Thursday, December 13, 2012 at 9:35 PM |
lagu-lagu natal mengalun gembira dari kamar sebelah. pasti suasana hatinya sedang sangat senang. aq ngga tahu apa yang terjadi tapi yang terlihat sih, di baru aja dapet kado ultah yang ketelatan dari sepupu kami.
aq ngga mau dia tahu dan ngga mau bilang siapapun juga tentang suasana hati aq yang sedang teramat sedih karena bercampur aduk.

natal sudah dekat, bahkan dalam minggu ini hmmm besok, natal pertama di bulan ini buat aq. senang sekali menyambutnya, bahkan kepala ini sudah memikirkan beberapa hal untuk natal baik secara pribadi maupun bersama. namun seperti yang tela dikatakan oleh pengkhotbah di hari minggu kemarin. natal bukan persoalan baju baru atau lainnya. tapi natal persoalan apa yang akan kita berikan sesungguhnya sebagai kado natal bagi Tuhan?

jujur saja, aq masih blum tahu sejak hari minggu kmrn. bahkan aq menundukkan kepala saat sang pengkhotbah mencoba menanyakan kepada jemaat yang hadir mengenai hal itu. namun malam ini, aq menyadari sesuatu. hadiah itu kemungkinan hmm knp kemungkinan karena aq masih blm tahu dan mengerti dengan pasti. hadiah itu adalah hati aq. hati yang mau berserah dengan sepenuhnya kepada Tuhan. sepenuhnya. percaya sepenuhnya. berserah sepenuhnya. bangkitkan kembali komitmen untuk membangun sebuah menara indah untuk Tuhan. menara dalam hidup yang bisa dilihat orang sebagai menara atas nama Tuhan.
melalui semua kejadian yang ada sepanjang tahun ini, aq harus bisa lebih sungguh, lebih sungguh dalam Tuhan. dalam semuanya. baca alkitab, renungan, pelayanan. bukan sekedar formalitas. bukan sekedar pemenuhan kewajiban. bukan sekedar hanya kebiasaan tapi lebih dari itu. menyadari bahwa sang pemilik hidup itu ada dan dekat disini. dan menerima setiap hal yang Dia berikan baik buruk maupun indah.


semoga natal ini, bisa jadi natal yang sangat indah, natal untuk kembali melihat menara itu menjulang indah dan cemerlang seperti dahulu saat awal aq membangunnya. *amin*
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates