Monday, September 23, 2013 at 10:48 PM | 0 comments
mendokumentasikan spidermanku







Botolnya dibeli kira-kira tahun 2009 di Mangga Dua. Waktu itu lagi jalan sama pembina kids trus liat botol itu. aku ngga ada uang tapi keliatan kali kalau aku pengen hahaha. trus akhirnya k'rina yang berinisiatif buat beliin, senaaaaang sekali rasanya :) makasih ya kk :)

kalau yang satunya sih dibeli belum lama ini, waktu lagi jalan-jalan ke TA trus ngeliat ada miniatur yang oke dan harganya murah sekali sodara-sodara, cuma 50rb, jadi tanpa pikir panjang langsung dibeli deh. walaupun rada geje yaitu kenapa spiderman pake tongkat ahhaha tapi lucu juga sih ehehhee. Bukannya sombong kalau 50rb itu murah sih tapi seringkali liat miniatur spiderman dan hargany ratusan ribu sampe 500rb :( jadinya menurut aku yaaaa ini cukup lumayan :)
Read More..
Posted by fronita Labels: ,
di sepanjang perjalananku
aku bertahan untuk sesuatu yang tak pernah aku mengerti
aku tidak tahu
tapi aku bertahan

aku memang tidak sempurna
tapi aku tidak pernah bisa berlari
aku bertahan dengan alasan yang
aku tidak mengerti

tapi kata-kata itu
tapi tulisan itu
menyakitkan hati



sayang, kau menilaiku salah
Read More..
Posted by fronita Labels:
sabtu kemarin adalah hari pertama beli air minum lagi. selama ini aku emang ngga mau minum air yang dimasak dirumah, sebenernya bukan ngga mau tapi entah kenapa kalau minum air itu ngga akan bisa berhenti karena selalu jadi kering dan ngga enak tenggorokannya. akhirnya papa dulu memutuskan untuk beli air khusus buat aku. papa ngga pernah sekalipun miss untuk beli air buat aku. kalau udah tinggal beberapa gelas aja (belinya aqua gelas per dus), dia pasti udah ngoceh ke anto buat minta dibeliin hiks , kangen sekali rasanya :(

setelah papa ngga ada, aku masih minum air yang didapat dari tetangga dan sodara-sodara yang memberikan pada saat acara duka dan pemakaman.

papa,
apa kabarnya?
pastinya sudah bahagia disana bersama dengan Bapa di Surga.

makasih untuk semuanya ya papa.
aku kangen sekali rasanya.
tahun ini aku ngga dapet ucapan selamat ulang tahun dari papa lagi :(

aku kangen papa..



tetap tak akan pernah lekang oleh waktu, semua rasa ini :(
Read More..
Posted by fronita Labels:
spiderman dengan lowkey



ini yang paling bagus menurut mentor :)
Read More..
Posted by fronita Labels: ,
Selamat tanggal 9 sept :)

hari ini kembali diperingati. sayang hari ini ngga bisa dirayain karena ngga bisa waktunya. seharusnya bisa sih tapi karena aku salah lihat jadwal dan emang banyak kerjaan maka jadinya ngga jadi deh. ya sudahlah.

tahun ini berbeda. dulu setiap tahun aku senang sekali dengan hari ini karena inilah hari dimana seluruh hidup menjadi berubah. hari yang sakral karena merupakan awal dari sebuah kehidupan yang baru. namun tahun ini, ada satu hal lain lagi yang juga ada di tanggal ini, yaitu 5 bulan papa. huuffttt berat rasanya mengatakan ini. dan berat rasanya merasakan hari ini. angkanya sama cuma beda besarannya. hari ini tepat 5 tahun lalu aku lulus S1. sebuah perjuangan yang luar biasa melawan tembok untuk mengejar sebuah mimpi demi niat tulus membantu keluarga. aku ingin cepat lulus dulu karena mau membantu meringankan beban keluarga karena papa sakit dan juga menghindar dari situasi sangat tidak menyenangkan dan menyiksa di kehidupan kampus dulu.

banyak hal sudah terjadi sepanjang 5 tahun ini termasuk peristiwa menyedihkan di 5 bulan yang lalu.

mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada semua orang yang dulu sudah berjasa dalam melewati tanggal 9 ini. terima kasih atas segalanya. semua baru terlihat hari ini. segala kesedihan dan kesusahan itu, sudah berbuah manis saat ini. minta maaf untuk segala hal yang menjadikan berbeda. yang masih berbeda sampai hari ini. yang menyebabkan pengaruh luar biasa besar bagi orang yang sudah berjasa luar biasa besar. ada sedikit rasa bersalah yang tak kunjung reda jika mengingat kondisi saat ini, namun entah bagaimana dan apa yang harus diperbuat, aku juga ngga tahu. seringkali aku bertanya namun dia juga tidak tahu jawabannya. yang aku tahu adalah aku harus tetap jadi seperti aku yang sekarang, yang bisa ada untuk menjadi apa yang dia lakukan dulu terhadap aku. aku sangat percaya bahwa dia akan mendapatkan upah yang layak atas semua yang sudah dia lakukan. atas semua kebaikan yang sudah dia lakukan, bukan hanya untuk aku, untuk yang lainnya dan tentunya bukan hanya 1 yang akan dia dapat tapi lebih dari itu. hanya saja tidak tahu apa dan kapan, namun tetap percaya. berdoa selalu untk kesehatan dan kebahagiaannya. Tuhan yang selalu jaga dia.



dan dari semua hal, yang pasti harus selalu diingat adalah semangatnya. semangat untuk menghadapi tembok. semangat untuk terus maju. semangat untuk terus berlari karena sebuah mimpi tidak punya masa berlaku. ayo lari :)
Read More..
Posted by fronita Labels:
ini hadiah lainnya yang didapat hari ini :) senangnya :)

terima kasih bou dan k'rina yang udah kasih hadiah ini.
Tuhan memberkati selalu yiiaaa :)









sayangnya ada sedikit rasa sedih dan ga enak di akhir hari ini :(
semoga besok bisa jauh lebih baik lagi.
maaf yiiaaa..aku sama sekali ngga maksud apa-apa dan ngga ngerti kenapa kamu harus bersikap begitu.
maaf yiiaaa..
Read More..
Posted by fronita Labels:
ini dari mama, koko dan anto.
makasih yiiiaa :)
padahal udah lama bgd niat beli sepeda, bahkan dari papa masih ada, tapi ngga kebeli mulu, ngga tahu knp. ada aja yang menghalangi, mungkin emang kata Tuhan, aku tuh dapetnya gratisan hehehe, makasih yiiaaa..love you all :*



ini sih ngga sengaja tapi tepat aja. makasih butz :)





yang ini sih luar biasa :) bukan hanya hadiah benda tapi pelajaran :) makasiiih ginger..



Read More..
Posted by fronita Labels:
The first




Life doesn’t always introduce you to the people you WANT to meet. Sometimes life puts you in touch with the people you NEED to meet – to help you, to hurt you, to leave you, to love you, and to gradually strengthen you into the person you were meant to become.







For her birthday, a girl wanted a ring. But the boy gave a teddy bear instead. In anger, the girl threw the bear on the road. The boy wanted to take it back but he was hit by a coming car and died. At his funeral, the girl hugged the bear and the machine in it spoke: 'Will you marry me?' And guess what she found inside the bear: a wedding ring.

:'(


Read More..
Posted by fronita Labels:
my 2nd September :)

Hari ini kembali terulang. Mengucap syukur atas hari ini ya Tuhan. Tahun ini terasa sangat berbeda bahkan aku mengalami ketakutan yang sangat untuk menghadapi hari ini. Entah mengapa tapi hatiku berkata demikian. Ada banyak hal terjadi di tahun ini, walaupun yang dirasakan dan terlihat adalah banyaknya kisah sedih namun hatiku mau belajar bersyukur dan tetap bersyukur untuk apa yang Tuhan beri. Sekalipun pahit tapi terlebih Tuhan masih pelihara aku sampai hari ini.

Terima kasih ya Tuhan buat keluarga, buat orang-orang yang sangat aku sayang. Memang Engkau telah mengambil papa lebih dulu, itu sangat menyedihkan namun bukankah tidak ada satu helai rambut pun jatuh jika Tuhan tidak berkehendak, begitu pula dengan papa, aku mau belajar untuk mengerti.
Juga tentang mimpi, ajar aku untuk mengerti mengapa Tuhan melakukannya.

Hari ini aku pun langsung mengalami pelajaran hidup kembali. Hari ini aku gagal melakukannya walaupun akhirnya aku tetap mendapatkan maaf dan perayaan itu. Aku merasa bahwa seandainya bisa diulang, aku mau mencoba untuk tidak gagal dan harusnya bisa mendapatkan dan melakukan yang lebih baik.



Ada kejadian luar biasa hari ini yang menurut aku mengajarkan aku untuk lebih sabar. Maaf karena melibatkan orang lain yang turut dalam kejadian tersebut. Aku merasa bahwa akulah topik utamanya dari kejadian itu. Namun akhirnya Tuhan memberikan sisa hari yang indah untuk aku. Untuk perayaan kecil bersamanya dan juga perayaan di rumah. Terima kasih ya Tuhan, terima kasih.

Ajar aku menjadi lebih dewasa. Menjadi lebih indah di hadapanMu dan menjadi lebih baik lagi untuk Engkau dan untuk sekitarku terutama untuk orang-orang yang aku sayang.

Selamat ulang tahun Fronita :)
Read More..
Posted by fronita Labels:
Resensi lainnya :)
semangka deh hehe


This movie is a continuation of a sequel to The Smurfs previously. The story of this movie still tells the story of Gargamel who wants to take control of Smurf Village. In this time, Gargamel has greater purpose. He want to conquer the world with The Smurfs essence that taken from The Smurfs.
Every Smurfs has unique characteristic. The director shows it in each figure of smurfs. It makes The Smurfs very adorable. The idea of this story by using a variety of characters can make us know more about our self. Because the screenplay writers separating each character with a Smurfs, then it can be seen very clearly as if it greedily , as if it was wise , awkward , brave , storytellers and others which have been shown in this film. Everyone must be thankful because every man consist of many characteristics. It just like you are consisting of many smurfs. It just about how the man was able to use those characters to be a good one. The behavior that comes from a person makes the world sees and gives a point about how is the man look like. Papa Smurfs can change Smurfette by what he has done. Smurfette can see and feel that Papa loves her and teach her how to be happy by loving.


Indeed, the true nature of inherited or taught in the first time is hard to remove, but if we already know more about life; we can choose what we will do because we have a choice, in this case about characteristic. Smurfette do some kind of theory in this film. When she was still with Gargamel, she does bad things as being naughty and using the magic wand to support her action. But when she met Papa Smurf, Papa taught him anything else , she was taught how to be good , how to help others , how to love others , it makes her rich of good things . So when she was confronted with certain situations and conditions, Smurfette can choose what she really want to be. In this film, she was successfully change two other smurfs who originally wanted to make her back to be naughty like what Gargamel want instead turned to be good because Smurfette is able to more deeply embed the good nature .



The additional story that makes the film feel more interesting is the conflict in the family. It is about Papa who felt that he had failed in teaching kindness to Smurfette because he had seen her being naughty with her wand and intend to stop fighting to help her and bring her back to the Smurf Village. The conflict comes also on Patrick Winslow who cannot accept Victor (Patrick’s stepfather) that he feels always causes chaos in his life. Since childhood until he was an adult and become a father, Patrick felt that Victor only bring disaster until Patrick finally truly loved Victor because he know the truth.

This animated film is very funny and good for all people. It makes everyone laugh. The film can touch us by the message of the story. No matter wherever you come from, but who you actually are when you choose to be like and a family is still family. Love between families is unconditional.

So, let's sing the happy song..
la la la la la la la la la la la
Read More..
Posted by fronita Labels: , ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates