Tuesday, September 28, 2010 at 1:31 PM |
Forever young
Tubuh kecil kadang identik dengan anak kecil, bikin kita dianggap lebih muda dari umur sebenarnya. Nggak perlu kesal, jsutru anggap sebagai pujian karena kita selalu terlihat muda—bikin happy, kan.

Kursi VIP
Dengan tubuh kecil, kita bebas menduduki kursi terdepan di kelas tanpa ada yang protes pandangannya terhalang kepala kita. Otomatis, posisi kita lebih dekat dengan dosen dan memperbesar kemungkinan dapat nilai oke.

Mobilitas lancar
Punya tubuh kecil juga memperlancar mobilitas kita di manapun, dan pada saat apapun. Saat dipanggil dosen maju ke depan kelas, kita nggak perlu kesulitan nyelip-nyelip di antara kursi—jadi nggak mengganggu teman-teman, kan. Begitupun saat antri di kantin, lebih mudah nyelip, tuh….

Dapat pengawalan
Walau suka diledek teman-teman, tapi perhatikan, deh, mereka juga paling sayang dengan kita. Ramai-ramai mengejar bus, pasti kita yang disuruh naik duluan. Lagi bawa barang banyak, teman-teman pun nggak tega dan menawarkan bantuan. Petugas perpus juga rela membantu kita saat kesulitan mengambil buku di rak yang tinggi. Asyik, kan….

telat sih karena udah ga kuliah tapiiii...hmmm bolehlah artikelnya hehehe
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates