Thursday, January 8, 2009 at 3:46 PM |
hari ini...1 tahun...2 tahun yang lalu...aq sempat memiliki...

itu message status gue hari ini..
abis gue dicengin anak2 kantor..hahahhaa
katanya romantis bgtu..
ampun deh padahal kan cuma meluapkan isi hati aja..
hahahahhaha..

maklumlah ga punya tempat lagi abisnya hehhehhe..kacian bgd dah..
hari ini...pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgd cerita ma someone..

but semua yg pengen diharapkan bisa diajak cerita lagi apda ga da
y wajarlah semua kan punya kesibukan masing2...
harus legowo menerimanya..hiks..hiks...

lagi apa??dmna??sama siapa??
dia hari ini..???
apa ditinggal main band trus makan es krim bareng sambil duduk berduaan kya 2 tahun lalu..
atau dia lagi ketakutan dikerjain anak2 trus kabur n makan mpek2 n somay ampe kekenyangan..
aaaarrrrrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhhhhh...
hari ini beneran pgn bgd telp dia...but..

honey bilang dia pergi dari pagi..bahkan kado yg gue titip pun baru bisa diambil nti malem..itu pun mkn klo ga kemaleman..y klo ga y bsk pagi..semoga nanti malem aja amin..
just this one my wish dad..pliz..

pergi kmn y dia??sma siapa??ce barunya itu??ova itu???
hiks..hiks..
kmn dia??
dufan?monas?plangi?atrium?pizza??
ngapain??
nonton?jalan?main?
aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrgggggggghhhhhhhhhhhhhhhh....

mau..mau..mau...

ya Tuhan..
bantuin aq lupain smuanya yach...

rasanya amat menyesakkan...
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates