wuaaaaahhhh niat mau sering nulis eh ternyata masih memalas saja untuk menulis hehehehe, padahal pas lagi seneng2nya belajar dlu rajin bgd update tulisan dah hahahahhaha..mari qta tingkatkan lagilah yiaaa, semangaaaaat :D

btw soal judul posting kali ini, ehem, ada beberapa hal yang gue baru neh, bru belakangan ini bgd taunya pula. ada yang lucu, ada yang bikin bete ampe yang bikin sedih huuuufftttt..yaaaa namanya juga hidup pasti kya permen n**o2 *beeepp* ceritanya ga boleh sebut merk hahahhahaha..

pertama yang lucu aja dah kan biar enak gtu bacanya hehehee..tau ga temans ternyata eh ternyata berjudi itu haram :D bukaaaaaaaaan bukan itu, itu mah lagunya seseorang disana yang sangat terkenal. ini looh soal sebuah nama sebuah cerita, halah judul lagu orang lagi deh, maklum mantan vokalis band jadi gmna gtu sama musik ehem ehem *sambil pegang kerah baju wkwkwkkwk* :D

gini ceritanya, beberapa hari yang lalu, gue bru aja tau klo yang namanya ujung berung itu beneran ada cuy. astaga gue bener2 ampe ngga kedip pas baca itu ada di papan petunjuk jalan ckckckckck, sesuatu yang selama ini gue anggep cuma istilah untuk menyebutkan sesuatu yang jauuuuuuuuuuuuuuuhh bgd gtu dari jangkauan eh ternyata beneran ada hahahahha, gue norak bgd kali yaaaak, tapi udah seumur begini gue beneran bru tau klo nama itu beneran ada tempatnya ckcckckck, sayang saking terpananya, gue ngga sempet foto tuh papan jalaan buat bukti ke semua yang baca dan mungkin ngga tau juga kya gue hehehehe..next time kali yaaaak klo ketemu lagi tuh papan jalan, gue pasang dah tuh disini hehehehehe..

next temans, soal sesuatu yang biasa qta temui yaitu masalah parkir. gue bete bgd tuh pas kmrn2 jalan, masa parkir muahaaaaaaal bgd dah. selama ini, selama yang gue tau paling banter parkir tuh 2rb eh ternyata gue nemuin yg parkirnya tuh 3 REBU sejam. astaga ngga bgd dah tuh tempat trus yiaaa..you know what..parkirnya susah aja booo grrrr..memusingkan dah..niatnya sih sepertinya dy mau kasih banyak petunjuk tapi yiaaaa itu mah malah bikin pusing dah..beneran...ckckckckckck...

next...

mengenai protes ngga jelas menurut gue sih. padahal itu buat kebaikannya eh malah diomelin saya, y sdhlah daripada timbul pertumpahan darah yang dilarang oleh bangsa dan negara *lebay mode:on :D* mending qta jadi baik saja dan menuruti walaupun jujur aja gue mah sedih :( orang niat baik yaaak malah disangka yang ngga2 *sigh* ya sudahlah..
terima hikmahnya saja..begitu kata orang2 :)

so..whatever it's gonna be yaaaa ditanggapi dengan postif sajah lah yiaaa..
fight for your life
run for your dream
:)
Read More..
Posted by fronita Labels:
Sunday, March 18, 2012 at 8:57 PM |
hey there...
lama banged ngga update blog ini, kangen sekali rasanya dan setelah baca bukunya Raditya Dika, jadi agak semangat sih untuk cerita lagi di blog hehe.
sesungguhnya aku lagi sedih luar biasa karena msalah scholarship :(

Hal yang sangat aku impikan dan idamkan dari tahun lalu dan semua perjuangan aku selama ini, blog ini bisa jadi saksi atas semua tulisan aku selama ini untuk bisa ikut IELTS dan dapetin nilai terbaik..huuuuuffftttt..ternyata setelah di-apply dan kemarin sempet telat konfirmasinya dan akhirnya dapet juga namun ternyata hiks..

beberapa waktu kemudia, sang panitia mengirimkan email yang berisi huhuhuhuhuhu..permintaan maaf atas penolakan aplikasi yang gue ajukan :( memang sih dalam segala hal pasti ada sukses dan gagalnya, ada baik dan buruknya, namun yaaaaa ngga sebegitunya :( karena penolakan yang dy berikan dengan alasan yang ngga bgd menurut gue.
dia bilang klo dy terpaksa menolak sejumlah besar aplikasi walaupun berpotensi untuk mendapatkannya karena quota mereka sudah overload..heh?hallloooooo..kalau emang udah overload, knp pendaftarannya ngga ditutup aja???knp tetep dibuka sampe batas yang dy tentukan itu :(
asli rasanya seeeeeddiiiiiii sesediiih2nya waktu baca email itu, merasa semua hal yang gue perjuangkan selama ini jadi amat sangat sia-sia :(

namun yaaak kesedihan bukanlah sesuatu yang harus terus dipikirin dan dirasain, gue tetep harus bangkit untuk bangun lagi dan berjuang untuk hal lainnya. gue udah coba itu dan mulai untuk mempersiapkan hal lain, namun beberap waktu kemudian ada email lain yang datang dan menyatakan kalau aplikasi gue yang satu lagi juga ditolak dengan alasan gue ga punya sertifikasi bidang tertentu yang dy punya, emang sih kalau yang ini gue juga ngga terlalu yakin karena emang ada sertifikasi tertentu yang gue ngga punya. ya sudahlah, tetep aja sih tapinya mah sediiih :(


waktu berlalu, hidup harus terus berjalan dan ginger?dia baik2 aja qo, bru aja pulang jalan-jalan tuh sama kantornya, gathering begitulah tapi kyanya lagi ngambek karena ngga jadi ketemuan *sesungguhnya ngga yakin juga dy udah berangkat mendekat ke arah rumah gue, secara dy itu orangnya cepet capean, pastinya sih cape dari gathering apalagi tadi pagi dy maen bola katanya, tapi ngga tau juga sih soalnya kan ngga ada latitude *sedih klo inget latitude:(*
yaaa semoga besok dy udah baik2 aja, secara udah 2 hari ngga ketemuan :( *padahal sering lebih lama biasanya hehehhee, kan lebay ceritanya hehhehehe*

gue sedang bersiap2 untuk chance di tempat lain, dan ini di masa persiapannya udah ada sedikit kendala :( tapi kata ginger, itu bisa diatasi sih dan emang harus diatasi karena itu merupakan bagian penting yang akan dibutuhkan di masa depan nanti juga qo, dan bukan hanya buat geu tapi juga ade gue. oklah, akan diperjuangkan untuk hal ini. mengingat waktu mulai pendaftaran, bru aja dimulai dan tutupnya lumayan lama sih tapiiiiii harus cepet dikerjain karena pastinya banyak saingannya secara ini adalah umum, ngga spesifik. pastinya banyak yang daftar dan katanya emang banyak di setiap tahunnya. yuuukkk semangaaattt \m/

malem minggu lalu juga belajar banyak dari khotbahnya walaupun awalnya sempet underestimate sama pengkhotbahnya *mengingat kali pertama dy dateng bener2 bikin heboh dan dagdigdug duer dah hehehehhe* tapi ternyata isi khotbah yang cuma satu ayat itu sangat amat berharga dan bermakna. intinya sih bikin gue jadi memperbaiki kembali komitmen dalam segala hal, bukan hanya dalam Tuhan tapi juga dalam kehidupan sekuler, termasuk belajar dan berjuang untuk hidup. ditambah hari ini khotbahnya Pak Maxi yang membuat makin semangat untuk mengejar mimpi-mimpi besar dalam hiduop dan beriman atas semua hal yang diinginkan itu.,yuppzz yuupzzz semangaaat semangaaaat..

segitu dlu deh, soal detail perjuangan akan dituliskan di posting berikutnya, yang pasti bru mulai dilakukan sekarang adalah BELAJAR..yuuuuukkk mariiii..
doakan saya yaaa :)

Read More..
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates