Hari ini hari senin...hari ini beneran deh rsanya NGGA BGD sama semuanya...

padahal kemarennya tuh gue sng aja dengan apa yang terjadi..ngumpul ma semua tmn2 lama..wuah pokoknya sng bgd deh..walaupun masih ada yg ganjel..

ampe mlm pun gue tungguin...ternyata dia memang tidak berniat memperbaiki semuanya karena HP nya ga da yang nyala 1 pun..hiks...sedihnya dihukum dengan cara seperti ini...serasa gue melakukan hal yang salah bgd...gede bgd tuh salah gue...hiks (cry)

trus paginya...
gue nyalain alarm jam 5..but...gue ga bgn lagi...bgn sih tapi gue tetep males2an di tempat tidur karena masih terbuai mimpi yang menyenangkan (ehhehehhehehhe ga bgd dah mimpi itu lagi...tapi mau hahahhahahahahhaah)...trus akhirnya 5.30 mama bawel bgd teriak2 manggil2...gue liat jam ah baru 5.30 y udah gue tidur lagi..tapi ampun dah si mama kaga bisa sabar yach...dia tetep aja tuh terik2...hadooooooh...y udahlah gue bagn sambil bilang "iya ma..tapi jam brp ini???" ampun dah..gue ngantuk bgd tuh tadi pagi...




trus gue berangkatlah ke kantor...GILA ampun dah...macet dahsyat tuh jalanan...pergi dari kebon besar ampe grogol ja rasanya lammmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaa bgd..bnr2 dah ...bnr bgd tuh slogan "i hate monday" bnr2 minta ampun dah emang tuh monday....(angry)...

dah gtu gue ngantuk bgd...di bis aja bru ampe untar aja gue udah ketiduran...parah..bnr2 parah...bru kali ini dah kya gtu...hadddddddoooooooooooh...gue trus tidur ampe menara bidakara...untung gue bgn n sadar dah sampe situ...klo kaga annti gue kelewat lagi ampe stasiun cawang..ampun dah ...(doh) kaga bgd dah tuh..

nyampe kantor bru juga mau ambil minum eh udah ditanya bos soal kerjaan...hadooooooooooooooh....masih pagi kali pak...(doh) (annoyed) y udah abis jawab bos trus gue balik ke tempat duduk gue trus....GUE GA BISA BUKA PLURK...aaaarrrgggghhhhhh..menyebalkan...ternyata PLURK di blok...huh...bener2 dah...padahal tinggal itu mainan gue setelah FB di blok...huh..SEBE>>SEBEL>>SEBEL>>>...

dan yang paling menyebalkan adalah membaca blog yang baru dia buat...wuah...asampe segitunya..dan ga semua ceritanya bener karena ada beberapa yang musti gue jelasin tapi dia udah ga mau dgr gue lagi...wadooooooooooooohhhhhhhhhh...bnr2 menyebalkan dah ...

sampe saaat gue nulis ini, gue ga tahu kabar dia gmn..gue ga bisa hubungi dia sama sekali...kejadian yang hampir sama seperti setahun lalu ketika dia pergi kya gini..ga tahu kmn..marah2 ga jelas...ga ngasih kesempatan untuk jelasin...hiks..(cry) bnr2...ga bgd..padahal,...

huh..y duahlah...mungkin emang gue ga bisa jadi yang dia mau dan dia ga bisa terima gue apa adnya..
kita liat aja nanti apa yang akan terjadi selanjtnya,,,

semoga geu bisa melakukan sisa hari ini dengan baik dan menyenangkan..
maafin aku karena ga SATE y DAD...
promise to do that this nite n tommorow..

please bless me today..thanks DAD
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates