Tuesday, January 6, 2009 at 11:21 AM |
huah..
lagi semangat neh buat kerja...
tapi kerjaannya ga bgd..hiks..

tugas utama dgn klien 1 B**
udah beres..E*C lg dibawa ke kota asalnya tuh klien buat di cek...

so..i'm waiting for his comment and acommand again hehehe...

actually my leader ask me to learn bout new program bout s**e but...
you know what...

gue dah pernah coba transaksi itu..aslinya..
dan itu simple bgd but...
programnya rumit bgd...ada byk bgd fungsi yg dipke untuk 1 transaksi ja n ternyata transaksi itu berhubungan ma yg lain yang juga punya sederet fungsi di dalemnya...
lieur euy...hiks...

neh lagi coba baca dari kemaren sambil browsing and lain2 dah..hehehe
pengen nonton madagascar2 neh...hiks..

dah ada c di PC but...timing nya ga ok...
ada bigboss neh 2 hari ini...y iyalah secara awal bulan n awal tahun..,

keep on fire achil...
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates