Monday, August 6, 2012 at 10:57 PM |

sampai hari ini, aq masih bingung sama artinya kebebasan. karena apa yang aq anggap sebagai kebebasan tidak seindah yang aq bayangkan. ada penjara tak terlihat yang selama ini aq anggap mengurung kebebasanku. kebebasan untuk melakukan apapun yang aku suka, APAPUN. itu yang selama ini aq nantikan dan aq anggap kondisi bebas. dan beberapa hari kmrn aq diberikan kondisi itu, 5 hari yang bebas tanpa penjara tak terlihat itu. namun apa yang terjadi? bebas seperti itu ternyata ngga seru :( aq ngga tau dengan pasti alasannya apa, tapi disaat kehilangan aturan maka perasaan yang timbul adalah malah merindukan dimana peraturan itu. dan setiap mau melangkah serasa ada peraturan bebunyi di telingan yang mengatakan, heeyyy itu salah, ngga seharusnya kya bgtu dan lain sebagainya.

saat itu bener-bener ada, malah ditolak dengan sekuat tenaga. bangun pertahanan yang amat tinggi untuk menolak smua aturan yang ada itu tapi setelah itu ngga ada justru malah jadi ngga seru hidupnya, ngga ada lagi tantangan itu, walaupun sesungguhnya bukan tantangan yaaa..

jadi aq masih bener2 ngga ngerti dengan kebebasan ini. karena percuma berasa bebas kya kemrn tapi hatinya ngga damai sejahtera. ditengah banyak orang, mencoba untuk membaur dan melakukan hal yang ngga biasa, namun sesudah itu berasa hampa dan kosong dan ga guna yang tadi dilakukan. buat apa?buat siapa?untuk apa? ngga guna dan ngga damai.

saat ini yang dilakukan adalah berkompromi dengan kebebasan itu dan ternyata jika mau dilaksanakan dengan tulus hati tidak sesulit yang dibayangkan. yang pasti saat keinginan terbentur dengan peraturan, cobalah mengerti dan memahami maksud dari peraturan itu. ditimbang baik buruknya dahulu. jangan pasang tameng di awal sebelum mendengarkan dan meneliti dengan seksama.

itu yang sedang dipelajari saat ini.


lihat, dengar, dan rasakan. maka kau akan mengerti.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates