Friday, January 15, 2010 at 9:34 AM |
ini kejadian kemaren sore...
asli lucu bgd deh..
gue lagi makan malem ma mama,papa dan koko gue,,,ade gue ga da karena lagi kulaih (dia kuliah malem), nah terus pas kita lagi makan , koko gue liat ular di dekat tangga...ga gede sih tapi cukup bikin dia histeris bgtu dah...teriak2 kya anak kecil...hhihihihihih lucu juga liat dia kya bgtu hahahahhaha...

nah terus mama langsung bangun tuh dari duduknya, langsung siap2 cari alat untuk ketok ularnya karena takut gigit. pas mama lagi sibuk cari alat, koko gue ikutan tuh sibuk cari2 kayu atau apalah yang bisa dipake buat ketok ular, nah di dapet tuh kayu panjang gtu ada beberapa...dia langsung semangat panggil gue ma papa buat ikutan memburu ular heheheheheh...bahasanya (lebay mode:on) hehehehehhehe....

pas kita semua udah pegang senjata, tuh ular ngumpet ke bawah tangga...alhasil si ular sial tuh...dia kejepit diantara tabung gas yang mama taro di blkng tangga...hahahahha...jadi kepalang diujung satunya dan ekornya diujung satunya lagi...mama langsung bilang..ayo cepet ketok kepalanya...
nah bawah tangga tuh lumayan gelap karena namanya juga bawah tangga..jadi mama tuh yang bawa senter untuk kasih cahaya..kita berdiri nempel2 bgtu...nah gue ma koko sebenernya paling dket..karena kita dah lari dluan...tapi yg lucu bgd tuh...koko gue cuma teriaknya doang paling kenceng tapi no action...kayunya cuma dipegangin aja...y udah akhirnya gue lah maju dluan buat ketok ularnya..tapi gue juga takut...jadi ketoknya pelan2 gtu...ga kena2 pula hahahahahha...

papa ga sabaran akhirnya begityu pula mama...mereka langsung bilang aduh kalian gmn sih...udah minggir2...
akhirnya gue ma koko minggir ke belakang...dan kita cuma megangin kayu sambil terika...ayo papa...semangat...ayo papa...semangat...hahahahahhha...asli kurang ajar bgd dah neh gue ma koko gue...

klo kita masih kecil wajr kali kya gtu tapi kita kan dah besar, harusnya kita yang ketok tuh ular...hahahhahhahaha...

asli tuh peristiwa lucu bgd...ampe kita ketawa2..beberapa saaat bru lanjutin makan...koko gue sih yang asli lucu bgd hahahahahhaha



ularnya mati dan dibuang sama mama,....koko gue takut ngeliatnya..dan tahu ga...koko gue juga takut ma kecoa...klo ketemu kecoa dia dah teriak2 histeris hahahahahahahahahahahahha
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates