YESUS LUAR BIASA

itu tema natal kami tahun ini...
seperti biasa kami menggunakan tempat di Gedung Pertemuan Pondok Selera 2..

karena gereja kami todak menampung jemaat bila ada acara gabungan seperti itu..karena bila hari minggu ja udah 3 x ibadah tetep aja gereja penuh terus..praise to the Lord..:)

makanya kita punya mimpi untuk punya gedung yang lebih besar agar bisa menampung seluruh jemaatnya..may next year we have our own church..amen..

pembicaranya our senior pastor Pdt Hengky So S.th...khotbahnya intinya jangan pernah menjauh dari Tuhan karena dia udah jadi Juruselamat bagi kita...
hiduplah dalam iman, perkatakan perkataan iman setiap hari dan berjalanlah dengan iman bersama Tuhan..

artis kita tahun ini adalah anak2 dari pendeta kondang Gilbert Lumoindong yaitu Garren dan Cella..suara mereka ok loh...

trus ada Eya Grimoniaya...wah maaf deh klo nulis namanya salah hehehhe
dia pinter main biola selain itu juga suaranya bagus bgd...

wah pokoknya terberkati deh...hehehe

tahun ini aq ga melayani di natal itu..
tapi aq melayani dari bangku jemaat..karena...aq bawa PAPA...:):)
seneng bgd...

semoga tahun depan bisa bawa yg lain..amin..

sekarang sedang berjuang untuk natal youth sabtu ini...

and i believe that God still amazing..

JBU
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates