Thursday, January 29, 2009 at 11:15 AM |
dear atmosfer...
hey apa kabar???udah 59 jam 66 menit sejak sms terakhir yg aq terima dari kamu...
apa kabarmu yach??sms itu juga tidak menceritakan apa2 tenatang keadaanmu sekarang..atau memang sudah tidak ada cerita untuk aq tentang kamu...semoga ga bgtu..mungkin kamu lagi sibuk...yach seperti biasanya..tiada hari tanpa sibuk untuk kamu...

kmrn aq berhasil jebol FB kmu..hhehehhhe maaf yach...cuma coba2 sebenernya..ga nyangka juga bisa tembus...hehehhehe...wah kyanya apa yg kmu bilang bnr...dah sibuk yach soal kegiatan di NM itu...sampai ada webnya..aq tebak c tapi yakinlah pasti kmu terlibat di dalamnya..
bagus deh..setidaknya itu adalah kegiatan positif yg bikin kmu makin deket sama Sang Pemberi Hidup..pastinya membuat kmu jadi lebih baik kan!?

aq lagi cape neh...ada banyak bom yg sering meledak..kmu tau kan mksdku???aq ga bisa cerita sama siapa2...aq udah bilang sama Daddy td mlm..tp semlm aq butuh "virtual" yg sering kamu bilang itu...walaupun aq tau...mungkin hanya keajaiban yg bisa bikin itu ada...dan lucunya aq bilang sama Daddy....hehhehehe bnr2 aneh..padahal kmrn aq tes di FB aneh aq masih normal loh...hehehehe...kmu udah???rasanya aq kirim tapi lupa juga c,,,

kmrn c lurus sms..dia mau interview...ck..ck..ck..aneh2 aja kan..kmu masih jagain dia ga c???kyanya kmu sibuk sama c komet barumu itu yach...yach jgn gtu donk kan tuh anak suka plesong...kmu coba breri dia waktu dikit aja yach..

kerjaan aq lagi ga bgs neh...buat hari ini c..dari pagi aq tes tp busy mulu...arrrrgggghhhhh...eh jd kya comment kmu di FB...hehehehehe...
huh...kmu knp c??ga mau cerita yach!?padahal aq pgn tau cerita soal bigplan kmu...
kmu pelit c..iya deh aq juga dulu bgtu tapi kan..
ah sudahlah..udah cape juga inget2 itu...dan segala pilihan yg ada waktu itu..

itu c cerita seandainya terus..hehehehhe...
kmu gmn??
masih cari kabarnya c meteor..kmrn aq sempet liat dia di FB kmu..
kyanya makin baik deh...bagus juga..


aq mau tanya..
masih punya waktu buat dengerin aq???
sampe hari ini aq blm nonton film itu...sampe semua bioskop dah ga tayangin lagi..
kmu tau kan artinya...
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates