Wednesday, December 30, 2009 at 10:10 AM |
akhirnya kmrn hari senin gue jadi nonton Sang Pemimpi...cihuuuuuuuuuy heheehehehehe
dan seperti sang dibayangkan...emang keren deh filmnya..

hampir semua yang ada di buku diceritain loh...itu pasti karena bukunya emang ga terlalu banyak..
total 109 halaman..
gue baca 3 hari by PDF..heheheheheh
saking beneran pgnnya tau ceritanya...
duh jadi ga sabar nunggu film Edensor rilis...
yag Edensor gue dah baca bukunya, jadi ga penasaran sama ceritanya..
paling2 pgn nonton filmnya ja...

ceritanya mirip dengan apa yang gue bayangkan sih..
dan ARAI..exactly like what i have been thinking about...
keren bgd tuh org...

tapi ada pendapat baru sih yang gue dapet..
yaitu gurunya juga keren tuh si Bapak Drs. Julian Ichsan Balia...karena dia bisa membuat anak2 kya Arai,Ikal dll punya mimpi setinggi langit hanya dengan kata2 dari dia di tiap mu;ai pelajaran,,,dan yang paling gue suka adalah ajakan dia untuk mengucapkan pekikan semangat di tiap sesi pelajarannya..
bener2 bikin semuanya jadi semangat dan rajin baca buku untuk tahu lebih banyak pekikan semangat lagi...duh jadi kangen masa2 SMA ehehehheehhee

trus mereka bener2 semangat sih kerjar semua mimpi mereka...mungkin awalnya emang terkesan gila tapi asli mereka berani bgd menghadapi sgala tantangan demi mengejar mimpi2 mereka...

walaupun ada kalanya ikal ngerasa klo mimpinya ga mungkin kecapai karena mereka orang miskin yang ga punya apa2..tapi akhirnya...dia semangat lagi..
karena ada orang2 di sekitarnya yang memberi semangat dan juga efek semangat dari orangtuanya terutama ayahnya,,,
ayah juara satu sedunia..

niat untuk tidak mengecewakan dan menyakiti perasaan orang2 yang disayangi juga mampu mengembalikan semangat yang telah patah...

mari belajar untuk terus semangta menghadapi apa pun...semangat mengejar mimpi-mimpi kita,,,bagaimanapun caranya...berlarilah mengejar mimpi itu,,jangan lagi perhatikan yang dibelakang, tapi tinggalkanlah..
kejarlah masa depan yang telah menanti dsana..

mari semangat..
mari kejar mimpi
tetap tegarlah sang pemimpi


bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu - arai -
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates