Tuesday, January 27, 2009 at 4:36 PM |
dari kecil...ga da yg pernah manggil gue dgn bener..
menyebalkan sih...tapi itu membuat "perpustakaan" nama gue jadi banyak bgd...hehehehe..
tau ga tiap gue masuk ke lingkungan yg baru,sesungguhnya gue berusaha memperkenalkan..hey...it's me fronita...gue fronita loh...bukan nama yang lain...tapi tetep aja..akhornya gue punya nama baru ditempat itu...

klo di rumah..atau di saudara-saidara gue..gue dipanggil c***t...gue skip coz ga bnyk yang tau...hehehhe kan jadi malu...palingan itu akan terdengar di sekitar rumah or sepupu2 gue..klo di dalem rumah biasalah..nyokap manggil "neng" or "cece" yang akhirnya jadi panggilan buat anak2nya sepupu gue...hehehhehe...

waktu SD gue dipanggil "nita"...itu karena nyokap kali yach pas pertama kali memeprkrnalakan gue ke guru2...tapi tmn2 gue tetep aja manggil gue dgn seenaknya.."hey..fron"...just that...not in a complete one...arrrrggghhhh..

terus waktu SMP lebih lagi deh...berubaha jadi "mplon"...itu temen2 deket gue yg bikin..duh ampun dah...bisa bgtu jadinya..

SMA..masa yg paling indah..eits..ga juga..kembali nama SD gue terdengar..tp lama2 mrk lebih suka manggil gue "adik kecil" apalagi temen2 bimbel...terus klo beberapa org manggilnya "ade" karena gue panggil mereka "aa" atau "teteh" yach bgtu deh...ga da lagi yg manggil fronita kecuali guru klo lagi absen deh,,,hiks...

pas kuliah...gue tuh udah memepersiapkan diri karena mungkin ga da yang tau sejarah nama panggilan gue sebelumnya..secara dari Sd sampe SMA gue masih punya tmn yg terus bareng tuh nah pas kuliah bru deh pisah semua....TAPI...
it's not happen..
justru gue punya nama baru yg jauh bgd dari nama gue,..klo yg sebelumnya masih deket kali..tapi ini ga..
gue dipanggil "achil" itu artinya anak kecil...pertama kali digunakan oleh tmn2 dkt gue pas baru masuk[really miss u all]...cuma ceng2an....tapi akhirnya jadi beneran..awalnya gue ga suka..tapi y skrng malah jadi terkenalnya bgtu...dan yg lucu bahkan ada yg ga tau nama asli gue siapa karena keseringan dipanggil "achil" ...duh cape deh..heheheheh..


next..gue lulus dan mulai kerja..baru mau 3 bulan sih..pas gue nulis ini..
sama kya dulu gue siap bgd dipanggil beda...and it's really ahappen..sekarang mrk manggil gue "frocil"...duh jadinya sebenernya harus dipanggil apa yach????
hahhahahahahhaha...
yang penting semuanya baik deh...hehehehehhee..
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates