Thursday, November 3, 2011 at 12:56 PM |
Heeyyy ginger..
Gmn kabar hr ini?

Kerjaan ok!?pastinyaaa yiaaa..aq liat status km ceria sekali dan ehem..akhirnya diterima juga tawaran itu yiaaa!?hmmm yakin ga mau ajak aq neh..sendirian donk dsana atau...................................?hihihi lucu juga c ajak2 mereka ksana..yaaaa sekalian jalan2 juga kan!?

Hr ini hmmm dr kmrn c..aq chat sama si honey..sungguh setiap yg dibicarakan..aq jd selalu blg..'kata c kk' hahahaha..kya udh merema aja kata2nya jadinya inget terus hehehe..soalnya qta ngomongin dy yg bru beli tas yg mahal ampun, can you guess?500rb..wow..keren bgd..aq aja ngga berani hahaha..kata c kk ga worth it hehehe..aq blg gtu sama dy dan km tau ngga jawabannya apa?hati aq tergelitik sih krn itu jawaban yg aq pake dlu dan hmmm skrng juga msh *dikit hehe* yuuupzz..bener bgd..karena aq pengen :D
Seneng deh rasanya jd org yg berbeda dan memang bgtu kan..kya tulisan di blog ini deh..not an ordinary hehehe..
Padahal bulan ini aq emg pgn beli tas buat kerja soalnya ngga jadi2 pula udh dr kapan tau deh, bahkan mau beli kemeja kerja juga ngga jd2 hahahaha..btw soal kemeja kerja..sedih deh ada 2 baju aq yg udh hmmm ngga bagus gtu deh..kan dlunya lengannya ada karetnya, naha skrng kendor gtu jd krg bagus dilihatnya :( dan salah satunya adlh si baju kembar..hiks sedih sekali..:(
Makanya pengen beli baru.,*pgn kembar lg sih tapi..,*
Oia kmrn pagi mama cerita klo brg yg dibeli brg ma laptop aq dlu udh lunas..seneng deh..hmmm sebenernya yg lbh aq inget waktu cerita itu adlh laptop aq nya hehehehe..inget peristiwa pembeliannya..bersejarah bgd tuh..salah satu yg bersejarah dalam hidup..syg kisahnya kebakar brg lumbung yg aq bakar sendiri secara sadar *grrrrr* sebel juga klo inget2 itu :(

Hmmm ada sedikit kecurigaan timbul di hati aq saat liat lttd km ngga aktif2..hmm apa hp kembarnya udh ngga dipake lg?*semoga aq salah hush hush hush..jauh2 deh dr pikiran buruk itu* hmmm thinking positif aja klo km ngga aktifin lg lttdnya..pdhl aq msh suka..sering malah liat2..hiks..salah satu media menyenangkan deh..dy bisa ceritain ke aq km lg apa hanya dengan ngeliat posisi km dmn..tp skrng udh 5 hari dy ngga berubah2 :(
Hari ini 2 nov 2011..udh bulan nov..inget ga ada peristiwa bersejarah apa?
Bbrp hari lg sih..
Hayoooo tebak..
Ditunggu jawabannya :)


barusan liat lttd dan punya kmu aktif...
senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang :) walaupun aq cuma bisa liatin doang..
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates