi unsur pengaman (security features) pada uang”, demikian disampaikan S. Budi Rochadi, Deputi Gubernur bidang Pengedaran Uang.

Dengan pencabutan dan penarikan uang rupiah dari peredaran maka terhitung mulai tanggal 31 Desember 2008, empat pecahan uang tersebut tidak berlaku lagi sebagai alat pembayaran yang sah (legal tender).

Namun demikian, bagi masyarakat yang masih memegang uang pecahan-pecahan tersebut dapat melakukan penukaran dengan uang rupiah pecahan yang sama atau pecahan lainnya yang masih berlaku di kantor-kantor Bank Indonesia atau bank umum terdekat. Batas waktu penukaran empat uang pecahan tersebut di bank umum adalah sampai dengan tanggal 30 Desember 2013 atau 5 ( lima ) tahun sejak pencabutan dan penarikan uang tersebut. Sementara itu, batas waktu penukaran di Bank Indonesia adalah sampai dengan tanggal 30 Desember 2018 atau selama 10 (sepuluh) tahun sejak tanggal pencabutan. Hak untuk menuntut penukaran empat pecahan uang rupiah yang dicabut dan ditarik tersebut tidak berlaku lagi setelah 10 (sepuluh) tahun terhitung tanggal 31 Desember 2018.

Jakarta , 26 November 2008
BIRO HUBUNGAN MASYARAKAT

Filianingsih Hendarta
Kepala Biro
Read More..
Posted by fronita Labels:
Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S’kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah…
Hampa kesal dan amarah
S’luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu…
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…
Sedetik menunggumu disini, s’perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang
Read More..
Posted by fronita Labels:

Lima tahun usia pernikahanku dengan Ellen sungguh masa
yang sulit.
Semakin hari semakin tidak ada kecocokan diantara kami.
Kami
bertengkar karena hal-hal kecil. Karena Ellen lambat
membukakan pagar
saat aku pulang kantor. Karena meja sudut di ruang
keluarga yang ia
beli tanpa membicarakannya denganku, bagiku itu hanya
membuang uang
saja.

Hari ini, 27 Agustus adalah ulang tahun Ellen. Kami
bertengkar pagi
ini karena Ellen kesiangan membangunkanku. Aku kesal dan
tak
mengucapkan selamat ulang tahun padanya, kecupan di
keningnya yang
biasa kulakukan di hari ulang tahunnya tak mau kulakukan.
Malam
sekitar pukul 7, Ellen sudah 3 kali menghubungiku untuk
memintaku
segera pulang dan makan malam bersamanya, tentu saja
permintaannya
tidak kuhiraukan.

Jam menunjukkan pukul 10 malam, aku merapikan meja kerjaku
dan
beranjak pulang. Hujan turun sangat deras, sudah larut
malam tapi
jalan di tengah
kota Jakarta masih saja macet, aku
benar-benar dibuat
kesal oleh keadaan. Membayangkan pulang dan bertemu dengan
Ellen
membuatku semakin kesal!
Akhirnya aku sampai juga di rumah pukul 12 malam, dua jam
perjalanan
kutempuh yang biasanya aku hanya membutuhkan waktu 1 jam
untuk sampai
di rumah.

Kulihat Ellen tertidur di sofa ruang keluarga. Sempat aku
berhenti di
hadapannya dan memandang wajahnya. "Ia sungguh cantik"
kataku dalam
hati, "Wanita yang menjalin hubungan denganku selama 7
tahun sejak
duduk di bangku SMA yang kini telah kunikahi selama 5
tahun, tetap
saja cantik". Aku menghela nafas dan meninggalkannya
pergi, aku ingat
kalau aku sedang kesal sekali dengannya.

Aku langsung masuk ke kamar. Di meja rias istriku kulihat
buku itu,
buku coklat tebal yang dimiliki oleh istriku.
Bertahun-tahun Ellen
menulis cerita hidupnya pada buku coklat itu. Sejak
sebelum menikah,
tak pernah ia ijinkan aku membukanya. Inilah saatnya! Aku
tak
mempedulikan Ellen, kuraih buku coklat itu dan kubuka
halaman demi
halaman secara acak.

14 Februari 1996. Terima kasih Tuhan atas pemberianMu yang
berarti
bagiku, Vincent, pacar pertamaku yang akan menjadi pacar
terakhirku.

Hmm. aku tersenyum, Ellen yakin sekali kalau aku yang akan
menjadi
suaminya.

6 September 2001, Tak sengaja kulihat Vincent makan malam
dengan
wanita lain sambil tertawa mesra. Tuhan, aku mohon agar
Vincent tidak
pindah ke lain hati.

Jantungku serasa mau berhenti...

23 Oktober 2001, Aku menemukan
surat ucapan terima kasih
untuk
Vincent, atas candle light dinner di hari ulang tahun
seorang wanita
dengan nama Melly. Siapakah dia Tuhan? Bukakanlah mataku
untuk apa
yang Kau kehendaki agar aku ketahui.

Jantungku benar-benar mau berhenti. Melly, wanita yang
sempat dekat
denganku disaat usia hubunganku dengan Ellen telah
mencapai 5 tahun.
Melly, yang karenanya aku hampir saja mau memutuskan
hubunganku dengan
Ellen karena kejenuhanku. Aku telah memutuskan untuk tidak
bertemu
dengan Melly lagi setelah dekat dengannya selama 4 bulan,
dan
memutuskan untuk tetap setia kepada Ellen. Aku sungguh tak
menduga
kalau Ellen mengetahui hubunganku dengan Melly.

4 Januari 2002, Aku dihampiri wanita bernama Melly, Ia
menghinaku dan
mengatakan Vincent telah selingkuh dengannya. Tuhan, beri
aku kekuatan
yang berasal daripadaMu.

Bagaimana mungkin Ellen sekuat itu, ia tak pernah
mengatakan apapun
atau menangis di hadapanku setelah mengetahui aku telah
mengkhianatinya.

14 Februari 2002, Vincent melamarku di hari jadi kami yang
ke-6. Tuhan
apa yang harus kulakukan? Berikan aku tanda untuk
keputusan yang harus
kuambil.

14 Februari 2003, Hari minggu yang luar biasa, aku telah
menjadi
Nyonya Alexander Vincent Winoto. Terima kasih Tuhan!

18 Juli 2005, Pertengkaran pertama kami sebagai keluarga.
Aku harap
aku tak kemanisan lagi membuatkan teh untuknya. Tuhan,
bantu aku agar
lebih berhati-hati membuatkan teh untuk suamiku.

7 April 2006, Vincent marah padaku, aku tertidur pulas
saat ia pulang
kantor sehingga ia menunggu di depan rumah agak lama.
Seharian aku
berada mall mencari jam idaman Vincent, aku ingin
membelikan jam itu
di hari ulang tahunnya yang tinggal 2 hari lagi. Tuhan,
beri kedamaian
di hati Vincent agar ia tidak marah lagi padaku, aku tak
akan tidur di
sore hari lagi kalau Vincent belum pulang walaupun aku
lelah.

Aku mulai menangis, Ellen mencoba membahagiakanku tapi aku
malah
memarahinya tanpa mau mendengarkan penjelasannya. Jam itu
adalah jam
kesayanganku yang kupakai sampai hari ini, tak kusadari ia
membelikannya dengan susah payah.

15 November 2007, Vincent butuh meja untuk menaruh kopi di
ruang
keluarga, dia sangat suka membaca di sudut ruang itu.
Tuhan, bantu aku
menabung agar aku dapat membelikan sebuah meja, hadiah
Natal untuk
Vincent.

Aku tak dapat lagi menahan tangisanku, Ellen tak pernah
mengatakan
meja itu adalah hadiah
Natal untukku. Ya, ia memang
membelinya di
malam
Natal dan menaruhnya hari itu juga di ruang
keluarga.

Aku sudah tak sanggup lagi membuka halaman berikutnya.
Ellen sungguh
diberi kekuatan dari Tuhan untuk mencintaiku tanpa syarat.
Aku berlari
keluar kamar, kukecup kening Ellen dan ia terbangun.
"Maafkan aku
Ellen, Aku mencintaimu, Selamat ulang tahun."

Read More..
Posted by fronita Labels:

ini blog baru buat.
udah pernah ada c tapi udah keapus hehehehe.

semoga berguna untuk berbagi cerita dan ilmu.

selamat menikmati
Read More..
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates