Monday, September 9, 2013 at 9:31 PM |
Selamat tanggal 9 sept :)

hari ini kembali diperingati. sayang hari ini ngga bisa dirayain karena ngga bisa waktunya. seharusnya bisa sih tapi karena aku salah lihat jadwal dan emang banyak kerjaan maka jadinya ngga jadi deh. ya sudahlah.

tahun ini berbeda. dulu setiap tahun aku senang sekali dengan hari ini karena inilah hari dimana seluruh hidup menjadi berubah. hari yang sakral karena merupakan awal dari sebuah kehidupan yang baru. namun tahun ini, ada satu hal lain lagi yang juga ada di tanggal ini, yaitu 5 bulan papa. huuffttt berat rasanya mengatakan ini. dan berat rasanya merasakan hari ini. angkanya sama cuma beda besarannya. hari ini tepat 5 tahun lalu aku lulus S1. sebuah perjuangan yang luar biasa melawan tembok untuk mengejar sebuah mimpi demi niat tulus membantu keluarga. aku ingin cepat lulus dulu karena mau membantu meringankan beban keluarga karena papa sakit dan juga menghindar dari situasi sangat tidak menyenangkan dan menyiksa di kehidupan kampus dulu.

banyak hal sudah terjadi sepanjang 5 tahun ini termasuk peristiwa menyedihkan di 5 bulan yang lalu.

mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada semua orang yang dulu sudah berjasa dalam melewati tanggal 9 ini. terima kasih atas segalanya. semua baru terlihat hari ini. segala kesedihan dan kesusahan itu, sudah berbuah manis saat ini. minta maaf untuk segala hal yang menjadikan berbeda. yang masih berbeda sampai hari ini. yang menyebabkan pengaruh luar biasa besar bagi orang yang sudah berjasa luar biasa besar. ada sedikit rasa bersalah yang tak kunjung reda jika mengingat kondisi saat ini, namun entah bagaimana dan apa yang harus diperbuat, aku juga ngga tahu. seringkali aku bertanya namun dia juga tidak tahu jawabannya. yang aku tahu adalah aku harus tetap jadi seperti aku yang sekarang, yang bisa ada untuk menjadi apa yang dia lakukan dulu terhadap aku. aku sangat percaya bahwa dia akan mendapatkan upah yang layak atas semua yang sudah dia lakukan. atas semua kebaikan yang sudah dia lakukan, bukan hanya untuk aku, untuk yang lainnya dan tentunya bukan hanya 1 yang akan dia dapat tapi lebih dari itu. hanya saja tidak tahu apa dan kapan, namun tetap percaya. berdoa selalu untk kesehatan dan kebahagiaannya. Tuhan yang selalu jaga dia.



dan dari semua hal, yang pasti harus selalu diingat adalah semangatnya. semangat untuk menghadapi tembok. semangat untuk terus maju. semangat untuk terus berlari karena sebuah mimpi tidak punya masa berlaku. ayo lari :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates