Wednesday, April 13, 2011 at 9:32 PM |
Wuah seneng bgd pas tahu kebagian jatah buat ke Singapura tahun ini. Jadi di tiap tahun di Kantor g tuh ada jatah buat ke Singapura. Tujuannya sih buat ikutan seminar terkait sama kerjaan di kantor tapi biasanya kami semua jadinya jalan-jlan aja hehe. Bos juga maklum qo karena emang tujuan awal mereka buat kasih bonus ke kami karena udah bekerja dengan baik di sepanjang tahun sebelumnya. Makanya perginya gantian di tiap tahunnya.

Hari pertama sih kami mengikuti prosedur dengan tetap ke lokasi seminar dan workshopnya. Klo menurut g sih lebih ke pameran. Lokasinya di Suntec Center. Neh foto-fotonya.




setelah dari Suntec, kami jalan-jalan ke arah Marina Bay. Keren looh pemandangannya



Malamnya kami makan di sekitar bandara, kyanya cuma ini deh pantai di sekitar singapura. di situ makan seafood di tempat namanya Jumboo, astaga seafoodnya beneran gede-gede bgd dan enak bgd. makan sampe kekenyangan haha




Besoknya kami jalan ke Universal Studio. Wuaaah g seneng bgd. ini Tuh kya dufan yang di Jakarta tapi lebih keren. Mereka membagi lokasi per tema jadi wahananya disesuaikan dengan tema yang ada. Temanya ada The Mummy, Jurassic Park, Shrek dan Hollywood. Semua bagian ada wahana sendiri yang sebenernya mirip dan sama persis bahkan dengan Dufan.







Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates