Friday, October 26, 2012 at 1:56 PM |
pagi ini, aq udah bicara sama the lovely one in my kingdom :D dy ngerti dan memahami sepertinya dengan apa yang aq katakan soal mimpi aq. ya Tuhan semoga sungguh dy mengerti *amin* aq emng worry bgd sama dy kalau emg nanti aq akan pergi, tapi kalau Tuhan mengijinkan berarti Tuhan juga punya rencana untuk dy *like what ginger said*

Dad, besok hari-nya.
aq serahkan semuanya ke dalam tanganMu, apapaun yang akan terjadi, terjadilah. biar segalanya jadi seperti yang Kau kehendaki saja.

aq udah ikhlas dan belajar untuk ikhlas hari-hari ini untuk apapun yang terjadi. sungguh, aq sedih sekali dan lebih sedih saat barusan aq call dan hpnya mati *sigh* mungkinkah ini emang yang terbaik. mungkin iya, karena memang dy seharusnya begini, tidak memperdulikan aq karena dy punya hal yang lebih penting untuk diperhatikan. aq hanya berdoa agar dy selalu bahagia Dad.

ya Tuhan, aq serahkan segalanya ke dalam tanganMu, biarlah semuanya hanya kehendakMu yang jadi. kuatkan aq ya Tuhan untuk menghadapi besok. karena ini amat sangat berbeda dengan waktu pertama dlu, dimana *sigh* ya sudahlah, terlalu manis namun sangat mengiris untuk diingat.

Dad, i'm ready. I will walk with You.


Tuhan,
jagai dy..
bahagiakan dy..
Tuhan yang tahu bagaimana perasaan aq sekarang
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates