Friday, August 3, 2012 at 9:03 AM |
Karena internet dirumah ngga bisa-bisa, makanya baru dipublish hari ini melalui internet yang lain :D

02 Agustus 2012

Akhirnya hartaku kembali :)
setelah hampir satu bulan dipinjem sama ade tersayang untuk menyelesaikan tugas akhirnya, akhirnya harta kesayanganku kembali. saatnya untuk kembali berkarya dengannya *lebay mode:on* padahal tanpanya pun ada device lain yang bisa dipake klo emang niat mah :p cuma emang lagi males aja deh jadinya ngga berkarya juga hehhee. tapi masa itu harus cepat diakhiri, waktu terus berjalan dan tengah tahun sudah lewat bahkan masa menyeramkan sebentar lagi akan datang fiuuhhh, hari-hari ini hampir mirip dengan setahun lalu bahkan hari menyedihkannya sudah datang lebih cepet dari tahun lalu :(

sesungguhnya aku tidak menginginkannya, bagaimanapun MASIH tidak menginginkannya. tapi semua pelajaran yang dipelajari akhir-akhir ini mengarahkan hati, jiwa dan pikiran ke sana, maafkan aku, sungguh, iyyaa dan tersiksa :(
sulit sekali menjalaninya, bagaimana berlaku dan berjalan terus dengan kondisi seperti ini?aku juga tidak tahu tapi semua jawaban seperti apa yang aku baca akhir-akhir ini mengarah pada "percayalah pada-Ku" apapun yang aku tanyakan mengarah kesana. sunggu aku tidak mengerti dengan semua keadaan ini sama sekali tidak tapi perintah yang ku dapat hanya itu "percayalah pada-Ku". apakah aku harus menjadi "biji" itu sekarang. biji yang saat ini sedang ditanam di dalam tanah, sepi, gelap dan mati. menunggu sampai proses itu berjalan untuk bertumbuh menjadi tumbuhan yang indah?apakah itu saatnya sudah datang?

tidak ada kemarahan hari itu, sama sekali tidak. yang ada hanyalah apatis. apatis yang sudah sampai kepada titik jenuh dimana tidak ada yang mau beranjak dari posisinya. tidak ada lagi tawar menawar dan pencobaan pencarian penyelesaian masalah seperti biasanya. tapi hanya diam dan berkutat dengan perasaaan dan pemikiran masing-masing. aku pun tidak tahu harus apa dan bagaimana. aku merasa benar di saat aku merasa salah.
Oh Tuhan yang mulia, tunjukkanlah kepadaku jalan yang indah itu...buatlah aq mengerti dengan segala kegelisahan ini :(

huufffttt kenapa jadi semua kalimat itu yang keluar, padahal kan niatnya mau melanjutkan karya :D ya sudahlah perasaan hati emang ngga bisa dibohongin, itu yang paling sulit untuk dihindari untuk dipikirkan saat-saat ini, makanya itu yang dluan keluar deh jadinya :D.

ya sudahlah, mari kita tinggalkan sejenak kegalauan itu dalam kelamnya malam untuk mencoba kembali merajut karya untuk masa depan disana. mencoba mengalihkan gelisahnya hati akan apa yang akan terjadi esok dan selanjutnya dengan aq, dengan apa yang aku pikirkan. yang pasti satu doaku, Tuhan pelihara hati, jiwa dan pikiranku untuk selalu melekat padaMu dan Tuhan jagai apa yang sedang aku pikirkan dengan segala apa yang ada disekitarnya. Tuhan tahu dan mengerti itu, dan aku percaya.


dalam keheningan hati yang terus bertanya, akankah aku menemukan dengan cepat jawabannya?apakah aku terlalu egois untuk meminta kata "percaya pada-Ku" dipercepat?
sanggupkan dan kuatkan aq ya Sang pemilik hidup.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates