Wednesday, January 22, 2014 at 9:40 PM |


waktu itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa. dia terus berjalan, tidak bisa dihentikan. dia memberikan banyak hal baik senang maupun susah. dia juga yang membuktikan hal-hal yang sulit kita percaya.

hari-hari ini cukup bikin sedih. sebenernya ngga ada kejadian yang sedih-sedih banged sih cuma ada beberapa hal yang memang jadi sedih karena dilihat. ditambah dengan perasaan sensitif menjelang hari H untuk period.

seringkali g merasa sedih saat melihat hal itu. saat tidak sengaja melihat orang di dekat melakukan atau mendapatkan hal itu. bukan, bukan g ga mendapatkan atau ga pernah mendapatkan. tentunya pernah dan sampai saat ini pun masih ada dan bisa dirasakan tapi...
kenyataan tidak bisa ditolak kalau apa yang g rasakan sekarang itu hanya untuk sementara. jauh hari sebelum hari ini pun g udah tahu tapi toh tetap saja waktu yang mengajak g tetap berada disini dan merasakan semuanya.

tapi ada hal lain yang mengusik hati dan pikiran yaitu hal yang sesungguhnya patut g syukuri karena g memilikinya dan ngga semua orang punya itu. namun g ga pernah menyadarinya. tepatnya belum kali ya karena sekarang akhirnya g sadar. g sadar dengan apa yang g keluhkan, apa sih yang g keluhkan, g hanya menyeluh untuk hal yang sama beberapa tahun belakangan ini yaitu perihal hal sensitif itu. itu terkesan bahwa g ga percaya dengan Sang Penulis Hidup kalau dia sudah menuliskan hal sensitif itu dalam buku ekhidupan g tapi belum tahu waktunya kapan. nah kembali ke si waktu deh yang akan menentukan kisahnya. jadi yang harus g lakukan adalah menanti dan menanti. g harus belajar bersyukur untuk apa yang g punya bukan hanya mengeluhkan apa yang ngga g punya. masih banyak orang di luar sana yang masih berjuang untuk hidupnya di saat g skrng ada di rumah, lagi duduk santai dengan laptop g, menulis cerita ini. disamping g semuanya ada, lengkap sebagai perlengkapan hidup. tidak seperti orang di luar sana yang mungkin kebanjiran, kehujanan (karena lagi hujan deres skrng), kedinginan atau mungkin masih berjuang mencari rupiah untuk melanjutkan hidup. dan ngga sedikit yang usianya jauh, jauh di atas g. apa sih yang g pikirkan dan keluhkan selama ini. hanya problema anak muda yang pasti akan ada ujungnya di waktu yang tepat.


hal lain adalah mengenai menyadari siapa yang ada didekat kita skrng. kadang tidak disadari bahwa org yang suka melarang, suka sekali menelpon (dan g merindukannya sekarang, makin merindukannya :(, dulu papa sering bgd, eh bukan sering lagi, bahkan setiap hari menelpon untuk menanyakan sudah dimana hiks), suka sekali rasanya ikut campur dengan hidup kita, rasanya menyebalkan sekali. tapi belajarlah sadar bahwa itu ada karena mereka peduli, mereka benar-benar peduli, bukan hanya sekedar orang yang bertanya sambil lalu tentang hidup kita. tapi orang-orang menyebalkan itu adalah orang-orang yang sungguh-sungguh memperhatikan hidup kita. bersyukurlah dan nikmatilah sebelum mereka tidak ada lagi.

so, pelajaran hari ini. bersyukurlah senantiasa (bible based :D)

Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates