The land productive becomes less productive nowadays. There are some reasons that affected the case. In the table above, we can see three regions of world that become less productive. The reasons are deforestation, over-cultivation, over-grazing and other reason.

The biggest percentage is over-gazing. It is about 35%. Next reason is deforestation and over-cultivation with 30% and 28%. The other reason comes with 7%.

According to the table, we can see that North America region becomes less productive because of over-cultivation as the main reason. The second one is over-grazing. It is about 1.5 %. Deforestation becomes the last reason that affected less productivity in North America. The grand total of land degraded in North America is 5% from all.
Deforestation becomes the main cause of land degradation in Europe. It is about 9.8%. The next cause is over-cultivation. It is about 4% higher that North America percentages. The last one that has high percentages too is over-grazing. It is also 4% higher than North America percentages. The grand total of land degraded in Europe is 23%.
Oceania, the large group of islands in South Pacific including Australia and New Zealand get land degraded too. In this region, over-grazing becomes the main cause of land degraded. It is also the highest percentages from the three regions in the table. It reaches 11.3%. Deforestation becomes the next cause of land degraded in this region although it is only 1.7%. Oceania only have those two cause of land degraded in their region. There is no over-cultivation in this area.

From all the information above, we can conclude that the less productive region is Europe because it has the highest degraded land. The smallest degraded land is North America with 5% percentages. There is no over-cultivation in Oceania, but it has the biggest over-grazing over all.


76 (General)

Spelling (5)

•Grammar Use of articles (2)
•Comparing two or more things (1)
•Other (2)

Read More..
Posted by fronita Labels:
fiuuhhhh begitu banyak hal yang terjadi setelah waktu itu. rasanya emang sempet mau udahan dari semuanya. sedih sesedih sedihnya waktu itu :( ngga ada semangat lagi...

tapi rasanya hari2 ini udah bangkit lagi, pengen terus berlari lagi mengejar semua itu. udah beberapa hal dimulai sih seperti kembali menyusun aplikasi lagi dan juga sampe les bahasa jerman hehehe ada PRnya tuuh di postingan sini :D trus juga udah mulai urus usrat2 yang ribet bgd tuh dan perlu biaya mahal huufftttt, gpplah karena ternyata bukan hanya saya yang happy kalau tuh surat beres tapi beberapa org :) good lah :)

so, mari qta mulai lagi perjuangannya.
mau coba untuk fokus sama hal ini lagi dan berbuat lebih lagi untuk in dan bukan memikirkan hal2 tidak penting lagi tapi tetep aja harus jadi orang baik :D
oia udah bikin satu blog lagi juga tentang penelitian, ini sih idenya ginger hehe *makasih yiaa :)* dan bru nulis 2 ide dsana dan belum dikembangin.

yuukk semangat mengejar mimpi.
karena itu adalah kunci untuk menaklukan dunia :)


bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi2mu

Read More..
Posted by fronita Labels:
weekkzz judulnya udah kya pelajaran SD aja :D tapi yaaa bgtulah yang pengen ditulis, hari2 ini lagi mengalami hal seperti itu hiks :(
sedih sekali rasanya :(

jika waktu bisa berulang, pengen bgd deh untuk ngga sama sekali menjamah hal2 ngga bgd yang berakibat fatal bgd :( asli itu cuma hal kecil dan ngga penting tapi akibatnya malah parah bgd :(

emang sih, kalau gue yang jadi dy, gue juga akan semarah ini dan seekstrem ini :( tapi sampai detik gue menulis ini, gue masih berharap dy bisa maafin gue atas emua kesalahan gue itu *amin*

awalnya cuma apa ya, ngga bgd deh cuma kya..tau ah gue juga pusing tentang apa yang gue pikirkan hari2 itu, knp gue bisa melakukan hal sebodoh itu :( rasanya emang udah ngga bgd deh hari2 kmrn, jadi org yang ngga bgd dan seperti apa yaaa..ngga bgd deh, melakukan beberapa hal yang ngga gue bgd untuk tujuan yang ngga jelas dan ngga tau juga buat apa, kya semuanya berjalan hanya untuk entah juga apa.

rasanya postingan ini berisi hal yang sangat ngga jelas yaaak :D

tapi bgtulah rasanya hari2 ini, ngga tau juga mesti ngapain dan serba salah, melakukan ini salah, melakukan itu salah, feelingnya ngga match :( fiuuuhhhh sedih bgd rasanya :(

semoga hari ini bisa berjalan dengan baik. gue sih berdoa semoga aja hari ini berpihak sama gue dan sama dy. sama kami.
doakan yiaaa..

miss u so ginger :(
Read More..
Posted by fronita Labels:
Mein name ist Fronita
Ich komme aus Indonesien
Ich bin Indonesierin
Ich wohne in Tangerang
Ich spreche Indonesisch and Englisch
Mein hobby ist horen musik
Ich bin Angestellte
Ich habe zwei Bruder
Ich mag Spiderman
Ich mag blau
Ich studiere Deutsch im Splitze Studium
Ich wurde studiere im Deutschland
Mein Deutsch sprachlehrer ist Frau Denni

Read More..
Posted by fronita Labels:
Dunia sekarang ini sudah sangat berkembang. Manusia berusaha untuk meningkatkan kualitas hidupnya dengan mencoba meningkatkan kesejahteraan hidup. Mereka berfikir dengan meningkatnya kesejahteraan hidup, maka mereka akan berbahagia dalam hidupnya. Mereka mencoba dengan berpindah dari tempat asal mereka ke tempat lain demi suatu pekerjaan atau lingkungan tempat tinggal yang menurut mereka jauh memberikan kebahagiaan daripada tempat mereka sekarang. Bukan hanya dari desa ke kota namun juga ada yang sampai berpindah negara. Masalah keamanan juga menjadi suatu hal penting saat-saat ini. Tempat dimana mereka tinggal diharapkan merupakan tempat yang ramai seperti pusat kota dan juga memberikan keamanan buat mereka. Tidak jarang banyak yang berpindah tempat dengan cepatnya dengan harapan mendapat kehidupan yang lebih baik, padahal belum tentu hal tersebut seperti apa yang dibayangkan.

Baru-baru ini diadakan survey untuk menentukan negara-negara yang paling bahagia di dunia. Didapati bahwa Negara-negara yang paling bahagia adalah negara-negara di bagian Eropa Utara. Rata-rata hidup mereka adalah 7.6 dari skala 10.

Belanda menempati posisi ke 4 dari survey tersebut. Urutan lengkap mengenai negara-negara paling bahagia tersebut adalah
1. Denmark
2. Finlandia
3. Norwegia
4. Belanda
5. Kanada
6. Swiss
7. Swedia
8. Selandia Baru
9. Australia
10. Irlandia

Dari survey tersebut, bukan hanya kekayaan yang membuat orang bahagia namun kebebasan politik, jaringan sosial yang kuat dan tidak adanya korupsi bersama lebih penting daripada pendapatan dalam menjelaskan perbedaan kesejahteraan antara negara-negara atas dan bawah. Di tingkat individu, kesehatan mental dan fisik yang baik, seseorang mengandalkan, keamanan kerja dan keluarga yang stabil sangat penting.

Walaupun Belanda merupakan negara yang kecil dan merupakan negara yang berada di atas permukaan laut, dimana daerahnya didapat dengan cara melakukan penimbunan pada permukaan laut sehingga menjadi daratan, namun memiliki kehidupan perekonomian yang cukup maju. Belanda memanfaatkan sektor ekonomi terutama pada sisi perdagangan Internasional. Sejak zaman dahulu, sektor ini merupakan bagian andalan Belanda.

Selain itu juga, Belanda memanfaatkan sektor pertanian untuk mendukung perekonomiannya. Walaupun pertanian hanya membuka lahan pekerjaan sebanyak 4%, namun mampu membuat Belanda menjadi negara peng-ekspor makanan. Hal tersebut merupakan daya tarik tersendiri untuk tinggal di Belanda.

Dengan perekonomian yang cukup maju, membuat Belanda menjadi negara yang stabil. Mampu membuat pergerakan baru dalam dunia perekonomian seperti menjadi salah satu negara perintis mata uang baru di Eropa, yaitu Euro. Jika ekonomi kuat, maka keamanan dan jaringan sosial dapat mengikuti kondisi ini. Hal tersebutlah yang makin mendukung Belanda sebagai negara yang dinilai bahagia di dunia.

Semua orang ingin bahagia. Semua orang bahkan berhak untuk bahagia karena itu merupakan salah satu Hak asasi manusia. Namun janganlah menggunakan segala cara itu mendapatkannya dengan merugikan orang lain. Sesungguhnya membuat orang lain bahagia itu juga dapat menimbulkan kebahagian tersendiri yang tidak dapat dinilai.


Sumber:
http://www.nesoindonesia.or.id/indonesian-students/kompetiblog-2012/resources/kualitas-hidup
http://www.earth.columbia.edu/articles/view/2960
http://id.wikipedia.org/wiki/Belanda
Read More..
Posted by fronita Labels:
Dalam film Harry Potter, kita tahu bahwa Ford Anglia tua milik Mr Weasley dapat terbang dan dinaikki oleh lebih dari 10 orang. Hal ini dapat terjadi karena mobil tersebut terkena mantra sihir oleh Mr Weasley. Mungkin kita membayangkan bahwa hanya dengan ilmu sihir mobil dapat terbang seperti di film itu. Padahal untuk negara-negara yang sering kali menghadapai kemacetan, adanya inovasi kendaraan yang bisa terbang tersebut dapat mengatasi masalah kemacetan yang menimbulkan banyak masalah. Tidak hanya untuk masalah dijalan, namun dapat membuat orang-orangnya menjadi stress karena berada dijalanan dalam waktu yang sangat lama. Ditinjau dari sisi sumber daya, maka banyak kendaran akan menghabiskan banyak bahan bakar hanya untuk berada dalam antrian kemacetan yang tidak berguna. Hal tersebut tentulah sangat merugikan bagi banyak pihak, tidak hanya si pemilik kendaraan, namun alam, bumi turut merasakannya karena hasil pembakaran yang terus menerus di produksi. Namun kini dengan seiringnya teknologi yang maju, maka muncullah berbagai inovasi untuk menciptakan mobil terbang tersebut.

Beberapa waktu ini, publik digembarkan dengan adanya prototipe mobil terbang yang benar-benar dapat berjalan sesuai dengan namanya, yaitu terbang. Dengan bentuk yang disesuaikan agar bisa terbang, tidak seperti Ford Anglia yang benar-benar mengambil bentuk dari mobil Ford Anglia. Mobil Terbang ini tercipta dengan modifikasi tertentu dan kreativitas tertentu.


Sampai saat ini ada dua mobil terbang yang sudah dikenalkan kepada publik, yang pertama adalah milik Perusahaan Belanda yang disebut PAL-V(Personal Air and Land Vehicle). PAL-V adalah kendaraan inovatif yang dapat dikemudikan seperti mobil dan terbang seperti gyrocopter. PROTOTIPE PAL-V merupakan trike (motor roda tiga) yang bisa terbang layaknya pesawat helikopter. PAL-V diciptkan oleh orang Belanda yang bernama Spark bersama dengan designer dan kreator lainnya. Spark berada di Rotterdam dan terdiri dari 25 desainer serta kreator yang berpengalaman dalam bidang inovasi, dipimpin oleh Robert Barnhoorn, MSc dan Maarten Wilming, MSc.

Disokong oleh mesin 160kW, PAL-V ini mampu mencapai 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 8 detik. Bila sudah terbang, mobil ini mampu melesat hingga kecepatan 180 km/jam dengan konsumsi bahan bakar hanya 12 km/liter yang meningkat menjadi 36 km/liter ketika sudah di udara.PAL-V, ciptaan Spark dan Pal-V Europe NV, berfungsi secara baik di jalan darat dan juga di udara. Kendaraan ini dengan mudah bisa berubah dari mode drive ke mode fly.

Selama dua minggu PAL-V telah diuji dengan beberapa test terbang yang dilakukan di bandara Gilzew Rijen Belanda.Kendaraan ini seperti seperti gyrocopter dengan lift yang dihasilkan oleh kecepatan auto-rotating rotor dan gerakan maju yang dihasilkan oleh baling-baling dorong yang dapat dilipat di bagian belakang mobil.

PAL–V menawarkan pilihan terbang layaknya pesawat atau mengemudi layaknya mobil. Tidak seperti pesawat yang berbahan bakar avtur, PAL–V mengkonsumsi bakar konvensional seperti halnya kendaraan lainnya bahkan akan dibuat versi solar dan bio-ethanol.

Jadi, mobil terbang tidak hanya sebuah impian namun telah dapat digunakan saat ini. PAL-V buatan Perusahaan Belanda merupakan salah satu mobil terbang yang layak untuk dicoba dan dapat dikembangkan lebih lanjut untuk didistribusikan ke banyak negara, terutama negara-negara yang menghadapi persoalan kemacetan jalan.

Semoga semakin banyak inovasi yang diciptakan untuk kebaikan dan kemajuan dunia secara umum dan negara pencipta secara khusus.


Sumber:
http://techno.okezone.com/read/2012/04/04/56/605530/pal-v-one-mobil-terbang-masa-depan
http://www.nesoindonesia.or.id/indonesian-students/kompetiblog-2012/resources/inovasi/mobil-terbang/
http://oto.detik.com/read/2012/04/11/153117/1889966/1207/mobil-terbang-siap-take-off
http://www.pikiran-rakyat.com/node/183584
Read More..
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates