Thursday, October 24, 2013 at 10:43 PM | 0 comments
ini bener-bener sesuai dengan apa yang mau diceritakan, yang berasa susah nulisnya haha. makasih buat yang udah share :)






Oh this life! It brings tears, heart ache, but if you want to share your thoughts with someone, they never understand your pain, you end up feeling lonely and worse! Staying silent sometimes is better than trying to reach out to someone who will never identify with you! You need acceptance, not advice
Read More..
Posted by fronita Labels:
Thursday, October 17, 2013 at 9:54 PM | 0 comments
ini urutan handphone-handphone yang udah dipake sampe skrng dan sejarahnya. dari semuanya, satu cerita yang sama yaitu bahwa NGGA PERNAH BELI HP sendiri hahaha dan semuanya NOKIA :). ada yang warisan, ada yang dibeliin, ada yang dapet hadiah. mantap kan :)

diawali dengan NOKIA 3315. pertamanya pake HP ini buat nampang. inget banged waktu itu adalah waktu perayaan ultah temen se-geng. dlu nama gengnya tuh M8, sebenrnya ikutan F4, jadi ada F8 nya, nah kita bikinlah saingannya M8 hehe. itu pas kelas satu SMA. trus ceritanya pulang ditraktir di Hartz Chicken Buffet di Lippo Karawaci trus pas pulang naek angkot lewat gading serpong. eh pas ganti angkot dari gading ke mau ke kalideres, hpnya dicolong orang huhuhu sedih bgd dah, lebih sedihnya sih karena itu hp boleh pinjem sama si koko :( sampe rumah dimarah-marahinlah sama mama. ya udah terima aja karena emang salah :(

ngga lama setelah itu, pas ultah eh dibeliin Hp, yaitu HP yang sama persis yaitu si Nokia 3315 haha. kata koko biar inget sama yang ilang jadi jaganya baek2 hehehe.



setelahnya ganti HPlah, itu pas kelas dua SMA. tapi ngga mampu beli, maka pake HP warisan yaitu HP Nokia 6610. HP mantep neh, udah bisa warna warni hihihi, kalau yang dulu kan monoponic doang, nah yang ini udah polyponic hihihi. ini dipake sampe lulus dan sampe kuliah.


pas udah tingkat 2 deh kyanya bru ganti HP ke Nokia 3250. beuh ini HP yang paling banyak sejarahnya dan sampe hari ini masih ada tapi udah ngga berfungsi dengan baik, tapi tetep aja kalau liat hp ini, kenangannya banyak bener deh :) yang paling berkesan adalah saat HP ini digadein buat bayar uang sidang Skripsi, bener-bener nangis pas bungkus HP ini, masukkin ke kotaknya, asli sediiiiiih bgd rasanya. saat itu emang ngga punya harta berharga apapun buat bayar sidang skripsi, maksain emang sidangnya tapi demi lulus cepet, itulah jalan yang harus ditempuh, jadilah HP ini digadein.
tapi Tuhan baik, ngga lama setelah itu ada yang pinjemin duit, jadinya hpnya bisa ditebus, asli seneeeeeng bgd pas liat hp itu lagi :) bener-bener kya punya permata dah hahahhaha..

HP ini masih dipake sampe kerja, seringkali diledekkin sama bos. dia bilang HP apa tuh? qo kya kotak bgtu, hahaha, biarin ajalah, toh emang bentuknya kotak bgtu :D


sampe akhirnya ikutan tabungan masa depan di sebuah Bank yang ada hadiahnya. zaman itu lagi ngetrendnya BB tapi ga mau pilih BB dan akhirnya pilih saingannya yang emang juga keren dan baru muncul yaitu E72 :)

sampai hari ini masih pake HP itu, walau skrng udah mulai batuk-batuk HPnya, tapi masih sayang bgd buat ganti soalnya banyak sejarahnya juga. apalagi pas baru ngambilnya di bank, hahaha, ini sampe maksain orang buat dateng jauh2 buat ambil ini HP doang *egois bgd dah hehehe* tapi makasih yaaakk :)



jadi apa hp selanjutnya?
kita lihat saja nanti. yang pasti ngga akan beli sampe si E72 itu bener2 ngga bisa dipake lg.
Read More..
Posted by fronita Labels:
dari zaman masih SD dulu, punya cita-citanya pengen jadi dokter. jadi mulailah bermimpi untuk itu. setelah SMP baru tahu kalau mau kuliah kedokteran itu, adanya di UI (Universitas Indonesia). Lalu pas SMA baru deh bener-bener berjuang untuk bisa mencapainya. tapi ternyata ada tembok menghalangi, papa ngga setuju sama mimpi itu, katanya kuliah dokter itu lama dan makan biaya banyak bgd. mesti sadar diri dan mencoba untuk bisa menyesuaikan. huufftt...


akhirnya dengan berbagai pertimbangan, mulailah mencari jalan lain untuk mimpi. dibelokin tepatnya. entah bagaimana tapi mungkin itu jalannya. saat-saat mendekati ujian akhir SMA, banyak bimbel yang datang buat menawarkan promo dll untuk bimbingan di tempatnya. ada satu bimbel yang membawa berkat, ya bisa dibilang begitu kali ya. selain nawarin bimbingan ditempatnya, dia juga membawa brosur yang berisi jurusan yang tepat sesuai dengan minta terhadap mata pelajaran, hmmm cukup menarik. menurut brosur itu, jurusan yang paling oke dengan minat dan bakat yang g punya saat itu adalah TEKNIK INFORMATIKA. untuk masuk ke jurusan itu, yang mesti dikuasai adalah Bahasa Inggris dan Matematika. kebetulan sekali, dua mata pelajaran itu adalah pelajaran andalan. baiklah, mari kita banting stir kesana :)

mulailah mimpi baru dengan jurusan itu dan tetep mimpi masuk ke Univ negeri walau ditentang habis2an sama org rumah. waktu itu mikirnya masa bodo deh. bayar ujian SPMB juga sendiri waktu itu. ke serang ikutan sama temen-temen bimbel, numpang tepatnya tapi beneran niat bgd buat itu semua. pengennya sih masuk ke UI juga, ngga dokter ya ilkom deh. tapi ternyata passing grade nya tinggi sekali :( akhirnya dapet di pilihan kedua yaitu IPB, seneng sih tapi cuma sebentar karena setelahnya diomel2in dan ngga boleh diambil, hiks.
tibalah saya di Universitas yang ngga dianggep sama sekali tapi akhirnya jadi jalan menuju masa depan gemilang kya sekarang :) dialah UMB (Universitas Mercu Buana).




udah genap 5 tahun di 2013 ini lulus dari S1. masih tetep mimpi buat bisa kuliah lagi kya pertama waktu nulis di blog ini ngga lama setelah lulus. namun sampai hari ini belum tercapai, semoga dalam waktu dekat bisa mendapatkannya *amin*

mimpi untuk S2 bermula dari, coba tebak deh.. Yupz, the same university, UI :)
tapi mahalnya minta ampun kuliah disana sehingga sempet dibelokin ke pencarian beasiswa yang berujung ke Univ di luar negeri. Univ impian yang berikutnya adalah Universitat Kaiserslautern, Germany. Mimpi yang luar biasa untuk nyampe sana. ikut test IELTS 2x, belajar hampir setiap hari demi nilai IELTS yang gede. trus ditambah les bahasa jerman juga, tapi akhirnya :(
jalan hidup berkata berbeda..


sempat beralih ke univ terdekat namun tetap diluar, yaitu NTU (Nanyang Technological University) tapi kendala yang sama yang dialami yaitu perihal biaya yang sangat mahal :(
memang masih akan dicoba karena ada peluang dengan adanya beasiswa, semoga yang terbaik saja yang terjadi.


the last but not the least, my UI :)
yupz, dalam waktu dekat mau coba untuk kembali menapakan kaki disana. kali ini dengan rendah hati dan dengan perjuangan yang sangat keras, semoga Tuhan memberkati jalannya *amin*

Read More..
Posted by fronita Labels:
Wednesday, October 16, 2013 at 9:50 PM | 0 comments
kau punya segalanya
kau bisa melakukan semuanya
kenapa kau mencariku

apa yang kulakukan bisa dia lakukan
apa yang kurasakan juga bisa dia rasakan

apakah engkau tidak pernah tahu
atau engkau hanya menutup mata

saat-saat seperti ini
saat kau tidak ada
saat kau disana bersamanya
saat kau bisa memeluknya
saat kau bisa menatapnya

apakah kau tahu apa yang kurasa
apakah kau mengerti hatiku

airmata tak akan ku uraikan lagi
hanya mengelus dada
dan menarik dalam napasku


bukan aku...bukan aku...
Read More..
Posted by fronita Labels:
Sunday, October 13, 2013 at 11:08 PM | 0 comments
memang ku sadari akulah orang ketiga
Read More..
Posted by fronita Labels:
Telah lama aku
Lama mengenalmu
Lama menantimu
Ikuti arusmu

Berhenti sejenak
Dan lihatlah aku
Beri kejelasan
Tentang perasaanmu

Maukah kau tahu
Ku dalam hatiku

Lama menantimu
Sampai kapan...
Apakah kau tahu
Yang lama ku tahu

Lama menantimu
Sampai kapan...


Kau tau yang ku mau
Sampai kapan kau menggantungkan aku
Read More..
Posted by fronita Labels: ,
ini wall sticker spiderman.
fotonya dengan pencahayaan flash internal.
dari samping ngambilnya dengan keadaan ruangan gelap sama sekali.






Terima kasih carla si calon adik ipar :)
Read More..
Posted by fronita Labels: ,
Keset ini belinya jauh looh. Kenangannya juga banyak dan hmmm cukup bertahan lama neh walaupun harganya biasa aja, beneran ngga mahal, lupa tepatnya tapi kyanya ngga nyampe 50rb deh. Seneng bgd waktu bisa beli ini karena ngga pernah nemu ada keset gambar spiderman hehe. Emang sih setelah punya pas jalan-jalan di Jakarta eh ada haha, tapi ya sudahlah justru karena belinya jauh makanya akan selalu dikenang :)



terima kasih untuk hari membeli keset dan terima kasih untuk kenangan indah itu :)
Read More..
Posted by fronita Labels: ,
Saturday, October 5, 2013 at 10:24 PM | 0 comments
Aku bisa terima...
Meski harus terluka
Karena kuterlalu,mengenal hatimu

Aku telah merasa..
Dari awal pertama
Kau tak kan bisa lama,berpaling darinya..

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar..
Tuk sementara..


*
Akhirnya kita harus memilih
Satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani
Cinta begini

**
Kar'na cinta tak akan ingkari
Tak kan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biarku yang mengalah
Aku terima...

Saatnya kembali,nurani bicara

Ku tak bisa terima
Bila terus tak setia
Mengkhianati dia,menduakan cinta




Sebentar kutelah kecewa
Biarlah aku pergi
Nikmati luka ini
Perih ini....sendiri...
Read More..
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates