Tuesday, September 20, 2011 at 2:23 PM |
Hr ini g bljr tentang ini. Seperti biasa g naik busway untuk pulang dr kntr. Jam plng kntr seperti biasa pasti rame bgd. Y udh jd mknan sehari-harilah. Wktu g lg beli tiket ternyata ada bis yg dtg, ribetnya uang g hari ini adalah 50rban jd kembalinya banyak, susahlah megang kembalinya, apalagi semuanya 5rban. Nah si petugasnya cuma blg ayo cepet mbak ada bisnya tuh,.ya mbok yaa dibilang tunggu gtu supirnya eh dia malah semangatin gue buat cepet2 kasih dy tiket bisnya ckckckck,.udh gtu uang g malah pd jatoh,,hadeuuuh,.yo wes lewatlah itu bis,,sabaaaaaar,.Org sabar disayang Tuhan :) benerlah,.abis itu dtglah bis lain,.dan lumayan kosong walau tak ada tempat kosong :p tp yaaa lumayanlah bisa berdiri dgn nyaman.

Pas di halte kuningan, org yg duduk didepan g berdiri mau turun. Ya seyogyanya tuh tempat kan milik g selanjutnya. Eh tiba2 ibu2 disamping g langsung nyerobot buat duduk,.tanpa ngomong sepatah kata pun. Ampun deh, ngomong kek, basa basi kek,.langsung aja dia mah duduk dgn nyaman trus malah liatin g dgn songongnya ckckck,.perasaan dia deh yg salah knp jd dia yg songong sama g. Y udhlah,.mari belajar bersabar :)

Banyak bgd deh contoh keindiviadulismean *susah amat nyebutnya yaaak :D*
Contoh lain di hari yg sama,.
Waktu ngantri di halte grogol ada ibu2 diblkng g yg ngantri dgn tas ditaro didepannya dan entah diisi apa, tasnya tuh tajem bgd,.nusuk2 punggu g,.udh g coba dorong2,.ksh isyarat gtu,.eh ga nyadar2,.dia bodo amat,.pdhl dia udh liat tangan g berkali2 dorong tasnya,.ckckckck,.

Next adlh di dlm bisnya,.ini sih biasa,.udh pernah g posting tentang org yg ga mau mundur ke blkng dan ngumpul di tengah entah apa tujuannya. Pdhl mnrt g tuh sumpek abis ditengah, ga bisa napas, ga bisa pegangan, bau 7 rupa hadeuh,.anehlah,.

Nah yg mau g ceritain adlh,.hmm lucu sebenernya sih jadinya :p


Ada org mau turun trus nyenggol org lain di matanya, org yg kena matanya protes donk trus org yg nyenggol cuma nengok trus ga minta maaf *sigh* trus neh yg disenggol matanya bawa cewek *g yakin itu ceweknya krn dia refleks usap2 mata cowok itu* trus yaaa adegan romantislah ceritanya ehem,.setelah itu ga brp lama ada kursi kosong,.asyiik bisa duduk,.*intermezo :p* lanjuut,.nah ada kursi kosong jg di sblh g, eh cowok td lgsng aja duduk dsitu trus cuma blg ke ceweknya 'tuh duduk situ trus lgsng sibuk sama hpnya ckckckck' cewek itu ga duduk akhirnya. Sampe ada kursi kosong disebelah g yg lain dan dia baru duduk..
Uh neh cowok sebelah g pgn g gaplok rasanya,.

Tapi ya sdhlah itu urusan mereka..

Intinya adlah betapa ada banyak org egois yg mementingkan dirinya sendiri dan bersikap individualis..semoga aq dan kawan semua bs lbh baik dr org2 yg aq sebutkan td :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates