Sunday, December 2, 2012 at 9:47 PM |
hari-hari ini aq jadi memikirkan tentang sesuatu hal yang agak sulit diputuskan, menurut aq sih. kalau ada orang yang aq tanya dan dy jawabnya simpel sekali dan gampang. kyanya salah emang nanya dy, secara dy mengalami juga blm hahahhhahha.

kasusnya gini, dengan cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini, menjadikan hari-hari di waktu pulang kantor begitu melelahkan. sepertinya semua yang tinggal di jakarta tercinta atau sekedar ngelaju untuk bekerja ke jakarta sudah tahu kalau hari hujan, maka musibah bagi jakarta. karena akan menyebabkan banjir dimana-mana, minimal genangan air dan itu akan menyebabkan kendaraan melaju melambat karena harus extra hati-hati dan itu menyebabkan melama nya semuanya. klo yang paling depan udah mulai, udah deh kemana-mana efeknya. itulah yang saya alami hari-hari ini hiks.

semakin lama maka waktu yang terbuang di jalan akan semakin lama lagi. tidak hujan dan macet saja, watu yang saya tempuh untuk pulang ke rumah tercinta sudah cukup abnormal buat beberapa org apalagi ditambah kondisi seperti tadi. sesungguhnya sudah ditemukan tips and trik (ehem) untuk mengatasi kebosanan dan kejenuhan di jalan tapiii itu kalau ngga hujan, kalau hujan, ya ampun ciiiin (hahahha) udah bsah semua deh hiks. emang sih saran dari ginger belom dijalani untuk beli payung hehhehe, abis yang spiderman ngga ada sih (ngeles deh :p). tapi yaaa klo deres bgd kya hari ini mah sama aja, payung yang segede gaban tadi aja masih ngga melindungi huhuhuhu.

lalu kemudian mengenai ritme kerja dan juga tugas serta tanggung jawab yang rasanya makin hari makin sulit dimengerti huhuhuhu, masa belajar sih emang, kan bru ganti posisi tapiiiiii yaaaa bete aja sih. apalagi klo dy itu marah-marah terus kaga jelas. dijawab salah trus kaga dijawab salah. ribet dah..suliiit :(

akhirnya mulailah kepala berpikir tentang, knp ya ngga mencoba kerja yang deket? atau kerja yang biasa kya yang lain, kya ginger misalnya. beuh asyiiik bener dah dy mah. udah kerja deket, bisa pulang cepet, terus waktunya kaga full pula, mantap dah. tapiiiii itu berakibat pada hal lain tentunya. ya Tuhan kan adil klo emang ada plus yaa ada minus juga :D (bukan begitu Dad?:D). walaupun tidak menutup kemungkinan banyak orang diluar sana yang mungkin kerjanya ringan dan ok juga positif dalam segala hal.


jadi apakah lebih baik kerja dengan lokasi dekat dan pekerjaan yang ringan tapi dengan kekurangan pada hal yang didapat atau lebih baim bersusah payah dan menghasilkan lebih. saya sendiri masih belum tahu jawabannya. tapi satu hal yang udah dicoba jalanin adalah, mencari yang lebih baik. mudah-mudahan bisa didapatkan, amin.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates