Sunday, September 2, 2012 at 10:37 PM |

Selamat ulang tahun untuk aq :)
Terima kasih ya Tuhan untuk segala hal yang Engkau berikan untuk aq di sepanjang hidup aku sampai hari ini. Ngga terasa udah sampai di usia ini, Tuhan terima kasih. Sesungguhnya dan memang sudah aq lakukan, aq tidak mengharapkan apapun untuk ultah tahun ini. Tidak seperti tahun2 sebelumnya kalau aq sangat mengharapkan orang lain bisa memberikan aku sesuatu bahkan masih orientasinya materi, apapun jenisnya dan bentuknya bahkan sampai aku bilang, coklat kek, permen kek, yang penting hadiah gtu, hahahhaha bener2 malu bgd klo inget itu :D

Tahun ini, hari ini, aq sama sekali tidak mengharapkan apapun. Aq cukup bahagia dengan adanya orang2 yang sayang sama aq di sekitar aq. Orang2 luar biasa yang ternyata selalu ada dalam kondisi apapun buat aq, namun kadang tidak aq sadari. Terima kasih :)

Dan ternyata, bener kata Firtu, ketika kita memegang erat nyawa kita, maka kita akan kehilangannya, namun ketika kita merelakannya, maka kita akan mendapatkannya. Hmmmm kalimatnya sih ekstrim bgd yaakk :D namun maksudnya yaaa mirip bgtu. Untuk kasus ini yaaa saat dlu aku mengharapkan bgd, aku malah ngga mendapatkan apapun, namun skrg saat aq belajar untuk merelakan keinginan itu malah aq mendapatkan hal2 yang tidak terduga :) Terima kasih untuk kejutan ini :)

dan kejutan itu sangat banyak hari ini. sebenernya udah dimulai tadi mlm eh salah malah dimlm sebelumnya, dimana hal yang mengejutkan sekali, mama dan papa beri aq sesuatu, emang bukan langsung sesuatu tapi mentah tapi aq seneeeeeeeeeeeeeeng bgd, dan papa suruh aq beli sesuatu dan aq beli di siangharinya sama mama bahkan bisa beliin buat mama juga hehehhehehe, makasih yiiaa mama papa :) *peluk kenceng*. berlanjut dengan koko yang pulang dan membawakan apa yang aq inginkan selama ini dan belum aq dapet. dy bawa seprai spiderman dan juga selimut spiderman kesukaan aq, wuaaaaahhh seneng bgd rasanya, akhirnya dapet juga dan yang paling mengesankan adalah dy nyari itu sepanjang hari kmrn sampe pulang malem :D walaupun ngga tahu sih pulang malem karena nyari atau karena hal lain hehehhe tapi intinya terima kasih sekali :) love u lovely brother :)

trus di tepat jam 12 ada 2 kejutan luar biasa, yang pertama, mama, anto sama koko dateng ke kamar bawa kue lengkap dengan lilin di atasnya yang sudah menyala, masuk dengan nyanyian selamat ulang tahun..wuaaaaaaaaaaaahhh seneng bgd :) *peluk kenceng mereka semua* trus di saat yang sama email aq berbunyi yang mengartikan final project dari ginger sudah selesai, dan hasilnya luar biasa..seneeeeeeeeeeeeeeeeeng bgd..baguuuuuuuuuuuuuuuus banged hasilnya *peluk kenceng* terima kasih sekali untuk kejutan2 itu semua, terima kasih Tuhan :) hmmm ada telp juga setelah itu dari ginger hehehe *makasiiih yiiiaaaa*

trus setelah itu di hari H nya, banyak jabatan tangan dan juga sms dari orang2 yang sangat tidak diperkirakan akan melakukannya, terima kasih :) memang tidak terduga namun justru jadi suatu makna tertentu, terima kasih teman :)

kejutan belum berakhir :D, setelah itu aq mendapatkan real dari project yang dikerjakan malamnya, wuaaaaaaaaaaaahhh sudah lengkap semuanya, seneng bgd *peluuuukk kenceng bgd* ditambah dengan kue pinot yang penuh kenangan hahahhaa *pokoknya kue liat kue pinot banyak hal melintas di kepala hehehhe, dan itu hmmm menyenangkan untuk diingat sampai kapanpun :)* serta ritual yang biasanya :) dan kali ini lebih lengkap dari tahun sebelumnya dan disertai dengan senyum yang amat lebar :),  trus ditambah dengan hari yang sangat menyenangkan sekali, terima kasih, terima kasih, terima kasih :)

dan satu lagi adalah ada kado lagi pas sampe rumah :) ternyata itu dari kk ku tersayang, kk pembina dan sahabatku, makasiih yiiaaa :) dress nya imut sekali seperti saya hehehhee. i will use it in your big day for the first time, sister :)

trus acara penutup dan paling istimewa adalah acara tiup lilin disertai dengan nyanyi *dan tahun ini sudah ada gitar hahahhaa makasih Tuhan* trus berdoa bersama, kali ini mama yang berdoa dan doanya baguuuuuuuss sekali :) terima kasih Tuhan untuk ini :) she grows better than before. keep her faith always, Dad :)

sungguh sangat terima kasih untuk hari ini ya Tuhan, terima kasih sekali, semoga semua harapan yang diucapkan dan dituliskan hari ini bisa memacu aq lebih lagi untuk jadi orang yang luar biasa dan terbaik bagi orang2 yang ada di sekitar aq terutama orang2 yang aq sayang :) aq mau jadi lebih dewasa baik berpikir maupun bertindak, aq mau jadi lebih baik dalam segala hal terutama dalam Tuhan. aq mau lebih lagi melayani Tuhan dan menuruti perintah Tuhan. najar aq mengerti dan melakukan semuanya ya Tuhan.

Terima kasih untuk hari ini, terima kasih untuk 2 september.

Selamat ulang tahun yang kedua untuk jam tanganku yang kusayang :)
Selamat ulang tahun yang pertama untuk domain fronita.net yang kubanggakan :)

here i am, this is me, i try to be an angel for God and for everybody especially for my lovely ones in every single breath of my life :)

Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates