Tuesday, October 23, 2012 at 10:28 PM |
saat ini, aq ada di hari-hari menjelang hari penting dalam hidup aq. yupz, satu kali lagi harapan aq digantungkan pada test ini. jika periode lalu aq memang sudah telat untuk daftar dan akan telat submit, yg skrng wktunya msh lama untuk submit dan kemungkinan menjadi jauh lebih besar dari periode lalu. test ini sangat menentukan, karena seperti apa yang sudah pernah aq ikrarkan tentang test ini walaupun tidak ada yg mustahil untuk tetap meraihnya seijin Tuhan.

namun kondisi yang ada sangat tidak mendukung. jangankan mengharap banyak, bahkan satu pun tidak ada. orang yang selama ini aq anggap satu2nya orang yang percaya akan mimpi aq sudah entah ada dimana karena huuffftt sulit diungkapkan. ya salah aq, ya ego aq yaaa sudahlah. sulit rasanya menjangkaunya kembali. dan yang lebih menyakitkan adalah pernyataannya mengenai tidak adanya lagi kewajiban. sungguh, itu membuat hati dan langkahku mundur teratur, sakiit rasanya mendengar saja apalagi mengalami dan sudah mulai beberapa waktu lalu cuma ngga sadar dan ngga percaya aja beneran bgtu huuffttt. ya sudahlah..
kondisi di istana tercinta, huuffttt tak ada harapan, tak ada yang tahu, memang, namun mereka memang tidak mendukung sepertinya, tempat curhat harian apalagi, cuma mikirin ego dan kebutuhannya saja tanpa mengerti apa itu mimpi yang selama ini aq gantungkan. ini pun ya sudahlah..nothing that i can do to change the situation.
the last one, entah knp rasanya aq salah terus beberapa hari ini. baru ada orang yang aneh bgni, orang diem dibilang knp diem, orang nyaut dibilang ga usah nyaut, jangan bantah. sungguh aneh. aq belajar untuk diam dan mencerna dari ginger kalau dy lagi ngomel, dan itu menurut dy memang bgtu, karena klo aq bantah ya aq namanya ngelawan, ga mau terima. so aq terapkan tapi malah dibilang knp diem?knp ga komentar? *sigh* entahlah kenapa dy hari2 ini, tak mengerti.

di atas segala kondisi yang ada, aq cuma mau berusaha dengan lebih baik aja. dengan semua yang aq tau dan aq punya untuk menghadapi test itu. mungkin ngga ada tangan yang kasih semangat tapi ada tangan yang siap meluk dan selalu gandeng saat berjalan, tangan kuat yang ngga pernah pergi dan berubah. thanks for that, Dad :)


so, cuma semangat dan semangat, semangatin diri sendiri . biar hati, jiwa dan rohku bergairah terus untuk mengejar mimpi ini. and let Your will be done *amen*
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates