Tuesday, August 20, 2013 at 7:48 AM |
Hari minggu kmrn akhirnya dapet tempat untuk makan chocomelt lagi, senaaaaangnya :) sebenernya ketemunya ngga sengaja. niatnya mah mau makan karena emang udah laper eh pas liat menunya malah ada menu itu. langsung dah dipesen. lihat..lihat gambarnya :)


dari yang dlu pernah dicobain sih ini hmmm kyanya sama aja sih enaknya. padahal sebenernya udah lupa dulu rasanya gimana hahahha karena nulis di blog aja tahun 2009 (chocomelt…wuah..mau…mau..mau…), udah lama bener kan!?
tapi emang sih abis nulis itu masih sempat makan lagi disana. berhenti makan ditempat itu karena tempatnya tutup hiks, ngga ada keterangan dia pindah atau apa, harusnya sih bukan bangkrut karena makanannya enak-enak qo dan dia kan home made jadi pastinya sehat dan banyak yang mau tuh. sedih sih waktu kesana dan ngga ada lagi. sejak tempat itu ngga ada, praktis belum pernah menikmati lagi deh yang namanya chocomelt. baru kemarin ketemu makanya seneng banged hehe.

Tempatnya namanya Djakarta Cafe di daerah Thamrin. Lokasinya di Menara Cakrawala, kalau ngga tahu, ke Sarinah aja dlu trus ke pintu samping kiri sarinah trus berdiri di pintu itu trus hadap lurus arah jam 12, itulah Djakarta Cafe. Bentuknya bener-bener Cafe. Layaknya cafe-cafe yang biasa, menu disini ada yang ringan adan juga yang berat namun yang pasti sama dengan kebanyakan cafe adalah harganya hahahaha. You know lah kalau harga makanan di cafe kya gimana hehe.

Tapi untuk ukuran chocomelt,


buat gue disini lumayan harganya. Maksudnya masih dalam ukuran cocok untuk harga seporsi chocomelt. Bahkan dengan yang dulu gue pernah makan, harganya ngga jauh beda. Bayangin yang dlu gue makan kan udah bertahun-tahun lalu yaa at least setahunanlah ya, dan harganya masih ngga jauh beda, kan keren namanya itu. Emang sih menurut gue ukurannya masih jauh lebih kecil daripada yang dulu. Tapi untuk ukuran rasa, yang ini juga ok qo :) Untuk komponennya masih sama dengan yang dlu yaitu cake dengan melting coklat yang meleleh dari dalamnya lalu es krim vanilla, buah cherry dan yang di Djakarta Cafe ini ditambah dengan buah kiwi. Sebenernya sih karena wadahnya besar banged jadi dia bingung kali mau ditaro apa, akhirnya dikasih buah kiwi deh hahahhaa (ngasal)

Jadi bagi penggemar coklat, kalian harus coba chocomelt. Rasakan melting coklat yang meleleh keluar dari cake yang masih panas ditambah dengan manisnya es krim vanilla pasti membuat lidah langsung menjilat bibir karena pengen hehe.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates