Friday, August 3, 2012 at 9:05 AM |
ehem bahasanya sih berat aja tuh :p padahal mah cuma mau lanjutin apa yang udah pernah dikerjain sebelumnya hehehe.

soal masa depan, akhirnya bulan lalu berhasil submit LAGI dua aplikasi untuk mimpi itu. berharap bisa tembus untuk keduanya atau minimal salah satunya. ingin sekali rasanya melihat kata YA pada jawaban yang akan datang *amin* Tuhan tahu itu dan aq percaya akan jawaban-Nya.

sambil menanti, ada banyak yang buka lagi *tentu saja* dan tidak ada salahnya mari mengisi hari dengan pemenuhan yang baru buka tersebut. semakin banyak mencoba pastinya semakin banyak peluang yang mungkin ada *walaupun ternyata ngga semua orang percaya peluang dan aku denger itu langsung hari ini dari orang yang hanya percaya pada dua kata yaitu YA dan TIDAK, katakan salah satunya dan jangan pernah bilang mungkin, itu prinsipnya hmmm*

tapi buat aq, MUNGKIN itu masih ada dan masih kuhidupi sampai hari ini :D jadi mari mulai merangkai kata MUNGKIN itu sekarang.

dari semua hal yang dimulai paling susah emang adalah BELAJAR untuk taat :D susaaaaaah bgd dah, udah seminggu ini ada aja alesan yang muncul, *sebel bgd masih punya alesan untuk hal sepenting itu grrrr* udah harusnya pensiun sama yang namanya alesan, ngga ada lagi deh kalimat itu dalam kamus hidup aku seharusnya. bukan lebay sih tapi itu kunci menuju kesuksesan seperti apa yang selalu aq denger walaupun dalam omelan dan ngga enak tapi sesungguhnya itu adalah hal yang amat sangat baik.

OK. mari kita mulai berdeklarasi untuk diri sendiri. mulai hari ini ngga ada alesan untuk melakukannya. cateeeeeeet. besok hari pertama untuk itu dan harus komitmen dan konsisten akan hal itu. cateeeett sekali lagi.

the other one, yang lain adalah mengerjakan ruang sebelah. itu udah disediain buat berkarya yang sebenarnya dan ngga main2, yuuukk diisi lagi. prolognya udah ada dari lama tapi isinya belom ada :D malu dah saya :p dan itu harus dimulai juga, secepatnya, rasanya besok udah hari yang terbaik deh apalagi mengingat ada satu yang berakhirnya bulan depan, tentu saja ruangan sebelah harus udah banyak isinya untuk mendukung yang bulan depan itu. cumungut...cumungut deh :D

sisanya adalah mimpi yang sempet gagal kemaren, harus lebih tanggap lagi kali ini. harus test lagi yang pasti untuk memenuhi kebutuhan yang ada. dan itu ngga boleh main2 lagi, harus bisa jauh lebih bagus dari yang kemaren, HARUS, karena klo ngga udah sia2 bgd deh. udah dua kali coba tapi hasilnya masih sama aja :( dan juga udah buang2 duit cuuyy, itu kan ngga murah :( *sekalipun masih bisa dan ada banyak budget, bener2 berasa dia lagi ngomel di kuping deh huuffttt*

yang pasti bisa dilakukan sambilan dari gathering information. bener2 harus mulai cari lagi yang banyak infonya biar bisa lebih tanggap dan ngerti soal semuanya, semua yang diperlukan.
jangan pernah peduliin yang lain yaaa *mksdnya bukan jadi orang apatis sih* tapi untuk hal yang satu ini harus tetep semangat walaupun korek apinya udah ngga bisa nyala lagi *entah untuk sementara atau...huufftt don't wanna to say this hiks * pokoknya ngga ada alesan lagi dan harus bisa.


semangat dan semangat..
God know this and will do His part.
I trust in Him.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates