Sunday, November 3, 2013 at 10:11 PM |
(Background sound - Ku percaya janjiMu, Maria Shandy)


Dear Dad,

aq mencoba belajar lebih baik untuk menjadi manusia yang lebih baik sejak aq ulang tahun. aq belajar untuk tidak menginginkan apapun bahkan sesuatu yang selalu aq minta. aq belajar untuk ikhlas akan semuanya, akan hidup aq, akan apapun yang terjadi. aq belajar percaya bahwa semuanya mendatangkan kebaikan buat aq sekalipun itu sangat menyakitkan.

aq belajar melihat diriku dari orang-orang yang aq temui. aq belajar bersyukur atas diriku saat aq melihat orang lain. aq belajar untuk mengerti betapa Engkau sayang aq saat apapun dan bagaimanapun keadaan aq. aq belajar tersenyum sekalipun itu sulit sekali rasanya.

Dad,

aq percaya kalau Tuhan tahu apa yang ada di kedalaman hatiku. aq percaya Tuhan sangat mengerti akan hatiku. apa yang aq rasakan, apa yang hatiku rasakan.

seharusnya aq bisa untuk tidak bersedih dengan sesuatu yang sama saat aq pun tidak bisa tertawa untuk sebuah lelucon yang sama. tapi sesuatu yang sedih tetaplah menyedihkan, dan aq masih bisa menangis untuk itu. sekuat tenaga aq menahannya namun sulit sekali rasanya melakukan hal itu. aq menangis lagi, Dad.


Dad,

Engkau yang bisa buat aq kuat sampai hari ini, kuat menghadapi segala hal dalam hidup. dan kali ini, aq percaya bahwa aq juga bisa lewatinnya. aq bisa, sekalipun tidak ada seorangpun yang mengerti, begitu yang aq rasakan, namun masih ada 1 orang yang akan selalu mengerti sekalipun aq sendiri yang tidak mengerti bagaimana caranya. tapi aq percaya Kau akan memberikan kemenangan pada akhirnya dan memberikan kelegaan atas semua hal yang menyesakkan ini.
Kaulah jaminanku. Kaulah pengharapanku.

aq mau berjalan ya Tuhan, berjalan lagi. kuatkan aq, teguhkan aq, peganglah tanganku.



Tuhan, ku percaya janjiMU dalam hidupku
Kau bri kemenangan
Tuhan, Kau selalu setia di dalam hidupku
Kau berharga bagiKu
Kaulah jaminanku dalam hidupku
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates