hey semua...di penghujung tahu neh,,mau kasih link buat maen games seru n menantang...
klo dah mulai main...lo semua pasti penasaran buat selesain...

neh coba ja link nya...
www.fileden.com/files/2009/12/21/2697161/quiz.swf

gue juga ga tahu sih neh games namanya apa...
tapi beneran neh games bikin kesel..penasaran n nyebelin juga..
heehheheheehe

semuanya ada 41 level..itu pun berakhirnya dengan ga jelas karena tiba2 dia bilang game over tanpa ada keterangan games selesai..gue ma tmn2 bilang udah selesai karena pas kita mulai dari awal lagi...nyawanya ga berkurang...itu menjadikan dasar asumsi kita emua klo gamesnya dah selesai heheehehhhe..
klo emang ada yang tahu ada level selanjutnya yach dicoba aja...
dan diberitahukan pada gue..

ok selamat mencoba..
gue kasih beberapa tips untuk gamesnya...yaitu...

1. Baca petunjuk dari games itu...pastinya...
2. Baca dengan benar...teliti jangan langsung memutuskan menjawab berdasarkan apa yang lo baca...
3. jawaban tidak hanya ada pada pilihan yang diberikan...tapi jawabannya selalu ada di temapat yang diberikan oleh games itu...so...carilah dengan teliti dan cermat...
4. Lo harus berpikir jauh dari apa yang ada di depan mata aja.
5. klo masih belum bisa...yach tanya sama gue n teman2 dh hehehehehhe

met main games...
met tahun baru...


created by...
IT PVS
yang lagi iseng n cape n bosen menjelang tahun baru karena masih harus masuk kantor
hahahahahahahhahahha
Read More..
Posted by fronita Labels:
30 Desember 2009
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh....*menarik nafas panjang*

setelah pekerjaan selesai waktunya bermain hehehehehe (evilsmirk)

ga kerasa udah tanggal 30 Desember 2009 aja..padahal perasaan bru kemaren gue daftar di blogger ini...eh ternyata udah setahun gue jadi member dan menulis semua hal selama setahun ini...
bentar lagi 2009 lewat...dlu waktu baru mau masuk 2009, rasanya beraaaaaaaaaaaaaaaaaaat bgd...karena semua kejadian yang terjadi di 2008...
tapi hari ini rasanya ingin tersenyum lebar dengan semua karay yang duah di buat di 2009...
ingin tersenyum atas rajutan Tuhan untuk hidup gue..
benar semua kebenaran yang ada di Bible klo Tuhan tahu kapan hari dan waktunya..saat dia menjadikan segala seauatunya indah...bukan indah di pemandangan manusia tapi indah di pemandangan Tuhan...dan manusia akan belajar untuk memiliki paradigma baru dan mampu memandang semua hal tersebut selayaknya Tuhan memandang...
manusia baru akan merasa bahwa benarlah semua itu harus tejadi..
pahit...pasti...itu adalah bagian yang harus dilewati...karena kalau tidak kita ga akan pernah tahu bagaimana rasanya...
manis..tentu saja...TUhan ga kan segitunya membiarkan yang pahit terus menyelimuti kita, Dia tentu akan memberikan buah atas ketekunan dan kesabaran kita...
bahkan dengan teramat baikNya terkadang Ia akan memberikan bonus bagi kita...

Desember tahun lalu gue merasa benci bgd..hmmm mungkin ga bgd2 sih...sama seseorang yang emang gue anggap sebagai penghabncur terhadap semuanya...*duh jahat bgd yach kesannya neh orang hehehehehhe* itu menurut pa yang gue pikirkan hari itu dan waktu itu, karena dia telah membelokkan jalan gue bukan hanya untuk 1 belokan tapi bisa 7 belokan 8 tanjakan 5 tikungan tuh *hahahahahah...mulai deh berlebay ria hehehehehheheh*

hal tersebut ga akan pernah gue lupa sepanjang perjalanan hidup gue karena merupakan salah satu peristiwa besar yang akan sangat hmmmm bukan akan lagi tapi sudah berpengaruh besar terhadap perjalanan hidup gue...

mungkin gue ga nyesel atau sedih atau juga terlalu marah untuk hal yang satu itu, untuk tujuan yang satu itu, patut diacungkan jempol, dia adalah orang yang layak untuk itu karena di mau memperjuangkan..hmmm berjuang bersama tepatnya untuk mencapai masa depan gue...thanks for that one...:)

namun ada hal yang buat gue bisa bilang dia sebagai org paling jahat zaman itu *halah kya hidup di zaman yang beda aja ehehheeheheh*
yaitu adalah karena dia memisahkan gue dengan seseorang yang hari itu, waktu itu gue anggep paling berarti buat gue...buat hidup gue...buat hari-hari gue..but..
yupz dia membuat orang itu menjauh...amat sangat jauh...hiks..
gue ga tahu apa yang terjadi tetapi semua terasa salah...semua terasa menyakitkan teramat sangat ketika dia pergi...dan itu semua karena yach orang itu...orang paling jahat sedunia waktu itu...hiks...

31 Desember 2009
*kmrn kepotong karena ada temen kantor gue dateng. dia resign karena dapet beasiswa ke London...uuuhhhh senangnya...mau...mau...mau...dan kemarin dia main ke kantor karena lgi pulang ke jakarta..jadi ngobrol2 eh ketunda deh...ampe waktunya pulang...jadi pulang deh..hehehehehhe*

lanjut deh hari ini

waktu pun berlalu dan banyak hal terjadi setelah itu....

ngga sampe 1 bulan setelah gue pergi dari kampus..semua hal berubah..dia yang gue bela2in...yang selalu gue banggain ternyata...
gue ga tahu sih...hari itu...waktu itu...gue masih mengira itu karena keadaan...semakin lama dia semakin sulit dihubungi...sekalipun bisa..ujung2nya kita ribut karena...yupz...bener bgd karena si orang paling ajhat sedunia itu..intinya semua salah dia kenapa kami kya begitu...hiks..masa2 yang cuma bikin sedih...
gue kangen...bgd...tapi gue sedih klo udah mulai pembicaraan ma dia...
disitu gue makin benci sama si orang paling jahat sedunia itu...

gue mulai jauhin dia...ga pernah jawab sms,telp bahkan YM nya ga gue jawab..
*gue merasa jahat juga*maaf yach...*

semakin lama keadaan semakin buruk..gue berdoa dan terus berharap semua bisa jadi lebih baik tapi nyatanya..
gue malah dapet kejutan di hari ulang tahunnya...hiks...
gue bener2 sediain waktu tuk cari kado *gue sediain bugdet buat itu...asli niat bgd gue waktu itu*
tapi dia cuma kasih gue satu statement yang...asli...bener2 tega n ga punya hati...
(cry)

mulai hari itu...gue belajar untuk tidak mengingat dia..
menganggap dia tak ada..
but...asli...susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bgd..
gue bener2 cuma menyiksa diri waktu itu...
cuma bisa nangis...
asli...ga ngerti kenapa...

dan yang paling ga bisa gue ngerti juga...
si orang paling jahat sedunia...
dia ga pergi dari gue...walaupun dengan semua yang udah gue lakuin sama dia..
dia tetep aja masih ada...
masih tetep mau hubungi gue..
masih mau nanggepin gue..
asli..neh orang bener2 deh...
emang sih kadang dia juga nyebelin tapi dia bener2 ga pernah beranjak dari hidup gue..dia bisa jadi segala hal untuk seorang fronita..apa aja *lucu bgd deh heheheheheheeh*
dia emang ga sempurna...pastinya manusia emang ag sempurna..dia juga udah ga seperti dlu..udah banyak yang berubah dari hidupnya...tapi dia tetep menjadi seperti itu buat aku..apalagi sejak beberapa hal terjadi belakangan ini...
dalam perjalanan hidup gue ...gue berharap gue akan selalu bisa berhubungan sama dia..jadi apapun itu...asalkan jangan jadi musuh hehehehehehe...karena ada terlalu banyak kisah yang tak terungkapkan...dari benci yang teramat sangat sampe gila teramat sangat hahahahahahhha...dia yach dia..si orang paling jahat sedunia hehehehehhe...*thx for being all that u are in my life :))*

yach dan hari ini...
di penghujung tahun 2009...
gue bener2 sadar sama semua jalannya Tuhan..
mungkin sakit...bgd...mungkin sng...bgd juga...kecewa...nangis...manis...pahit...udah semuanya deh berasa di tahun ini..lengkap untuk banyak cerita...heehehheeheh

tapi bener2 udah dibuka matanya...
dan hari ini gue sudah merasa seperti "right man in the right place" ehheheheh

gue ada bersama orang yang bener tulus ada buat gue...
bukan orang yang cuma memanfaatkan gue dan ga punya hati untuk sekedar bilang thx..
atau orang yang bener2 ngerasa dia dan hidupnya yang terpenting tanpa mengingat jasa dan karya orang lain dihidupnya, sampe orang itu dibuang dari list friend di FB atau bahkan di YM nya...*asli ini beneran jahat bgd yang kya gini*

so si akhir tahun ini..
gue mau bilang thx untuk orang yang tetap ada sampai hari ini untuk si fronita..tetap jadi orang yang tulus untuk memberi semangat dan kasih sayang...thx untuk semuanya..
si Fronita akan terus semangat mengejar mimpi-mimpinya..bukan hanya untuknya tapi untuk orang yang turut menghiasi hidupnya...
menjadi kebanggaan bagi orang yang dia sayangi...dan teladan untuk sekitarnya (worship)*tinggi bener dah cita2nya* ehhehehehehehehehhe

tetaplah terus berada di sekitarku...
aku akan selalu berusaha untuk tidak mengecewakanmu..
terima kasih untuk 1 tahun yang sudah lewat untuk aku...
God bless u...

mari menyambut tahun baru dengan penuh semangat..
kita pasti bisa menjadi yang terbaik di 2010 karena Tuhan ada di depan kita..menuntun kita dan melindungi kita..
selamat tahun baru..

nb:dedicated to my sunshine
Read More..
Posted by fronita Labels:
akhirnya kmrn hari senin gue jadi nonton Sang Pemimpi...cihuuuuuuuuuy heheehehehehe
dan seperti sang dibayangkan...emang keren deh filmnya..

hampir semua yang ada di buku diceritain loh...itu pasti karena bukunya emang ga terlalu banyak..
total 109 halaman..
gue baca 3 hari by PDF..heheheheheh
saking beneran pgnnya tau ceritanya...
duh jadi ga sabar nunggu film Edensor rilis...
yag Edensor gue dah baca bukunya, jadi ga penasaran sama ceritanya..
paling2 pgn nonton filmnya ja...

ceritanya mirip dengan apa yang gue bayangkan sih..
dan ARAI..exactly like what i have been thinking about...
keren bgd tuh org...

tapi ada pendapat baru sih yang gue dapet..
yaitu gurunya juga keren tuh si Bapak Drs. Julian Ichsan Balia...karena dia bisa membuat anak2 kya Arai,Ikal dll punya mimpi setinggi langit hanya dengan kata2 dari dia di tiap mu;ai pelajaran,,,dan yang paling gue suka adalah ajakan dia untuk mengucapkan pekikan semangat di tiap sesi pelajarannya..
bener2 bikin semuanya jadi semangat dan rajin baca buku untuk tahu lebih banyak pekikan semangat lagi...duh jadi kangen masa2 SMA ehehehheehhee

trus mereka bener2 semangat sih kerjar semua mimpi mereka...mungkin awalnya emang terkesan gila tapi asli mereka berani bgd menghadapi sgala tantangan demi mengejar mimpi2 mereka...

walaupun ada kalanya ikal ngerasa klo mimpinya ga mungkin kecapai karena mereka orang miskin yang ga punya apa2..tapi akhirnya...dia semangat lagi..
karena ada orang2 di sekitarnya yang memberi semangat dan juga efek semangat dari orangtuanya terutama ayahnya,,,
ayah juara satu sedunia..

niat untuk tidak mengecewakan dan menyakiti perasaan orang2 yang disayangi juga mampu mengembalikan semangat yang telah patah...

mari belajar untuk terus semangta menghadapi apa pun...semangat mengejar mimpi-mimpi kita,,,bagaimanapun caranya...berlarilah mengejar mimpi itu,,jangan lagi perhatikan yang dibelakang, tapi tinggalkanlah..
kejarlah masa depan yang telah menanti dsana..

mari semangat..
mari kejar mimpi
tetap tegarlah sang pemimpi


bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu - arai -
Read More..
Posted by fronita Labels:
Wednesday, December 23, 2009 at 2:37 PM | 0 comments
hari ini gue selesai baca buku sang pemimpi...

sebenernya gue ga niat baca karena pgnnya nonton...udah direncanakan sih...hari minggu kemarin harusnya gue nonton tapi apa mau dikata ternyata yang diajak nonton membatalkannya begitu saja...hiks...

lalu demi mengatasi keinginan gue untuk tahu ceritanya...
dan mencoba untuk menahan keinginan menonton dengan membacanya...
akhirnya selesai juga..

menurut orang yang mau gue ajak nonton itu sih, ceritanya ga bagus..itu pun menurut temen2 dia..kan dia juga belom nonton...

tapi klo gue baca bukunya sih..ceritanya keren bgd...
apalagi si arai..
euah manusia paling keren deh sepanjang yang gue tahu...
selalu penuh kejutan..
otaknya ga pernah berhenti untuk berpikir dan hatinya benar2 putih seputih salju dan tulus..dia selalu berusaha menyenangkan dan membahagiakan org disekitarnya walaupun sesungguhnya dia sendiria adalah "simpai keramat"...orang yang sebatang kara, sendirian tanpa sanak saudara. tapi dia bisa berdiri dengan kuatnya menghadapi hidup dan membuat orang lain semangat...

wuah...dengan semua itu makin pgn deh nonton filmnya..
dan makin pgn jadi kya arai..hehehehehe
keren aja liat hidupnya..
liat karakter dan semangatnya..

yang pasti jika kau tak bisa dan tak punya apa2 dalam kenyataannya, teruslah bermimpi, mungkin cuma itu yang kau punya..tapi sadarilah Tuhan tau dan mendengar semua mimpimu itu dan suatu saat Dia akan menunjukkan kebesaranNya...

Tuhan tau dan menunggu..

mari bersama-sama menonton film ini dan terus semangat dalam menjalani hidupmu..


bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu...
-Arai-
Read More..
Posted by fronita Labels:
hari ini...pagi-pagi g dah ngayal...tinggi bgd hahahahahha..

bukan sekedar khayalan sih..emang mimpi dan cita2 yang ingin dicapai
brusan gue baca postingan gue di awal tahun 2009...
mimpi yang masih sama dengan yang gue pgn sekarang..
emang sh udah ada beberapa yang udah gue selesaikan...

thanks God itu dah selesai, setidaknya yang atas nama gue.,,
yang sisanya sedang diusahakan..ada yang sudah sedang berjalan sih...pokoknya semangtlah walaupun...walaupun...Tuhan yang tahu kya apa dan bagaimanalah...

masih banyak yang dipgnnin neh..
masih pgn beli laptop..semoga tahun depan tercapai...amin (worship)
masih pgn kuliah s2...mimpinya sih keluar negeri *Australia ok lah ehehhehehe* tapi klo ngga c yach UI juga dah ok ... secara pas S1 ga kesampean di UI sekarang S2 aja deh heheheheheh amin (worship)

pgn punya mobil euy hehehehhehe...jazz ku blm dateng2 neh ke Rumah Dad hehehehehe

ada banyak bgd yang pgn dikejar..
pgn nabung yang banyak karena pgn beli banyak hal heheheehhe
intinya sih semangta untuk mengejar semua mimpi-mimpi itu
ayo achil kamu pasti bisa
ciayo..

pgn punya pacar juga Dad heheheheheheh
Read More..
Posted by fronita Labels:
Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanya pun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu(Amsal 22:6)

RUMAH YANG BERSIH

Suatu kali saya menemukan kutipan indah berikut, "Andai rumah saya
sangat bersih dan segala sesuatu tertata rapi, tetapi tak ada kasih
di situ, maka saya adalah seorang pembantu, bukan ibu. Andai saya
punya waktu untuk mengelap, mengepel, mendekorasi rumah dan seisinya,
tetapi tak punya waktu untuk menunjukkan kasih, maka anak-anak hanya
belajar tentang kebersihan, bukan kesalehan. Dulu saya pikir
keberhasilan seorang ibu dilihat dari bagaimana ia menata rumah.
Namun, kini saya tahu bahwa ukurannya adalah pada bagaimana anak-anak
belajar tentang kasih."

Semasa Elisa melayani, seorang janda meminta pertolongan kepadanya.
Ia janda dari seorang nabi Allah, yang telah dibunuh kejam oleh
Izebel. Ketika itu sangat sulit bagi seorang janda untuk mencari
nafkah. Dan kini ia terdesak; terjerat utang yang besar (ayat 1).
Namun, ia tak berbalik setia. Apalagi ia memiliki anak-anak. Ia ingin
anak-anaknya melihat dan mengalami bahwa Allah mereka patut
diandalkan. Maka, ia mencari Elisa sang hamba Allah. Ia dan
anak-anaknya pun mendapatkan mukjizat. Dan itu menyelamatkan serta
mengajarkan kebenaran penting pada anak-anaknya (ayat 5-7).

Bertumbuhnya seorang pribadi selalu ditopang oleh kehadiran dan
dukungan seorang ibu, atau seorang lain yang berperan sebagai ibu
baginya. Bagaimana berkata-kata, mengampuni sesama, berbagi serta
menunjukkan kasih, juga memercayai Tuhan, kebanyakan dipelajari orang
dari ibu. Maka, kiranya perhatian ibu bukan mengatur urusan rumah
jasmani saja. Yang jauh lebih penting adalah menata fondasi hidup
seorang anak, yang kelak bisa mengubah dunia dengan cara yang
menyenangkan Allah --AW

RUMAH BERSIH TAK MENJAMIN HATI SEKETIKA BERSIH
NAMUN IBU PENUH KASIH TERUS MEMBENTUK HIDUP PENUH KASIH


2 Raja-raja 4:1-7

1. Salah seorang dari isteri-isteri para nabi mengadukan halnya
kepada Elisa, sambil berseru: "Hambamu, suamiku, sudah mati dan
engkau ini tahu, bahwa hambamu itu takut akan TUHAN. Tetapi
sekarang, penagih hutang sudah datang untuk mengambil kedua orang
anakku menjadi budaknya."
2 Jawab Elisa kepadanya: "Apakah yang dapat kuperbuat bagimu?
Beritahukanlah kepadaku apa-apa yang kaupunya di rumah."
Berkatalah perempuan itu: "Hambamu ini tidak punya sesuatu apapun
di rumah, kecuali sebuah buli-buli berisi minyak."
3 Lalu berkatalah Elisa: "Pergilah, mintalah bejana-bejana dari
luar, dari pada segala tetanggamu, bejana-bejana kosong, tetapi
jangan terlalu sedikit.
4 Kemudian masuklah, tutuplah pintu sesudah engkau dan
anak-anakmu masuk, lalu tuanglah minyak itu ke dalam segala
bejana. Mana yang penuh, angkatlah!"
5 Pergilah perempuan itu dari padanya; ditutupnyalah pintu
sesudah ia dan anak-anaknya masuk; dan anak-anaknya mendekatkan
bejana-bejana kepadanya, sedang ia terus menuang.
6 Ketika bejana-bejana itu sudah penuh, berkatalah perempuan
itu kepada anaknya: "Dekatkanlah kepadaku sebuah bejana lagi,"
tetapi jawabnya kepada ibunya: "Tidak ada lagi bejana." Lalu
berhentilah minyak itu mengalir.
7 Kemudian pergilah perempuan itu memberitahukannya kepada abdi
Allah, dan orang ini berkata: "Pergilah, juallah minyak itu,
bayarlah hutangmu, dan hiduplah dari lebihnya, engkau serta
anak-anakmu."

Read More..
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates