Wednesday, December 23, 2009 at 8:55 AM |
hari ini...pagi-pagi g dah ngayal...tinggi bgd hahahahahha..

bukan sekedar khayalan sih..emang mimpi dan cita2 yang ingin dicapai
brusan gue baca postingan gue di awal tahun 2009...
mimpi yang masih sama dengan yang gue pgn sekarang..
emang sh udah ada beberapa yang udah gue selesaikan...

thanks God itu dah selesai, setidaknya yang atas nama gue.,,
yang sisanya sedang diusahakan..ada yang sudah sedang berjalan sih...pokoknya semangtlah walaupun...walaupun...Tuhan yang tahu kya apa dan bagaimanalah...

masih banyak yang dipgnnin neh..
masih pgn beli laptop..semoga tahun depan tercapai...amin (worship)
masih pgn kuliah s2...mimpinya sih keluar negeri *Australia ok lah ehehhehehe* tapi klo ngga c yach UI juga dah ok ... secara pas S1 ga kesampean di UI sekarang S2 aja deh heheheheheh amin (worship)

pgn punya mobil euy hehehehhehe...jazz ku blm dateng2 neh ke Rumah Dad hehehehehe

ada banyak bgd yang pgn dikejar..
pgn nabung yang banyak karena pgn beli banyak hal heheheehhe
intinya sih semangta untuk mengejar semua mimpi-mimpi itu
ayo achil kamu pasti bisa
ciayo..

pgn punya pacar juga Dad heheheheheheh
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates