Thursday, May 6, 2010 at 11:21 AM |
06 Mei 2010

udah lama juga ga nulis neh heheehehe
maklumlah sibuk hehehehe..

hari ini 6 Mei 2010..
hmm udah 12 hari setengah lewat di 2010..

di awal tahun gue sempet nulis tentang mimpi-mimpi di 2010..
beberapa hari kmrn sempet memikirkan kembali karena kyanya dengan banyaknya kesibukan yang ada, seperti terlupakan dan tergantikan dengan tidak sengaja mimpi-mimpinya dan ada pula yang telah tercapai *thx Dad* dan ada pula yang belum bahkan lupa heheheehhe..tapi udah sadar dan inget lagi qo..:)

akhirnya di tahun 2010 ini gue bisa beli salah satu mimpi yang paling gue pengen sejak gue punya blog ini *hehehehe melebay neh*
yaitu gue punya laptop :)
akhirnya 6 Maret 2010 lalu di pameran IT, Bazaar gtu di JCC gue beli Laptop...sempurna seperti yang gue mau...yach klo liat yang lain2 sih masih pgn apalagi yang teknologinya lebih keren hehehehe tapi buat gue ini udah cukup membeli mimpi gue untuk punya...
laptopnya warna putih, spechnya cukup mantap dengan finger print pula *hampir mirip sama ******** hehehhehehe, emang belinya juga sama dia sih*
trus di awal bulan berikutnya 4 april 2010 gue beli modem, mantap deh *terima kasih Tuhan...terima kasih ******** :)* dan sekarang sudah tiap malem deh online...online..hehehehe..
yang pasti sih bisa memudahkan dalam banyak hal...

di tahun ini juga..tepatnya hari kamis 29 April..gue udah masuk ke club 100 di plurk (smileydance) *ahay* heheheheh akhirnya setelah 1 tahun hampir 2 bulan, bru nyampe juga ke club 100 hehehehehe...

dan mulai ad project juga tahun ini..*thz God* sngat membantu aku dan partnerku untuk masalah finasial :)

oya gue juga dah berhasil mewujudkan apa y namanya bantuin kali yach..bantuin mama untuk masalah di ***** nya dengan yang lainnya..walaupun baru 1 sih tapi yach..langkah yang bagus untuk yang selanjutnya dan berikutnya..hehehehe...aku akan selesaikan mama..trust me :)

masih banyak sih hal-hal yang gue pgn capai sebelum tahun ini berakhir...tentunya..
dan gue akan terus berjuang untuk itu semua...

gue juga udah mulai nabung loooh buat kuliah s2 hehehehe, terimakasih honey untuk celengannya..beneran dipake untuk nabung neh bukan pajangan aja hehehhehe *kapan aku ditraktir makan ma kamu yach* gaji pertama neh kyanya hehehehhe *

so...tetaplah berjuang sang pemimpin
and believe that you'll never be alone :)


dan aku mau terus berlari bersamaMu dan juga dia...
show me Your best way Dad
i will let You choose for me :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates