Saturday, March 9, 2013 at 9:36 PM |
sudah genap sebulan bahkan mungkin lebih tapi belum sempat nulisnya karena hmmm sibuk apa menyibukkan diri yaaakk hahahhaa.

cuma mau cerita kalau seneng bgd skrg karena udah punya alat transportasi baru untuk pulang kantor. kalo dlu kan pergi dan pulang selalu naik busway tercinta. kalau skrg ada pilihan lain dan sangat jauh lebih menyenangkan karena mengirit waktu sampai 2 jam, luar biasa bukan :) ternyata dlu juga bisa sebenernya cuma agak sulit karena harus muter2 sih. nah skrng ngga. cuma 2 kali naik, dan itu hanya memakan waktu sekitar 45 menit, paling lama 1 jam ditambah nunggu karena kelewatan jamnya hahaha. dan alat transportasi itu adalah kereta. dan banyak sekali ternyata yang naik kereta looh. pantesan waktu sempet banjir kmrn gara-gara tanggul latuharhari jebol pada banyak yang panik hehe.
dan ada banyak keuntungannya juga looh, selain ngga akan terpengaruh oleh kemacetan, ya iyalah mana ada kereta macet haha. trus kalau ujan juga ga efek yaaaa kecuali kalau force majeur kya kmrn gtu sih hehe. tapiiii ada sih kmrn sempet trouble keretanya, ceritanya ada yang mogok gtu, nah pusing kan, pastinya ngga ada yang bisa lewat deh, cuma kmrn ngga terlalu lama sih. sekitar 3 jam gtu. walau sempet panik juga dan akhirnya naik dari stasiun berikutnya, bukan dari tempat yang biasa.

oia kereta skrg disebutnya commuter line. kereta listrik dan ber-AC, juga ada ruangan khusus untuk wanita juga. gerbong khusus gtu deh. pintunya juga otomatis. memang masih ada yang ekonomi tapi lebih banyak yang commuter line sih. jadi lebih nyaman gtu. walaupun awalnya takut tapi skrg udah jauh lebih nyaman hehe.
tapi aq ngga meninggalkan kendaraan tercinta dan penuh kenangan yaitu si busway. tiap pergi tetep pake dy dari harmoni trus skrg udah ikutan program pemerintah dengan menggunakan kartu looh bayarnya, ngga pake cash lagi hehehe. dan itu bisa dibudget jadinya tiap bulan hahaha. pengennya kereta juga bisa sih, kya di sing tapi yaaa bertahap kali. nanti juga ada.

intinya, terima kasih Tuhan untuk hal-hal baru dalam hidup, pekerjaan baru, situasi baru dan pengalaman baru, yang pasti sih, dimana aja dan kapan aja asal sama Tuhan kyanya bakal baik-baik aja hehe.


sesungguhnya hati ini sedang tidak sanggup apa-apa, untungnya udah ditulis sebelumnya *sigh*
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates