Thursday, March 29, 2012 at 10:32 PM |
wuaaaaahhhh niat mau sering nulis eh ternyata masih memalas saja untuk menulis hehehehe, padahal pas lagi seneng2nya belajar dlu rajin bgd update tulisan dah hahahahhaha..mari qta tingkatkan lagilah yiaaa, semangaaaaat :D

btw soal judul posting kali ini, ehem, ada beberapa hal yang gue baru neh, bru belakangan ini bgd taunya pula. ada yang lucu, ada yang bikin bete ampe yang bikin sedih huuuufftttt..yaaaa namanya juga hidup pasti kya permen n**o2 *beeepp* ceritanya ga boleh sebut merk hahahhahaha..

pertama yang lucu aja dah kan biar enak gtu bacanya hehehee..tau ga temans ternyata eh ternyata berjudi itu haram :D bukaaaaaaaaan bukan itu, itu mah lagunya seseorang disana yang sangat terkenal. ini looh soal sebuah nama sebuah cerita, halah judul lagu orang lagi deh, maklum mantan vokalis band jadi gmna gtu sama musik ehem ehem *sambil pegang kerah baju wkwkwkkwk* :D

gini ceritanya, beberapa hari yang lalu, gue bru aja tau klo yang namanya ujung berung itu beneran ada cuy. astaga gue bener2 ampe ngga kedip pas baca itu ada di papan petunjuk jalan ckckckckck, sesuatu yang selama ini gue anggep cuma istilah untuk menyebutkan sesuatu yang jauuuuuuuuuuuuuuuhh bgd gtu dari jangkauan eh ternyata beneran ada hahahahha, gue norak bgd kali yaaaak, tapi udah seumur begini gue beneran bru tau klo nama itu beneran ada tempatnya ckcckckck, sayang saking terpananya, gue ngga sempet foto tuh papan jalaan buat bukti ke semua yang baca dan mungkin ngga tau juga kya gue hehehehe..next time kali yaaaak klo ketemu lagi tuh papan jalan, gue pasang dah tuh disini hehehehehe..

next temans, soal sesuatu yang biasa qta temui yaitu masalah parkir. gue bete bgd tuh pas kmrn2 jalan, masa parkir muahaaaaaaal bgd dah. selama ini, selama yang gue tau paling banter parkir tuh 2rb eh ternyata gue nemuin yg parkirnya tuh 3 REBU sejam. astaga ngga bgd dah tuh tempat trus yiaaa..you know what..parkirnya susah aja booo grrrr..memusingkan dah..niatnya sih sepertinya dy mau kasih banyak petunjuk tapi yiaaaa itu mah malah bikin pusing dah..beneran...ckckckckckck...

next...

mengenai protes ngga jelas menurut gue sih. padahal itu buat kebaikannya eh malah diomelin saya, y sdhlah daripada timbul pertumpahan darah yang dilarang oleh bangsa dan negara *lebay mode:on :D* mending qta jadi baik saja dan menuruti walaupun jujur aja gue mah sedih :( orang niat baik yaaak malah disangka yang ngga2 *sigh* ya sudahlah..
terima hikmahnya saja..begitu kata orang2 :)

so..whatever it's gonna be yaaaa ditanggapi dengan postif sajah lah yiaaa..
fight for your life
run for your dream
:)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates