Saturday, September 3, 2011 at 12:38 PM |
fronita.net

Seneng bgd deh klo liat di Whois.com trus search fronita.net maka akan muncul tuh tanggal creation nya,.dan tanggal itu adalah tanggal ulang tahun g,.hehehe,.kereeeen aja sih liatnya,.ada aja yaaak org yg kepikiran mau ksh hadiah nama domain hihihi.

Awalnya mau fronita.com eh ternyata udh ada yg pake. Org itu udh register sejak 24 juli 2011, uuuhhh cuma telat bbrp bulan aja,.nyebelinnyaaaa dan dy pake buat nulis resep kue halah cape deeeh,.dan yg lbh nyebelin lg adalah dy cuma posting 2 kali doang,.tanggal 24 sama tanggal 25 trus dy biarin tuh web, hadeuh bener2 deh,.tapi y sdhlah,.blm rezeki, gtu klo kata org tua hehe..

Penuh perjuangan neh buat aktifin nama domainnya pas di hari ultah g. Ampe udh mau putus asa krn pas udh mulai dr jam 8, g ma dy pelototin whois.com berharap domainnya udh aktif tp ternyata nihil :(

Ampe g kirim banyak bgd email complain ke mereka trus juga kirim support ticket banyak dan jg sms ke org hosting tp ga da hasil :( ampe udh lewat jam 12 dan domain msh blm aktif,.udh hopeless rasanya,.akhirnya g nyiapin email,ticket ma sms utk minta refund ke mrk krn uangnya emg udh ditrf. Bener2 minta refun harus msk di tgl 3 nya..eh pas lg nunggu utk ngirim krn mau kirim pas udh msk tanggal 3 eh tiba2 sms2 g delivered ke org hosting karena ternyata smua sms itu pending dr td..
Wuaaaah akhirnya,.tp tetep hopeless krn kalau dy baru urus toh msknya ke tanggal 3 sepet bukan tanggal 2 sept :(

Tapi ngga lama ada email completed registration dan ternyata pas cek ke whois.com udh aktif fronita.net nya,.wuaaaaaaaaaahhh akhirnya,.horeeeeee,.dan tanggalnya keren bgd,.

Date creation: 02 Sept 2011 00:00:00


Hehehe keren kan :) org sabar emg disayang Tuhan hehe,.ga sia2 nunggu ampe udh lewat jam 12 hehe,.

Seneeeeeeeng,.:) hadiah ultah terkeren sepanjang hidup :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates