huhuhuhuhuhuhuhuhuhhuhuhuhuhuhuu..
jadi trademark klo lagi sedih tuh hehehhehehe

asli beneran sedih bgd...dan gue bener2 menyesali kebodohan gue belakangan ini...walaupun sedikit bersyukur karena akhirnya sadar dan bener2 memahami siapa dia sebenernya...

asli beneran rasanya pgn bgd marah2...sayanganya kartu as nya lagi di dia dan resenya dia tuh mau seenaknya aja..mau2nya dia...sok2 sibuk n ga bisa klo gue yang butuh bgd sesutau..coba kalau dia..yg ga penting aja bisa bikin ribut n gue ngerasa terpojok n salah..padahal ga da tuh gue salah dalam hal itu...
knp sih????
knp sih ga da orang yang bisa tulus???samapi hari ini...mungkin nanti ada n gue percaya ada..:)

tapi setelah semua hal yang terjadi, ga ada tuh beneran rasa tulus, berkorbannya buat gue..
duluuuuu..duluuuu bgd..iya deh pengorbananya guede bgd tapi sekarang...
ga bgd deh..
setelah apa yang dia mau dia bisa dapet..
sama sekali ga da tuh yang kaya dlu...
udah berubah dah...
hiks..
asli sedih bgd rasanya..
gue nyesel minta ampun dengan semuanya...

y Tuhan semoga semuanya bisa cepet lewat dan hari ini terutama...semoga aku bisa memenuhi apa yang dia mau..
untuk mendapatkan hal yang penting buat aku..
semoga semuanya baik2 aja y Tuhan...


andaikan kau dengarkan aku waktu itu...tak perlu ka menyesal sayang...

bnr bgd tuh Dad kata2nya..
aku bakal dengerin Dad sekarang..
dan akan berusaha selalu dengerin Dad...


hati aku sakit bgd...

Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates