Thursday, September 15, 2011 at 9:51 AM |
“ajarlah kami menghitung hari-hari sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana-Mazmur 90:12”

Teringat oleh kata-kata di atas. Bener2 harus berusaha menjalani setiap hari bahkan mulai dari setiap detik dengan berarti untuk beroleh hati yang bijaksana dan karena waktu-waktu adalah jahat. 24 jam ini bener2 menyedihkan :(( rasanya pgn bgd punya jam yg dimiliki oleh Prof Dumbledore yg pernah dipenjemin ke Hermione utk bisa mengikuti semua pelajaran dlm tahun ke 3 di Hogwarts. Sangat ingin sekali rasanya :((

Diawali dgn sms yg hmmm menurut gue sih misunderstanding tp mungkin lagi sensi atau emang selalu sensi utk hal yg satu itu, akhirnya menimbulkan ketegangan dgn ginger. Ga enak bgd rasanya, walaupun di akhir sms dia menyatakan klo itu udh selesai. Buat gue sih sama sekali ga selesai karena malah menyisakan rasa ga enak bgd, terutama di gue. Sedih rasanya :( ditambah dengan sakit perut yg tidak diduga dtgnya, membuat malam itu makin tdk menyenangkan. Berusahalah gue untuk tdr dan emg ga tenang jdnya krn kebangun2 trus :(

Pagi2 mencoba semangat utk menghadapi hari yang ternyata emg berat :(( awalnya dapet sms dr ginger tp ternyata malah bawa pada bencana.. Ga ngerti mksdnya gmn, tp dy bener juga sih. Dan kembali sayalah orang yg salah dlm hal ini. Dipikir2 emg ternyata kmrn itu gue melakukan tindakan yg salah pengertian ternyata,.tp mau gmn lagi,.yg hilang tidak akan kembali,.baik lumbung maupun beras didalamnya. Ya sudah lalu dilanjutkan dgn chatting yg lagi2 *pukul kepala sendiri dgn keras ke tembok awwwww* ga mikir panjang dalam berkata2 dan akhirnya timbullah kembali keadaan ga enak :( uuuhhh asli sebel bgd dah ma diri sendiri..

Trus kemudian dilanjutkan dgn meeting yg sangat tdk menyenangkan,.bgd2 dah,.uuhhh rasanya pengen marah2in tuh semua bapak2 yg jauh bgd dr konsep tujuan meeting itu. Ditambah lagi org banyak tanya yg jadi memperlebar topik, dan membahas hal2 yg bukan semestinya dibahas saat itu. Asli sebel bgd dgn meeting ini. Ditambah juga dgn slide presentasi yg gue bingung gmn pakenya dan alhasil bikin gue bener2 terlihat bodoh :(( next time emg harus bikin sendiri klo mau presentasi sendiri. Ya awalnya sih karena ada banyak yg harus gue kerjain dan gue pikir dia lbh jago dan emg lbh jago tp gue ga bisa makenya ;-| itu mslhnya :(
Ditambah lagi meeting dimulai jam 2 siang dengan jadwal sampai jam 3 sore. Tahukah kalian jam berapa selesainya?jam setengah 6 sore *grrrrrrrrr* menyedihkannya lagi, gue ga tau dr situ langsung pulang naik apa dan lewat mana dan lebih blee lagi GA LIAT LATITUDE aaAAArrrggghhhh,.Alhasil gue ikutan temen kantor gue sampe kantor dan bru jalan pulang dari kantor jam 7 :((

Perjuangan blm selesai kawan, saya masih harus naik busway daaaaaan padat sekali dia hari itu :(( sampai2 berdiri saja sulit. Kalian tahu, saya akhirnya berdiri di atas, ditempat yg bukan bagian tempat berdiri  yaaa mau bagaimana lagi karena sudah sangat sempit sekali buswaynya. Dan itu terjadi selama dari mulai naik sampai shelter S.Parman Harapan Kita hiks,.Thx God di Grogol antrian tidak banyak, bahkan bisa langsung naik karena bus yg datang lumayan kosong walaupun ga dapet duduk tapi lumayanlah bisa berdiri dengan posisi cukup nyaman. Tapi berdiri terus sampe Pesakih, y sdhlah *dan tidak ada sms sama sekali, bahkan HP sudah tak aktif hiks*
Lalu sampai Kalideres, masih tersisa hal2 sedih dari 24 jam ini *sigh* gue tidak beruntung karena angkotnya sudah penuh saat gue deketin. Jadi harus naik ke angkot berikutnya yang masih sangat kosong dan kharus nunggu sampe kira-kira 15 menit hiks,.saya lapar sekali saudara-saudara  beruntunglah ternyata agar-agar saya belum dimakan,.yahooooo,.,y udh dimakan aja deh,.,melapar sangat saya soalnya *makasih ginger buat usul untuk bawa agar-agar setiap hari* akhirnya mobil berjalan yeaaaaah,.,lalu perjuangan berikutnya adalah yuppzz,.,menyebrang jalan, tapi kali ini ada seorang lelaki dan perempuan yang menemani saya sehingga saya bisa cepat menyebrang,.,asyiiikk,.,tapi kemudian ketika telp kerumah ternyata s butz lagi di toilet, so akhirnya harus menunggu untuk bisa dijemput deh,.,y sdhlah,.,ini yg terkahir sepertinya,.,hmm semoga *amin*

Akhirnya jam 9.00 WIB saya tiba dirumah tersayang,.,senang sekali rasanya,.,sudah sangat ingin tidur rasanya, namun perut tdk kompromi karena lapar dan tenggorokan haus sangat akibat makan agar-agar da ga minumnya tadi. Akhirnya buru2 bersih2 *ini wajib* trus makan dan nulis deh,.,sudah ngantuk tapi blm belajar huhuhu,.,

*HP nya masih blm aktif hiks, tak tahu harus apa lagi,.,sepertinya dia marah sangat sama saya,.,yaaaa saya juga tak tahu harus blng apa karena emang salah bgd hari ini bahkan seharian ini tepatnya hiks*

ajari aku tuk bisa menjadi seperti yang engkau minta, agar ku bisa memiliki rasa yang luar biasa untuk ku dan untuk mu

Semoga besok bisa lebih baik *amin*

maafin bgd bgd bgd bgd bgd bgd ginger
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates