Thursday, July 2, 2009 at 5:31 PM |

beberapa bulan kemaren achil dapet tugas kantor untuk ke Bali. sebenernya pengen posting dari kmrn2, tapi blm sempet neh bru bisa hehehehehehe.Bali beneran bagus loh. .dsana selalu rame kalau malam…di jalan-jalannya ramai dengan turis baik lokal maupun mancanegara. temapat achil nginep tuh di KUTA, senang bgd deh belakangnya langsung pantai,.tetapi karena trainingnya selalu sampai malem ga bisa deh liat sunset cuma beberapa haria ja.hiks…neh foto-foto dsana.

IMG_3124

ini foto ga jauh dari hotel, lihat belakangnya langsung pantai kan..seru heheheheheheh. ini bareng sama temen2 yang ikutan training dsana.ini sih orang jakarta semua pdahal sesungguhnya ada orang filipina, malaysia,taiwan dan juga Prancis.

IMG_3132

dsana kita dapat paket untuk liburannya heehehheh senangnya.ini foto waktu kita mau naik kapal di Bali hay…kita dinner di kapal belakng tempat kita foto itu.pas mau masuk dikalungin bunga,udah kaya bule2 aja hehehehehehe…seru aja makan malem di dalem diselingi sama atraksi tarian2 dari berbagai negara. da yang pakaiannya ga bgd juga tuh ehehhehehehehe

IMG_3165

ini foto di GWK (Garuda Wisnu Kencana) ini baru patung wisnunya aja..foto ini diambil waktu weekend, kita dikasih liburan 1 hari hehheheheh.patung GWK masih terpisah2.ini wisnunya.

S4022657

dibelakang tuh garudanya,nanti digabungin gitu,mnrt beritanya bisa jadi petung paling tinggi di dunia.tapi prosesnya terhenti dan belum lanjut sampai sekarang karena masalah biaya dan krisis di indonesia.semoga cepat kelar deh karena melihat contohnya sih keren bgd tuh patung jadinya.

IMG_2338

nah ini foto paling keren deh heehehheheehhe dsana gue nyobain sesuatu yang pertama kali gue lakuin seumur hidup..DIVING coy…ehheheehehhe seru bgd deh.awalnya gue ga berani selain takut juga mahal aja.tapi karena salah satu tmn training gue punya kenalan orang Bali jadi murah deh ehehehehheh akhirnya jadi deh DIVING senangnya heheheheh…ada beberapa aturan pas nyebur kelaut, ga sah takut klo ga bisa berenang karena yg diperlukan bukan itu tapi keberanian. nanati pas nyebur telinga akan kerasa sakit tapi jangan takut lo pencet hidup biar udara keluar lewat telinga.abis itu udah ga lagi trus jangan pernah napas lewat hidup tapi lewat mulut n langsung ambil ke tabung oksigen.wuah pokoknya seru bgd deh…kalau bisa ada lagi..mau bgd gue coba lagi ehehheheheheh

S4022852

neh foto di peswat pas mau pulang ehhehehehehe tetep aja narsis hehehehehehehe y gtu deh..

intinya BALI benran keren seperti yang dikatakan dan diberitakan.banyak pura dan disetiap tempat disana lo apsti nemuin sesajen di depannya apalagi pagi2 pasti abnyak bgd..y karena kepercayaan mereka gitu, oya satu lagi gue sempet ke tugu bom bali di legian. neh fotonya

IMG_3285

ternyata ada banyak gitu orang yang meninggal.disamping tugu ini, dijalanannya ada lubang gede bgd, mnrt orang sekitar disitu tempat bomnya dan menghasilkan lubang sebesar itu, makanya imbasnya banyak bgd ke tempat2 disekitarnya,.duh semoga ga pernah ada lagi deh kasus kya gtu,,,

IMG_3200

ini didepan resto di jimbaran waktu kita ditraktir makan malam sama panitianya.gila seafoodnya top abis coy. masa 1 orang di kasih porsi 1 kepiting, 5 tusuk udang sama cumu, 2 ekor ikan sama kerang..parah banyak bgd tuh makanna.gue ja ga abis.tapi tmn di sebelah gue bisa nambah tuh..hahahahhahaha..parah yach..tapi dia ga ndut..duh senangnya..coba gue gitu hehehehehhehe

nah itulah cerita2 tentang BALI yang gue kunjungi.ada 1 tempat yang ga kesampean c.namanya tanah lot disana katanya sunsetnya bagus bgd..tapi ga bisa ksana karena udah kemaleman.y iyalah waktunya cuma 1 hari untuk kelilingin Bali…tapi exactly excited bgd pokoknya seneng bgd bisa ksana…sekian laporan dari saya heheheheheheeh..semoga guna buat tmn2 aja…

sisa foto lainnya

IMG_3122 IMG_3123 IMG_3135  S4022766

Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates