Monday, December 24, 2012 at 3:09 PM |
hari ini adalah hari terakhir menjelang natal. nanti malem udah malem natal. sesungguhnya agak sedih mengenai nanti malem. tahun lalu seneng bgd bisa berangkat natalan bareng sekeluarga karena ada orang yang berbaik hati mau menjemput dan mengantarkan kami kembali pulang sekeluarga, walaupun mungkin motivasinya berbeda tapi apapun itu sudah sangat membahagiakan. tapi tahun ini tidak bisa lagi :( dia sudah tidak bisa lagi dan usahaku untuk bisa memakai mobil lain pun tidak berhasil :( alhasil malam ini mungkin aq hanya akan pergi sama si butz, kamseupil juga ngga mau pergi. mom sebenernya pengen tapi mau bagaimana :( sedih sekali mengingatnya. jika sedang begini pengen rasanya menghabiskan semua tabungan untuk mendapatkan yang satu itu huuffttt.
kesedihan lain adalah mengenai kesalahan yang menurut aq sih kecil dan masih gede kesempatannya untuk diperbaiki tapi yaaa dy kan emang bgtu. udah marah ya marah, susah deh baikinnya. dan akhirnya sampe detik ini tetep aja ngga mau berkomunikasi *sigh* padahal andai saja dy mau mengempiskan sedikit kepalanya maka dy ngga akan merasakan kecewa dan sedih juga mungkin marah tapi ya sdhlah..
semoga dalam beberapa jam kedepan, kepalanya bisa berubah dan bisa memaafkan aq *amin*

hmmmm dari tadi kyanya cerita sedih mulu,, mau cerita seneng juga ah :)

telat sih tapi gpplah daripada ngga hahahhhaa..
ceritanya berlangsung di 18 desember 2012. hari itu aq ngga tahu mau bilang apa dan bagaimana, tapi bener2 luapan rasa syukur yang sangat luar biasa atas apa yang sudah Tuhan lakukan untuk aq dan keluargaku. hari itu,butz diwisuda :)
asli bener-bener ngga nyangka. 3 tahun yang lalu aq memulai perjalanan dengan langkah terseok2. gajiku ngga seberapa waktu itu tapi aq dengan nafsunya dan semangatnya dan ambisinya untuk bilang klo butz harus kuliah. soal biaya aq akan tanggung. padahal aq sendiri juga ngga tahu mau dateng darimana uangnya. tapi yang pasti waktu itu aq punya iman untuk melangkah saja dan benar, Tuhan ngga pergi. Dia ada disamping aq dan keluarga aq, menemani kami sampai di tanggal 18 desember itu :) semuanya indah dan sangat indah. sungguh syukur yang luar biasa. terima kasih dan terima kasih ya Tuhan. You're so great :)
Tanggal 22 desember kemarin juga waktu yang sangat berharga. kami mengadakan syukuran. dan ini bener-bener syukuran atas segala kebaikan Tuhan. butz sudah selesai sekolah dan akan bekerja. hutang keluarga sudah lunas semuanya, semuaaaanya :) sungguh sangat luar biasa. dan kini kami sudah bebas dan bisa membangun lagi semuanya. walaupun dari awal tapi sungguh, tali pengikat itu sudah dilemparkan jauh dan kini bisa bernapas dengan sangaaat lega :)

terima kasih dan terima kasih ya Tuhan.

memang ada sekelumit kisah sedih lain mengenai diriku di bulan ini. tapi aq mau belajar untuk mengerti maksud Tuhan atas apa yang Tuhan kasih ke aq.
semoga makin hari, aq makin mengerti dengan maksud Mu ya Tuhan. makin percaya kalau Tuhan ngga pernah dan ngga akan pernah meninggalkan aq dan keluarga aq. kalau rencana Tuhan adalah rencana yang terbaik.

sebentar lagi Tuhan akan ulang tahun..
mari menyambutnya dengan pebuh sukacita :)


listen to me dear, honestly i miss u so :(
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates