Wednesday, May 29, 2013 at 11:27 PM |
Hari ini g berasa ditabok dan dipaksa melihat kembali film dalam ingatan yang udah main di hampir 5 tahun yang lalu. Sampai-sampai sebelum g nulis ini, g baca dulu tulisan g yang zaman dulu-dulu. Asli sediih rasanya, pengen nangis rasanya. Namun yang paling luar biasa adalah rasa syukur bahwa segala hal disadari saat semuanya belum terlambat.

Update berita sebelumnya, Jumat lalu, 24 Mei 2013 ada email masuk yang menyatakan bahwa g lulus seleksi beasiswa LPDP. Bacanya tuh hampir ngga percaya karena banyak sekali pengumuman tentang beasiswa yang jawabannya mengecewakan. Jadi kmrn tuh rasanya pengen bgd loncat-loncat tapi lagi di taksi jadinya ngga jadi karena malu dan susah jugalah hahaha. Intinya seneng minta ampun deh. Trus langsung dirayain deh hehehe...

Tapi kesenangan itu tidak berlangsung lama karena datanglah email berikutnya yang menjadikan semua masalah selama hampir seminggu ini. Menimbulkan kegalauan yang amat sangat. Ini serius, hati dan kepala bener-bener bertengkar untuk hal ini, ampe ngotot2, ampe marah-marah. dan sekalipun dinasehatin, ngga mempan coy, tetep aja pendapat pertama yang diambil, parah ya, emang. trus bertahan dengan sombongnya. dan juga bertahan dengan dalih yang banyak, dengan dalih satu kata sakral yaitu MIMPI.

Tapi bersyukur akhirnya bisa cepet sadar, Tuhan emang sayang bgd sama aq deh rasanya, Dia ngga mau biarin aq jatuh, Dia selalu berusaha ingetin dan kasih yang terbaik.

Coba lihat ini FRONITA:

ini ditulis 5 Januari 2009



dan ini ditulis 23 Desember 2009



keduanya ditulis diblog ini dan oleh tangan kamu sendiri. Jadi bagaimana bisa membuat kata sakral MIMPI itu menjadi berbeda???

Ampuni aq ya Tuhan. Ampuni aq yang terlalu sombong dan serakah dengan apa yang ada. Aq memang sangat berbahagia dengan apa yang didapat tapi aq ngga mau menjadi teramat sangat silau dengan hal itu *mengambil istilah ginger, pinjem yaaakk* sehingga menjadi manusia yang melupakan tujuan awal dan membelokkannya pada kepentingan dan keinginan daging yang ngga bgd.

Ya Tuhan, aq tahu Engkau selalu memberikan yang terbaik, termasuk apa yang saat ini sedang terjadi. Masih ada 2 hari lagi waktu penentuan keputusan itu dan aq sangat percaya kalau apa yang aq pikirkan saat ini sudah datang dari Engkau. Buat aq makin yakin ya Tuhan, biar semuanya bisa lega dan bisa diterima dengan lapang dada.

Menyerahkan semuanya kedalam tanganMu ya Tuhan. apa yang terjadi hari ini, apa yang aq dapatkan hari ini, pasti ada campur tangannya Tuhan. Let Ur will be done not mine. Amen


NB:
LDPD
Seleksi berikutnya:
Pengayaan 10 hari
Acara geje
Waktu geje
Perlengkapan bejibun
Tempat geje
Keterangan untuk syarat dapat beasiswa masih geje
Pertanyaan ngga dijawab-jawab

Let Ur will be done (worship)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates