Wednesday, December 30, 2009 at 5:16 PM |
30 Desember 2009
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh....*menarik nafas panjang*

setelah pekerjaan selesai waktunya bermain hehehehehe (evilsmirk)

ga kerasa udah tanggal 30 Desember 2009 aja..padahal perasaan bru kemaren gue daftar di blogger ini...eh ternyata udah setahun gue jadi member dan menulis semua hal selama setahun ini...
bentar lagi 2009 lewat...dlu waktu baru mau masuk 2009, rasanya beraaaaaaaaaaaaaaaaaaat bgd...karena semua kejadian yang terjadi di 2008...
tapi hari ini rasanya ingin tersenyum lebar dengan semua karay yang duah di buat di 2009...
ingin tersenyum atas rajutan Tuhan untuk hidup gue..
benar semua kebenaran yang ada di Bible klo Tuhan tahu kapan hari dan waktunya..saat dia menjadikan segala seauatunya indah...bukan indah di pemandangan manusia tapi indah di pemandangan Tuhan...dan manusia akan belajar untuk memiliki paradigma baru dan mampu memandang semua hal tersebut selayaknya Tuhan memandang...
manusia baru akan merasa bahwa benarlah semua itu harus tejadi..
pahit...pasti...itu adalah bagian yang harus dilewati...karena kalau tidak kita ga akan pernah tahu bagaimana rasanya...
manis..tentu saja...TUhan ga kan segitunya membiarkan yang pahit terus menyelimuti kita, Dia tentu akan memberikan buah atas ketekunan dan kesabaran kita...
bahkan dengan teramat baikNya terkadang Ia akan memberikan bonus bagi kita...

Desember tahun lalu gue merasa benci bgd..hmmm mungkin ga bgd2 sih...sama seseorang yang emang gue anggap sebagai penghabncur terhadap semuanya...*duh jahat bgd yach kesannya neh orang hehehehehhe* itu menurut pa yang gue pikirkan hari itu dan waktu itu, karena dia telah membelokkan jalan gue bukan hanya untuk 1 belokan tapi bisa 7 belokan 8 tanjakan 5 tikungan tuh *hahahahahah...mulai deh berlebay ria hehehehehheheh*

hal tersebut ga akan pernah gue lupa sepanjang perjalanan hidup gue karena merupakan salah satu peristiwa besar yang akan sangat hmmmm bukan akan lagi tapi sudah berpengaruh besar terhadap perjalanan hidup gue...

mungkin gue ga nyesel atau sedih atau juga terlalu marah untuk hal yang satu itu, untuk tujuan yang satu itu, patut diacungkan jempol, dia adalah orang yang layak untuk itu karena di mau memperjuangkan..hmmm berjuang bersama tepatnya untuk mencapai masa depan gue...thanks for that one...:)

namun ada hal yang buat gue bisa bilang dia sebagai org paling jahat zaman itu *halah kya hidup di zaman yang beda aja ehehheeheheh*
yaitu adalah karena dia memisahkan gue dengan seseorang yang hari itu, waktu itu gue anggep paling berarti buat gue...buat hidup gue...buat hari-hari gue..but..
yupz dia membuat orang itu menjauh...amat sangat jauh...hiks..
gue ga tahu apa yang terjadi tetapi semua terasa salah...semua terasa menyakitkan teramat sangat ketika dia pergi...dan itu semua karena yach orang itu...orang paling jahat sedunia waktu itu...hiks...

31 Desember 2009
*kmrn kepotong karena ada temen kantor gue dateng. dia resign karena dapet beasiswa ke London...uuuhhhh senangnya...mau...mau...mau...dan kemarin dia main ke kantor karena lgi pulang ke jakarta..jadi ngobrol2 eh ketunda deh...ampe waktunya pulang...jadi pulang deh..hehehehehhe*

lanjut deh hari ini

waktu pun berlalu dan banyak hal terjadi setelah itu....

ngga sampe 1 bulan setelah gue pergi dari kampus..semua hal berubah..dia yang gue bela2in...yang selalu gue banggain ternyata...
gue ga tahu sih...hari itu...waktu itu...gue masih mengira itu karena keadaan...semakin lama dia semakin sulit dihubungi...sekalipun bisa..ujung2nya kita ribut karena...yupz...bener bgd karena si orang paling ajhat sedunia itu..intinya semua salah dia kenapa kami kya begitu...hiks..masa2 yang cuma bikin sedih...
gue kangen...bgd...tapi gue sedih klo udah mulai pembicaraan ma dia...
disitu gue makin benci sama si orang paling jahat sedunia itu...

gue mulai jauhin dia...ga pernah jawab sms,telp bahkan YM nya ga gue jawab..
*gue merasa jahat juga*maaf yach...*

semakin lama keadaan semakin buruk..gue berdoa dan terus berharap semua bisa jadi lebih baik tapi nyatanya..
gue malah dapet kejutan di hari ulang tahunnya...hiks...
gue bener2 sediain waktu tuk cari kado *gue sediain bugdet buat itu...asli niat bgd gue waktu itu*
tapi dia cuma kasih gue satu statement yang...asli...bener2 tega n ga punya hati...
(cry)

mulai hari itu...gue belajar untuk tidak mengingat dia..
menganggap dia tak ada..
but...asli...susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bgd..
gue bener2 cuma menyiksa diri waktu itu...
cuma bisa nangis...
asli...ga ngerti kenapa...

dan yang paling ga bisa gue ngerti juga...
si orang paling jahat sedunia...
dia ga pergi dari gue...walaupun dengan semua yang udah gue lakuin sama dia..
dia tetep aja masih ada...
masih tetep mau hubungi gue..
masih mau nanggepin gue..
asli..neh orang bener2 deh...
emang sih kadang dia juga nyebelin tapi dia bener2 ga pernah beranjak dari hidup gue..dia bisa jadi segala hal untuk seorang fronita..apa aja *lucu bgd deh heheheheheheeh*
dia emang ga sempurna...pastinya manusia emang ag sempurna..dia juga udah ga seperti dlu..udah banyak yang berubah dari hidupnya...tapi dia tetep menjadi seperti itu buat aku..apalagi sejak beberapa hal terjadi belakangan ini...
dalam perjalanan hidup gue ...gue berharap gue akan selalu bisa berhubungan sama dia..jadi apapun itu...asalkan jangan jadi musuh hehehehehehe...karena ada terlalu banyak kisah yang tak terungkapkan...dari benci yang teramat sangat sampe gila teramat sangat hahahahahahhha...dia yach dia..si orang paling jahat sedunia hehehehehhe...*thx for being all that u are in my life :))*

yach dan hari ini...
di penghujung tahun 2009...
gue bener2 sadar sama semua jalannya Tuhan..
mungkin sakit...bgd...mungkin sng...bgd juga...kecewa...nangis...manis...pahit...udah semuanya deh berasa di tahun ini..lengkap untuk banyak cerita...heehehheeheh

tapi bener2 udah dibuka matanya...
dan hari ini gue sudah merasa seperti "right man in the right place" ehheheheh

gue ada bersama orang yang bener tulus ada buat gue...
bukan orang yang cuma memanfaatkan gue dan ga punya hati untuk sekedar bilang thx..
atau orang yang bener2 ngerasa dia dan hidupnya yang terpenting tanpa mengingat jasa dan karya orang lain dihidupnya, sampe orang itu dibuang dari list friend di FB atau bahkan di YM nya...*asli ini beneran jahat bgd yang kya gini*

so si akhir tahun ini..
gue mau bilang thx untuk orang yang tetap ada sampai hari ini untuk si fronita..tetap jadi orang yang tulus untuk memberi semangat dan kasih sayang...thx untuk semuanya..
si Fronita akan terus semangat mengejar mimpi-mimpinya..bukan hanya untuknya tapi untuk orang yang turut menghiasi hidupnya...
menjadi kebanggaan bagi orang yang dia sayangi...dan teladan untuk sekitarnya (worship)*tinggi bener dah cita2nya* ehhehehehehehehehhe

tetaplah terus berada di sekitarku...
aku akan selalu berusaha untuk tidak mengecewakanmu..
terima kasih untuk 1 tahun yang sudah lewat untuk aku...
God bless u...

mari menyambut tahun baru dengan penuh semangat..
kita pasti bisa menjadi yang terbaik di 2010 karena Tuhan ada di depan kita..menuntun kita dan melindungi kita..
selamat tahun baru..

nb:dedicated to my sunshine
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates