Thursday, December 13, 2012 at 9:34 PM |
Bible is right.

kita ngga boleh menaruh pengharapan pada manusia karena kita akan kecewa. seperti apa yang aq rasakan saat ini. aq sedih dan menjadi teramat sedih dengan kondisi yang ada.
suasana hati aq seminggu ini memang sedang menyedihkan. ditambah dengan adanya pengumuman itu. pengumuman yang sekali lagi menghancurkan bangunan indah yang aq sedang dirikan. sedihh, pasti bahkan sedikit banyak menjadi rasa kecewa dan pertanyaan besar sekali yang menghantui. apa yang sebenarnya Engkau rencanakan?

entah knp terasa sekali hari-hari ini membuktikan dan menunjukkan padaku bahwa jangan pernah sekalipun mengandalkan dan menaruh harapan pada manusia karena akan mengecewakan. siapapun itu. dan apapun posisinya. tidak pernah dan tak akan pernah menjamin. hanya Tuhan yang tidak pernah mengecewakan. karena dibalik hal yang membuat kecewa, Tuhan punya rencana yang indah karena Dialah sang Pemilik hidup ini.
manusia?tidak ada yang pernah tahu apa dan bagaimana sesungguhnya isi hatinya. mulut, tulisan bahkan mimik muka bisa dibuat, tapi hati tidak bisa dibohongi.

ya Tuhan, aq tahu kalau Engkau punya rencana terbaik atas hidupku. aq percaya padaMu dan menyerahkannya padaMu.
ajar aq ya Tuhan untuk tidak lagi mengandalkan dan menaruh pengharapan pada orang lain. hanya Engkau dan cukup Engkau yang boleh aq andalkan dalam hidupku.


ya Tuhan, berilah aq kembali semangat itu. semangat untuk meraihMU lebih lagi
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates