Friday, January 16, 2009 at 1:44 PM |
di kantor situs2 kya friendster ma facebook tuh diblok..
hiks..

cari2 di uncle google dapet juga neh..
caranya download toonel..abis didownload trus diinstall yach....trus diapply dengan IP 127.0.0.1 trus coba deh buka yang dibloknya..

aq c bisa hehehehhe
coba aja..
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates