Thursday, October 17, 2013 at 9:54 PM |
ini urutan handphone-handphone yang udah dipake sampe skrng dan sejarahnya. dari semuanya, satu cerita yang sama yaitu bahwa NGGA PERNAH BELI HP sendiri hahaha dan semuanya NOKIA :). ada yang warisan, ada yang dibeliin, ada yang dapet hadiah. mantap kan :)

diawali dengan NOKIA 3315. pertamanya pake HP ini buat nampang. inget banged waktu itu adalah waktu perayaan ultah temen se-geng. dlu nama gengnya tuh M8, sebenrnya ikutan F4, jadi ada F8 nya, nah kita bikinlah saingannya M8 hehe. itu pas kelas satu SMA. trus ceritanya pulang ditraktir di Hartz Chicken Buffet di Lippo Karawaci trus pas pulang naek angkot lewat gading serpong. eh pas ganti angkot dari gading ke mau ke kalideres, hpnya dicolong orang huhuhu sedih bgd dah, lebih sedihnya sih karena itu hp boleh pinjem sama si koko :( sampe rumah dimarah-marahinlah sama mama. ya udah terima aja karena emang salah :(

ngga lama setelah itu, pas ultah eh dibeliin Hp, yaitu HP yang sama persis yaitu si Nokia 3315 haha. kata koko biar inget sama yang ilang jadi jaganya baek2 hehehe.



setelahnya ganti HPlah, itu pas kelas dua SMA. tapi ngga mampu beli, maka pake HP warisan yaitu HP Nokia 6610. HP mantep neh, udah bisa warna warni hihihi, kalau yang dulu kan monoponic doang, nah yang ini udah polyponic hihihi. ini dipake sampe lulus dan sampe kuliah.


pas udah tingkat 2 deh kyanya bru ganti HP ke Nokia 3250. beuh ini HP yang paling banyak sejarahnya dan sampe hari ini masih ada tapi udah ngga berfungsi dengan baik, tapi tetep aja kalau liat hp ini, kenangannya banyak bener deh :) yang paling berkesan adalah saat HP ini digadein buat bayar uang sidang Skripsi, bener-bener nangis pas bungkus HP ini, masukkin ke kotaknya, asli sediiiiiih bgd rasanya. saat itu emang ngga punya harta berharga apapun buat bayar sidang skripsi, maksain emang sidangnya tapi demi lulus cepet, itulah jalan yang harus ditempuh, jadilah HP ini digadein.
tapi Tuhan baik, ngga lama setelah itu ada yang pinjemin duit, jadinya hpnya bisa ditebus, asli seneeeeeng bgd pas liat hp itu lagi :) bener-bener kya punya permata dah hahahhaha..

HP ini masih dipake sampe kerja, seringkali diledekkin sama bos. dia bilang HP apa tuh? qo kya kotak bgtu, hahaha, biarin ajalah, toh emang bentuknya kotak bgtu :D


sampe akhirnya ikutan tabungan masa depan di sebuah Bank yang ada hadiahnya. zaman itu lagi ngetrendnya BB tapi ga mau pilih BB dan akhirnya pilih saingannya yang emang juga keren dan baru muncul yaitu E72 :)

sampai hari ini masih pake HP itu, walau skrng udah mulai batuk-batuk HPnya, tapi masih sayang bgd buat ganti soalnya banyak sejarahnya juga. apalagi pas baru ngambilnya di bank, hahaha, ini sampe maksain orang buat dateng jauh2 buat ambil ini HP doang *egois bgd dah hehehe* tapi makasih yaaakk :)



jadi apa hp selanjutnya?
kita lihat saja nanti. yang pasti ngga akan beli sampe si E72 itu bener2 ngga bisa dipake lg.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates