Saturday, March 2, 2013 at 12:26 PM |
haiiiii...
udah lama ngga update blog hehhee..padahal banyak cerita neh, dan skrng aja udah masuk bulan maret uuuhhhh dasar pemalas emang neh hehehe..

yang terutama yang pengen diceritain sih mengenai hal yang terjadi baru belakangan ini. yaitu yang berkaitan dengan alasan. setiap orang itu ternyata dan memang sepertinya begitu :D cenderung memberikan alasan pada setiap hal yang akan dilakukan, terutama yang disuruh oleh orang lain dan apalagi hal tersebut merupakan hal yang tidak disukainya. pastinya udah dikeluarin dlu tuh sejuta alasan untuk membuat dia ngga harus melakukannya. padaaaaahaaal belum tentu seperti yang dia pikirkan. dan padahal orang lain kasih tau itu supaya dikerjain itu tuh untuk kebaikan dia, tapi apa yang dilakukannya, malah menolak dengan sejuta alasan, aneh ya manusia, tapi begitulah dan itu pun terjadi sama gue :D

dan sayangnya si kepala batu ini masih seringkali melakukan itu huhuhu. bener bgd deh kata penelitian kalau manusia itu alam sadarnya cuma 12% dan saianya alam bawah sadar, makanya sesungguhnya kita tahu apa yang sesungguhnya harus dilakukan tapi tetep aja melakukan yang sebaliknya. karena alam sadarnya cuma seuprit yang bisa menguasai dan mengetahuinya. sama kya misalnya masalah melupakan, sebenernya alam bawah sadar masih belum lupa tuh.

eeeehh wo malah ngellantur ini :D ya ceritanya gini, beberapa hari lalu tuh, ada kegiatan yang kudu wajib dilakukan hari itu karena udah telat bgd tapi g masih aja alesan ngga mau lakukan itu karena g punya kegiatan lain yang mau dilakukan. itu g jadiin alesan biar ngga melakukan yg kudu dan wajib itu. trus ada seseorang yang memang selaluu ada dan ahli dah dalam beginian, membrikan banyak argumen untuk mematahkan alesan g, dan setelah g pikir2 emang tuh alesan ngga guna bgd dan sesungguhnya g bisa melakukan keduanya. lakukan bukan mikir buat bikin alesan. gtu harusnya. dan apa yang terjadi, g berhasil :) keduanya berjalan dengan baik.

sejak saat itu harusnya g inget untuk mematahkan tuh yang namanya alesn. tapi dasar si batu, tadi malem g melakukan hal yang sama lagi..BERALASAN..uuuhhh rasanya pengen mukul2 diri sendiri deh :(

semoga dengan nulis ini, g bisa inget terus untuk buang tuh yang namanya alesan ga guna itu. amin.

maafin aq ya hai kmu yang disana :(
Posted by fronita
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates