Tuesday, August 30, 2011 at 8:14 PM |
Kendaraan sejuta umat ini masih tetap diminati walaupun service nya amat sangat tidak bagus.semua orang tetap aja dengan setia menanti kedatangannya. Walaupun di setiap shelter pasti ada org2 yang akan marah2,.bentak2 petugasnya karena udah ngantri lama dan bisnya blm dtg2 juga. Sampe bisa berjam2 karena lamanya tuh bis dtg.


Susah juga untuk tau knp bisnya lama karena kadang banyak sekali alesan yang memungkinkan untuk itu,.kapasitas busway mungkin salah satu sebabnya,,karena sedikit maka akan lama nunggu 1 putaran bisnya bisa balik lagi ke tempat yg sama. Namun kemacetan jakarta juga harus dimasukkan dalam sebabnya karena jika ada banyak bis pun kalau semuanya stuck di satu jalan yg emg potensi buat macet,.mau gmn lagi,.alhasil bis yg banyak itu hanya akan bertumpuk di daerah macet itu dan ga jalan2. Sama aja deh lama :p

Susah jg kalau dipikir2 jd petugas keamanan buswaynya. Mereka berusaha,hmmm ga tau pasti sih tapi yaaaa mungkin 80% msh ada niatan seperti itu untuk membuat penumpang bisa terangkut dan nyaman. Sehingga mereka berusaha mengatur sedemikian rupa sehingga penumpangnya bisa merasakan apa yg mereka harapkan. Namun terkadang memang ada penumpang yg ngeselin abis dengan ga mau bergeser, terutama di bagian dekat pintu. Asli ini sangat menjengkelkan karena membuat yg lainnya ga bisa masuk, padahal tengahnya tuh kosong. Apa susahnya coba,.bahkan sudah samapai disuruh2 tapi tetep aja org2 itu ngga bergeming zzzzzzz. Dan juga sama org2 yg sedang ngantri,.banyak bgd yg udh sampe diantrian paling depan tapi ketika bisnya dtg mereka malahan ga mau naik krn kapasitas tempat duduk sudah terisi semua,.yeeeee klo mau duduk mah naik taksi aja kali :p
Ini kan bikin kesel krn antrian jadi ga jalan..makin kesel aja org yg ngantri deh,.udah nunggunya lama ditambah dengan org2 mengesalkan seperti ini haduh2,.

Case lain adalah saat org2 yg ga mau naik itu ga mau minggir pula dr depan pintu untuk mempersilakan yg lain, yg mau masuk bis walaupun berdiri. Bikin kesel jugalah yg kya gini, petugas yg ada mulai membuat lorong kosong ditengah antrian, namun ini hanya berlaku di shelter besar dimana tempatnya besar dan ada petugasnya. Klo ga ada yaaaa sama aja deh :(

Intinya sih klo mau sama-sama enak yaaa berusahalah untuk bertindak seperti lo mau org bertindak demikian ke lo, itu aja sih ;)

nb:nulisnya pas lagi dibusway neh :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates