Monday, December 22, 2008 at 5:04 PM |
td gue disuruh download program dari laptop kantor..
eh gue nemu tuh...cvlu.exe...
pas gue cari tenyata itu adalah virus...

duh..virus lagi..virus lagi..

y udah coba diatasi..
td c pake cara ini aja...
ke run trus ke msconfig...cari startup trus angkat checklist (V) di cvlu...
liat pathnya...nah itu dia sumbernya..

trus apus deh..
restart..

kyanya c beres..coz ga muncul2 lagi...
yach semoga..
hehehhehe
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates