Saturday, February 15, 2014 at 8:33 PM |
Hari Valentine datang lagi. Tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya. Ada sih yang beda, hari ini ngga akan ada Papa yang dengan lucunya nitip coklat silverqueen buat dikasih ke mama hiks :(

Sebenarnya ada sedikit rencana untuk merayakan hari ini. Namun karena ada banyak hal mendadak dan ngga bisa dihindari dan sedihnya g ga bisa menghindari dan melakukan hal-hal yang bisa membuat kondisi tidak menyenangkan itu cepat berakhir hiks :(

akhirnya dengan segala daya dan upaya, yang pasti ngga pingsan aja udah syukur tuh kemarin *lebay* emang lagi puasa sih tapi itu sih parah bgd kegiatannya, bergerak kemana-mana, hubungi banyak orang dan juga meeting yang tempatnya jauh bgd ditambah harus mengatur emosi dan perasaan huufftt bener-bener dah.

tapi sebenarnya di sisi lain, itu menghindari diri dari meratapi kesedihan akan hari itu. maksudnya ya saking sibuknya ya jadi lupa dah hehe.

tapi akhirnya berhasil mengatasi emosi hati dan bisa mengakhiri hari itu dengan cukup baik :) emang ada yang kecewa tapi bisa diatasi dan makin malam makin baik kondisinya :)

dari semua itu yang mau diceritain sih begini, kalau emang merasa hari valentine perlu dirayain, rayain aja. tapi ga perlu maksain untuk melakukannya sama seperti yang orang lain lakukan karena kita semua berbeda. berbeda orangnya, berbeda lingkungannya, berbeda kondisinya dan tentu saja berbeda cara merayakannya. tapi yang pasti adalah makna dari hari tersebut. karena itu hari kasih sayang, ya mari bagikan kasih sayang itu. g salut sama temen g yang beli bengbeng banyak bgd dan dia bagikan ke semua orang yang dia sayang, bahkan OB di kantor juga dapet. g belajar banyak dari dia. belajar bersyukur dan berbagi, great :)

ada satu sisi diri g yang emang pgn bgd dapet hadiah di hari ini tapi ya mau dapet hadiah darimana dan siapa, karena ya bgtu deh. tapi hal yang tak terduga terjadi. justru yang kasih hadiah adalah yang punya hidup :)


jadi harusnya aku jadi orang yang paling bahagia karena dikasih hadiah oleh yang punya hidup :) Happy valentine Fronita. selamat menikmati liburan yang kamu doakan selama ini :)
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates