Wednesday, February 13, 2013 at 9:25 PM |
Valentine sebentar lagi. Tinggal beberapa hari aja maka hari yang dinantikan oleh orang-orang terutama yang sudah berpasangan dan apalagi yang baru jadian hahahha.

Pagi ini, banyak banged berita di Twitter tentang Valentine. Mulai dari Bagaimana cara merayakannnya, Film yang berkaitan dengan Valentine, sampai kepada cerita tentang orang yang mengalami saat-saat buruk ketika Valentine.

Bagi seorang Fronita, Valentine tahun ini hmm entahlah bingung juga bilangnya hahha. Yang pasti sama seperti september kemarin, hari ini adalah hari yang dilarang untuk berharap. Sama seperti artikel yang dibaca tadi pagi, mungkin semua wanita seharusnya bisa menjaga hatinya untuk ngga terlalu menginginkan sesuatu yang 'wah' dari pasangannya karena wanita dan pria itu berbeda. Rasa romantisme lebih kuat dirasakan oleh wanita dibanding oleh pria. Jadi daripada sakit hati, maka janganlah terlalu berharap hehehe.

Dan buat g, saat Valentine nanti, g akan mencoba belajar lebih dewasa lagi menghadapi hari dan hidup tanpa harus mengharapkan sesuatu yang tidak pasti. Rasa kasih sayang itu pun bisa dibagikan untuk siapa saja. Ingat loh, ini Hari kasih sayang, yupz, tagline nya hanya sepanjang itu, bukan hari kasih sayang dengan pasangan. Jadi bsia dirayakan dengan siapa saja yang terdekat dan tersayang.

Harapan aku *eh berharap juga hahahha, tapi dalam hal lain neh* bahwa di hari nanti bisa jadi pribadi yang bisa menebarkan cinta untuk orang-orang sekitar yang membutuhkan merasakan kasih seperti apa yang diajarkan oleh Daddy.

Jadi inget satu sms Valentine di tahun brp yaaakk, udah lama bgd dah rasanya, itu aja hp nya masih yang esia jadul hahahaha..isinya gini.

Happy valentine *hmm blm kali, jadi menyambut Happy Valentine deh hahhahaha*
Spread your love to others like God do.

song of Valentine for this year is...


Mentari tetap bersinar
Bintang pun terus berpijar
Awan teduhkan langkahmu
Taman hati pun terbuka

Bermainlah kau di sana
Rindu memeluk senyummu

Di saat engkau lelah
Bersandarlah di bahu ternyaman ini Terlelaplah, bermimpilah
Lepaskan segala lara

Kau harus tahu kami di sini untukmu
Temanimu dengan hati
Lupakan semua keluhanmu tentang dunia Bernyanyilah dengan hati

Mentari tetap bersinar
Bintang pun terus berpijar
Awan teduhkan langkahmu

Di saat engkau lelah
Bersandarlah di bahu ternyaman ini Terlelaplah, bermimpilah
Lepaskan segala lara

Kau harus tahu kami di sini untukmu
Temanimu dengan hati
Lupakan semua keluhanmu tentang dunia Menarilah dengan hati

Kau takkan mengerti bila tak pernah mencoba Bahkan bintang butuh gelap untuk terus bersinar
Kau harus tahu kami di sini untukmu
Temanimu (temanimu) dengan hati
Lupakan semua (lupakan semua) Keluhanmu tentang dunia (tentang dunia)
Menarilah dengan hati (dengan hati)
Kau harus tahu kami di sini untukmu
Temanimu (temanimu) dengan hati
Lupakan semua (lupakan semua) Keluhanmu tentang dunia (tentang dunia)
Menarilah dengan hati (dengan hati)

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2012/10/lirik-lagu-lyla-dengan-hati.html#.URoKTfIRzK8
salam kenal ya :)

Read More..
Posted by fronita
Pekerjaan barunya menarik. sebenernya untuk jenis pekerjaannya sih sama aja tapi lebih teratur dan lebih banyak dokumen yang harus dibuat dan juga didasarkan pada aturan baku mengikuti ISO. susah tapi menarik hahaha. yang lebih menarik adalah tentang apanya, mksdnya adalah barang-barang yg dijualnya. barang-barang yang g ga tau sama sekali. baru kali ini juga baca tentang beginian hahahha. neh salah satunya. project pertama.

1. F5-BIG-GTM-3900-8G-R (BIG-IP Switch: Global Traffic Manager 3900 8GB ROHS)


Mnrt katalog dari Vendornya ini adalah:

BIG-IP® Local Traffic Manager™ (LTM) turns your network into an agile infrastructure for
application delivery. It’s a full proxy between users and application servers, creating a layer
of abstraction to secure, optimize, and load balance application traffic. This gives you the
flexibility and control to add applications and servers easily, eliminate downtime, improve
application performance, and meet your security requirements.

untuk penjelasan secara umumnya belum tahu, kyanya akan tahu kalau udah mulai projectnya. ini baru dikasih tau doang tentang apa projectnya.

2. F5-SVC-BIG-PRE-L1-3 (Premium service for GTM 3900)

Kalau yang ini sepertinya service untuk yang nomor 1. menurut hasil googling bgtu hahahahha.

update informasi setelah tahu informasinya yaaakkk :)


to be continued :D
Read More..
Posted by fronita Labels: ,
Hari ini merupakan hari baru. bukan hanya untuk aq tapi ternyata untuk hmmm semua kali yaakk orang-orang dirumah. si kamseupil ngga sih tapi ya baru juga sih klo dy punya rute baru skrng karena harus anterin aq dlu hahahaha dan dy akan dateng kepagian setiap hari skrng karena nganterin aq hehehehe. tapi dy suka akan itu, syukurlah :)

hari ini hari pertama aq di kantor baru. hari pertama terasa untuk melangkah lebih dekat kepada impian itu. hari ini berjalan baik, amat baik bahkan, semuanya baik-baik aja dari pagi. senang sekali dengan semua kondisi yang ada. semua hal yang dibutuhkan oleh seorang karyawan baru sudah bisa terpenuhi bahkan yang paling penting dari semuanya yaitu msalah administrasi yang dlu justru dianggap belakangan, disini malah dianggap depanan *haha bahasanya* jadi disuruh urus semua hal itu dlu sebelum mulai untuk mengenal pekerjaan. senangnya dengan keteraturan ini :) semoga ini merupakan awal yang baik untuk kedepan sana *amin*

hari ini juga hari pertama buat butz kerja. akhirnya butz kerja :) ngga kebayang 3 tahun lalu pergumulan untuk kuliahin dy. ampe agak bersitegang dirumah karena bingung biayanya darimana dan mereka meragukan akan aq yang bersedia untuk membayar semua biaya kuliah butz. tapi hari ini, Tuhan yang sangat baik telah membuktikan bahwa berjalan dengan iman itu menghasilkan sesuatu yang luar biasa. hari ini butz udah kerja tentunya dengan kondisi kalau dy udah lulus dan juga udah diwisuda :) syukur luar biasa kepada Sang Pencipta Alam Semesta itu. si Maha Baik luar biasa :) dan dari ceritanya, butz senang dengan tempat kerjanya dan sepertinya mulai bisa menikmati pekerjaannya. semoga dy bisa cepat beradaptasi *amin* dan bisa melakukan pekerjaannya dengan baik *amin lagi*

hari ini juga hari pertama untuk mama menjalani keputusan baru dalam hidupnya untuk ngga akan jualan keliling lagi. mama akan bikin kios dirumah dan menemani papa dirumah buka toko :) senang sekali dengan hal ini. lama sudah aq bermimpi agar mama mau berhenti berjualan keliling tapi dy selalu menolak dengan sejuta alasan tapi kali ini dy sendiri yang dengan rela melepaskannya dan bilang punya rencana lain, ya Tuhan, kembali syukur yang luar biasa aq sampaikan kepadaMu untuk semua hal ini. Terima kasih ya Tuhan, terima kasih.

dan 1 orang lagi yang mengalami hari baru yaitu Papa. mulai hari ini, dy akan sendiri di bengkel tapi ngga sendiri pure karena ada mama yang akan temenin. mulai hari ini papa hanya akan jual spare part saja tanpa ada service. memang awalnya dy terlihat sedih karena ingin sekali dy bisa melakukannya sendiri, tapi kami semua berusaha untuk membuat dy semangat dan bisa berlapang dada menerima semuanya. dy mulai untuk bisa menerima itu dan belajar bersyukur walau kadang masih suka inget lagi *kya anak kecil yaaakk :D* tapi aq percaya dy bakal dewasa melalui semua proses ini. memang keinginan terdalam adalah agar papa bisa lagi melakukan semuanya sendiri tapi kalau memang Tuhan belum melakukannya, pasti Tuhan punya yang lebih baik, aq percaya itu dan kami percaya itu.


Terima kasih ya Tuhan untuk semuanya. Terima kasih untuk 1 Februari 2013 ini. walau dihiasi dengan fitness di malam hari :)) aq tetap senang dengan 1 Feb 2013 ini. Terima kasih sekali lagi ya Tuhan. Love You more :)
Read More..
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates